Enjoy❤️
.
.
.
Jadi kalian tau gak sih disamping rumah Kim bersaudara itu ada kostan, nah sebelah kostan itu ada rumahnya Brian gitaris hari ke enam sama adeknya si Han Jisung.
Mereka tinggal disini gak ada alasan khusus emang karena udah besar juga jadi pengen merantau.
Pagi ini Han udah mandi, Brian ngernyit karena adeknya ini males banget ya mandi pagi.
Kalo ada kelas pagi aja Han gak mandi, dia cuman cuci muka, ganti baju pake almet bawahnya dia koloran doang.
Brian bodoamat sih suka-suka adeknya, kalo males mandi yang panas dalem ntar adeknya, ntar giliran udah sariawan Brian bagian ngemampus-mampusin aja.
Cuman pagi ini Han udah mandi, Brian tekaget-kaget.
Disamperinlah adeknya itu, "mau kemana lu? Tumben amat mandi pagi?"
Han cuman ngelirik aja abis itu malah rebahan lagi dikasur, "gua lupa anjir kirain hari ini jaga pos didepan, taunya gantian shif sama bapaknya Felix"
Cih sudah Brian duga.
.
.
.
Pagi ini hari Jum'at tenang damai tapi gak aman karena Taehyung denger komplek sebelah sana ada yang positif covid, pak Namjoon sebagai ketua RW komplek berbagai rasa ngetatin prosedur kesehatan.
Yang masuk komplek dibatasin, mamang paket aja gak boleh masuk, setiap yang mau keluar komplek harus pake masker sama harus cuci tangan begitu juga yang mau masuk komplek.
Posko covid udah berdiri, gantian yang jaga malem ya bapak-bapak, kalau siang anak muda.
Siang ini bapak-bapak rencananya mau ngopi santuy dirumah Daniel karena malem ini gak tau kenapa Hyunjin, Han sama Seungmin pengen jaga ronda karena kelon nya lagi libur.
Iya kelon, kelas onlen, Taehyung sampe cengo dulu.
'apaan sih aNJIM kelan kelon' dalem hati Taehyung, ternyata kata Yeonjun kelon itu kelas onlen, ohhh Taehyung kira kelon ya kelonan.
Pas keluar pager Taehyung liat Jungkook yang lagi ngomelin si kembar karena Taehyung tebak abis ngejailin Somi dilihat dengan Somi yang lagi nangis sesenggukan.
Taehyung ketawa aja, abis lucu tetangganya ini.
"Pagi dek kookie" sapa Taehyung sambil senyum adem, Jungkook diem dulu terus senyum gemoi.
"Pagi kaaaaakkk hehehe mau kemana nih?" Soobin kesel anjir, giliran sama Taehyung sok alus.
Taehyung ketawa ala bapak-bapak pesohor, "iya biasa mau ngopi dirumah pak Daniel nih"
"Loohh kok jauh banget? Masih pagi lagi, ngopi di rumahku aja" ucap Jungkook pake nada manja gitu, Sanha merinding.
"Haha nanti ya kalau itu sesudah kita menikah aja, duluan ya dek kookie" Taehyung jalan lagi dengan santainya, gak tau kalau Jungkook yang lagi digotong adek-adeknya karena pingsan.
Sesampainya dirumah Daniel ternyata bapak-bapak lain udah kumpul.
Ada pak Seungwoo yang lagi mesem-mesem, ada pak Henry sama pak Jinyoung yang jaga jarak banget duduknya, pak Daniel sama pak Namjoon lagi ngobrol, terus yang lain kayak Brian, Wonpil, sama Hyunjae ikut-ikutan aja ngopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Berbagai Rasa
Fanfictioncerita tentang berbagai macam keluarga dikomplek "berbagai rasa" Homopobic gak usah baca Hallo ini tadinya book the kang's tapi aku ubah judul sama tambahin lebih banyak keluarga diantaranya tentu saja the Kang's dengan tambahan the Hwang's, the Kim...