2

16 5 0
                                    

  Maaf ya temen² baru update, soalnya banyak tugas sekolah.
Jangan lupa vote & coment

Happy reading💕

____________________________________

Jam 19.00,Razita sedang mengerjakan tugas sekolahnya, tiba-tiba hp -nya berbunyi tanda adanya pesan.

"Ck, siapa sih yang ganggu gue lagi belajar? " Razita kesal, dia mematikan hp -nya dan melanjutkan aktivitasnya.

....

Sekarang pukul 20.15,Razita selesai mengerjakannya, dan membereskan buku yang akan dibawa besok.

Razita pun menghidupkan hp - nya dan melihat banyak notifikasi, Razita melihat ada nomer yang gak di kenal dan membukanya.

-----------------------------------------------------------
                                08*********
19.05
P
P
P
Add, Waldan

                                                                                 20.20
                                                                                       Ya
-----------------------------------------------------------

Razita pergi ke rumah nenek nya, untuk menginap disana.

"Eh Ra, makan dulu" Nenek Razita.
"Gak usah Nek, Rara mau tidur aja. Cape" Razita.
"Oh ya udah"

Skip ▶▶

Jam 22.00

Hp Razita berdering, Razita ke bangun gara-gara suara itu dan melihat ke layar hp ternyata Waldan. Razita kesel banget kalo tidurnya diganggu, tapi dia mengangkatnya.

"Hallo? "  Waldan.
"... " gak ada sautan, ternyata si Razita setengah sadar.
"Hallo? Ra? " panggil Waldan.
"Hm" hanya dijawab deheman saja.
"Ra, ini kamu kan? " Waldan.
"Iya"jawab Razita dengan suara serak khas bangun tidur.
"Eh lagi tidur, Ra? " Tanya Waldan gak enak.
"Hm" Razita.
"Ah maaf Ra, aku kira kamu belum tidur karna kamu masih online" Waldan.
"Hm" Razita.
"Swkali lagi minta maaf ya Ra? " Waldan.
"Hm" Razita pun mematikan sambungan itu dan menonaktifkan data nya... Terus melanjutkan tidurnya.

Waldan pov
Eh sambungan nya dimatiin sama Razita, gue jadi merasa bersalah, ngeganggu tidurnya Razita.
Razita tuh bener-bener beda sama cewek yang lainnya, yang selalu cari perhatian gue.
Mungkin gue mulai suka sama dia.
End pov Waldan

Back to Razita

Skip bangun jam 05.00 ▶▶

Razita bersiap-siap untuk berangkat sekolah,skip jam 06.25 ▶▶

"Mah Razita sekolah dulu" ucap Razita memcium tangan mamah nya.

(Kalian pasti keran kenapa Razita gak makan dulu? Because, Razita itu suka sakit perut kalo di isi dulu pas pagi-pagi. Jadi dia gak pernah sarapan dulu., kawan-kawan).

Skip sampai sekolah ▶▶

"Jemput gak? " tanya Papa Razita.
"Gak usah deh, sekarang gak tau jam berapa pulangnya, soalnya kumpulan OSIS" Razita.
"Oh ya udah" Papa Razita pergi.

Seperti biasa Razita selalu menjadi pusat perhatian, Razita sedikit risih jadi dia mempercepat jalannya.

*kelas*

Dream💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang