AYO VOTE SAMA COMENT❤️
.
.
.Kemarin itu udah dikasih tau kan kalau ada tetangga baru, eh bukan baru sih lebih tepatnya baru pindah.
Iya Bang Chan. Sebenarnya Felix sama ayahnya udah tinggal lama kok dikomplek itu kan Felix juga dulu sekolah disini, cuman Chan tinggal di Aussie untuk waktu yang lama karena harus lulus kuliah sama ngurus perusahaan Henry yang cabang sana.
Jadi Chan pindah ke Indonesia itu karena ya harus ngurus perusahaan disini, hm tapi alasan utamanya bukan itu sih.
Pagi-pagi banget dirumah udah ribut dengan Felix yang bangunin Chan, "apa sih dek?" Tanya Chan pakai aksen Aussie yang khas.
"Shower kamar mandi bocor! Ayah belum pulang! Aku udah mandi jadi basah lagi liat ih!" Rengek Felix.
Akhirnya Chan mau gak mau bangun terus ke kamar mandi bawah, beneran bocor.
Chan yang emang sambil bawa hp langsung nelpon tukang benerin shower yang dia dapet nomornya di pos ronda komplek.
Felix malah diem ngeliatin Chan yang mulai nelpon, Chan gedek kenapa Felix tuh rada gak peka.
"Matiin kek airnya malah nyengoin gua" kata Chan baru saat itu Felix keluar buat matiin air.
"Hallo... Iya mas bocor kesini ya langsung... Oke" selesai nelepon Chan keluar kamar mandi, mau tidur lagi tapi bajunya ditarik Felix.
Chan nengok terus terlihatlah muka memelas Felix yang khas kucing itu, "laper, masakin gue dong" katanya.
Chan hela napas, ya gimana? Keburu gemas. ya dan akhirnya Chan bikin toast sama telur goreng.
Tapi Felix masih cemberut.
Chan taro piringnya didepan Felix, "itu udah gua masakin jangan cemberut Mulu, gua aduin Changbin nih ya"
Iya jadi Felix Deket sama sekertaris Chan yang sekarang si Changbin, cuman ya Deket aja Changbin juga kayaknya gak ada niatan buat ngejadiin Felix miliknya.
Felix makin cemberut tapi dia makan sarapan yang udah dibikin Chan.
"Lix lu deket sama Hyunjin gak sih?" Tanya Chan sambil ngunyah rotinya.
"Emmm enggak sih soalnya kembarannya judes banget kayak gak suka sama gue" jawab Felix terus Felix sadar kok Chan bisa tau Hyunjin?
"Kok lo bisa tau—"
"Halo bin? Iya iya sebentar" Chan kayak buru-buru ngangkat teleponnya terus naik keatas.
"Kurang ajar, pasti ada sesuatu" gimana Felix sambil terus makan sarapannya.
Terus gak lama ada yang salam kenceng banget kek ngegas gitu, Felix buru-buru minum susunya sampe keselek karena takut tetangga yang ngajak ribut gitu.
Pas dibuka dia nemu si mas-mas yang suka jaga minimarket sebelah pos ronda depan, yaitu Yeonjun.
Felix emang gak terlalu dekat sama Yeonjun, abis Yeonjun kan gak aktif organisasi sini, dia mendekam diwarung terus. Terus juga Felix jarang ke warung karena kalo mau jajan suka nyuruh Hyunjin, Han atau Seungmin gitu.
Mereka bertiga itu mau aja disuruh-suruh sama Felix.
"Mau benerin keran ya?" Tanya Felix tapi Yeonjun masih ngeliatin Felix.
Felix salting karena gimana ya Yeonjun ngeliatin dia intens banget, kayak kena pelet gitu.
"Mas? Mas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Berbagai Rasa
Fanfictioncerita tentang berbagai macam keluarga dikomplek "berbagai rasa" Homopobic gak usah baca Hallo ini tadinya book the kang's tapi aku ubah judul sama tambahin lebih banyak keluarga diantaranya tentu saja the Kang's dengan tambahan the Hwang's, the Kim...