Sebelumnya jangan lupa vote & comment ya
Kalian kesel ga sih sering dikatain kembar sama abang atau adek sendiri? Mungkin ada yg kesel dan mungkin aja ada yang malah seneng.
Tapi buat Jaemin dia mah ogah dikira kembaran sama Minhee, orang jelas-jelas kembaran dia Iqbaal.
Disenin pagi yg cerah ini Jaemin udah bangun padahal gak ada jadwal ngampus, Jaemin udah nenteng-nenteng piring isinya nasi uduk buat dibawa ke depan tv.
Tapi rencananya harus pupus karena ke tabrak badan adek beda 2 tahunnya yang buru-buru lari ke kamar mandi, Jaemin udah siap buat marahin Minhee tapi gak jadi gara-gara liat papanya keluar dari kamar adeknya dengan muka kusut banget, kayaknya tadi Minhee susah dibangunin lagi.
Jaemin buru-buru beresin nasi uduknya yg tumpah tadi, "loh kenapa Jaem? Tumpah?"
"Ya papa gak liat nih? Jatoh" si papa malah ketawa doang, sambil nyiapin susu buat kedua anaknya. Pas udah bersih jaemin ngebuang beling plus nasi yang jatoh itu.
Minhee keluar kamar dengan keadaan rapi, mana udah pake jas almamater sekolahannya padahal belum sarapan, Jaemin jadi aneh liatnya. Biasanya adeknya ini baru pake baju kalo udah mepet banget bel masuk sekolah.
"Kok lumben lo rajin?" Tanya Jaemin sambil duduk dimeja makan gabung sama papa & adeknya.
"osis yg piket galak, nanti kalo gak lengkap bajunya disuruh pulang lagi" Jaemin cuman ngangguk terus ngeliatin adeknya yang makan nasi uduk, dia baru sadar ternyata tadi dia beli nasi uduk cuman 1.
Jaemin langsung narik piring minhee, "heh dugong! Enak aja ya lo makan, tadi yang mecahin piring berisi nasi uduk gua kan lo. Berarti ini jatah gua"
Minhee gak terima, ini abangnya gak ada kegiatan juga gak apa-apa kali ya gka sarapan tapikan Minhee hari ini jadwalnya padet gituloh, harus upacara, belajar MTK, fisika, kimia, belum dia ada jadwal olahraga.
Minhee ngegebrak meja, "Abang ngalah kek! Kan lo gak kemana-mana, gue kan sekolah harus pake energi!"
Jaemin makin sewot dong digas sama bocah, dan kemudian terjadilah baku bacot, bikin Daniel pusing terus mijit pelipisnya, gini nih resiko jadi duda.
Daniel masih diemin keributan didepannya sampe pas kedua anaknya itu udah saling jambak baru dia pisahin.
"Makan berdua" final sang ayah meletakan nasi uduk tersebut di tengah-tengah Jaemin dan Minhee.
"gak makan gak ayah kasih uang jajan nih ya" pas udah diancam gitu mereka deketan terus makan nasi uduk itu sepiring berdua. Gemoy :(
"Nah karena barang bulanan udah abis, Jaemin pulang nganter Minhee langsung belanja ya? Terus buatin Minhee bekal, anterin ke sekolahnya ok? OKE DEH!" padahal Jaemin belum jawab tapi si papa udah ok ok aja, Minhee udah ketawa liat muka kakaknya yang udah asem banget.
"Hp lo aktifin, awas lo lama ngambil bekel gue acak-acak tuh koleksi manga dikamar" Minhee langsung mingkem.
Gak usah nyariin Iqbaal, dia lagi kuliah diluar negri, papa Daniel udah nitipin Iqbal ke sodaranya yg disana.
.
.
.
Udah makan, Minhee udah pake sepatu, Jaemin lagi manasin motor buat nganterin Minhee. Sebenernya Jaemin males nganterin kayak gini, apaan orang sekolahannya didepan komplek terus tinggal nyebrang tapi karena si papa cerewet akhirnya Jaemin nurut aja."Selamat pagi sobat melaratqueeee" Jaemin nengok, itu ternyata Renjun tetangganya, dia baru aja ngeluarin motor.
Renjun juga sama mau nganterin adeknya, si Eunsang yg satu sekolah sama Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Berbagai Rasa
Fanfictioncerita tentang berbagai macam keluarga dikomplek "berbagai rasa" Homopobic gak usah baca Hallo ini tadinya book the kang's tapi aku ubah judul sama tambahin lebih banyak keluarga diantaranya tentu saja the Kang's dengan tambahan the Hwang's, the Kim...