--MY CHILDISH BOY--
BAB 1: PERTEMUAN AWAL!
Part 2: Kembali bertemu karna JODOH?
-
-
---MY CHILDISH BOY--
"Ada apaan sih,ribut ribut?"
"Gak tau tuh,kita liat ajah yuk,Tan. Siapa tau ada Cogan lumayan lah buat selingan pas lagi kesepian hehehe..."shafira memang fans fanatik--cogan alias cowok ganteng:V maklum jomblo.
"Yeee... otak lu cogan mulu."tania me-noyor pelan jidat shafira,bukannya meringgis si empu--shafira malah terkekeh.
"Ehk,ehk,dek?di kantin ada apaan sih??kok rame banget??"tanya tania--penasaran kepada adik kelasnya yg habis keluar dari kantin dengan wajah yg terlihat bahagia?maybe.
"Ohhhh...itu,Ada kakak kelas yg ganteng banget,kayaknya dia murid baru deh kak."sahut shifa--adik kelas tania dengan ramah.
"HAH?!GANTENG?!COGAN MAKSUD LO?!"
"Yeee...lampir kagak usah teriak teriak juga kali!bisa budek nih kuping gue!!"sewot tania sambil menutup telinga--samping kanannya dengan tangannya.
"Ya maap..Refleks hehehe... serius kan?gk bohong kalo ada cogan di sana!?"histeris shafira membuat tania menggelengkan kepalanya.
"Iya kak serius. Nih,kakak bisa liat sendiri fotonya...Ganteng banget kan?"ujar shifa lagi,sambil menyodorkan handphone genggam miliknya kepada shafira.
"Anjir!!!ini bule apa gimana?!putih banget gilakk!!mana matanya coklat lagi,alisnya juga tebel,beuhh...bibirnya juga merah bangettt..."puji shafira sambil melihat foto yg ada di handphone milik shifa--adik kelas.
"Tan,tan,tan!..coba deh lo liat, ganteng banget sumpahh..."ujar shafira histeris. ia menyodorkan handphone milik shifa--adik kelas kepada tania. namun tania enggan melihatnya.
"Gak ahk,gua gak minat. udah buruan!kita ke kantin sebelah ajah kali yah,biar gk ngantri."ujar tania sambil menarik lengan shafira
"Ihk...gak bisa,gak bisa,gak bisa. pokoknya kita harus ketemu sama bule ini dulu.titik!"keukeuh shafira sambil menunjuk-nunjuk foto yg ada di handphone--milik shifa. Yg membuat tania lagi lagi menghembuskan napasnya. Gini nih kelakuan shafira kalo ada cogan.
"Nih,thanks ya dek."ujar shafira memberikan handphone tersebut kepada pemiliknya. "Yuk,Tan ke kantin!gue harus bisa deket sama tuh cogan."ajak shafira,baru saja tania ingin menolak,lengannya sudah dimenyeret paksa oleh shafira membuat dia berdengus sebal. mau tak mau ia harus ikut dengan shafira.
"Kita duduk disini ajah,Sha."ujar tania sambil--asal menduduki kursi didekatnya.
"Ko disini sih,Tan?"protes Shafira
"Ya terus dimana lagi?udah penuh semua tuh!liat ajah."
"Yaudah deh,kita duduk disini ajah. lo duduk sini biar gue yg pesen makanannya. atau lo mau ikut?tapi gue mau modus dulu,kalo lo mau ikut ayo.."
"Gak usah. Makasih."
"Yaudah. gua kesana dulu ya mau jemput jodoh gue hahaha... baik baik di sini ya,Tania. Inget,jangan kemana-mana sebelum gue balik."Pesan shafira sambil terkekeh. ia bahkan mengacak-acak pucuk kepala tania.
"Aish!bisa gk sih gk usah acak-acakin rambut gue?!lo mah..."sewot tania sambil merapihkan kembali rambutnya.
"Yaudah iya,iya,Maaf deh, hehehehe...gue pesen makanan dulu ya. sekalian modus, doa-in smoga yg ini masih jomblo wgwgwg."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Ficção AdolescenteCover by: Devijulianti667 ------ Mimpi apa gue Semalem? Bisa di JODOH-IN sama cowok CHILDISH kayak 'Dya'..!! -Tania Azura Thiffany Kalian pasti pernah dengerkan?Apa itu CHILDISH? Biasanya yg punya sikap 'CHILDISH' itu si-Cewek kan?? Nah berbeda deng...