gak bisa gak bisa. kalian harus vote sama komen ini biar aku semangat nulisnya🙃
Jadi dibelakang rumah Kim sama Lee itu ada dua rumah besar lagi sama mini market.
Yang satu itu rumahnya keluarga Jeon, orang tuanya lagi kerja diluar negeri jarang pulang.
Jadi anak-anaknya pada tinggal sendiri dirumah, isi rumah itu ada empat orang.
Jeon Jungkook si kakak pertama, Jungkook ini seumuran sama Bang Chan, kerjanya juga sama kayak Bang Chan, CEO.
Cuman bedanya, ya kalian taulah.
Setiap malem Jungkook harus skincare dengan banyak produk yang mahal, tapi malem ini Jungkook yang baru duduk didepan cermin harus berdiri lagi karena suara jeritan si bungsu, Somi.
Begitu keluar Jungkook liat kebawah ternyata Somi lagi diisengin si kembar Soobin Sanha.
"KAK! LIAT NIH MONYET DUA!"
"ADUAN ANJING!"
"TAU ADUAN LO HUUUU"
Pala Jungkook nyut-nyutan lagi, padahal tadi selesai mandi dia baru aja ngerasa seger karena seharian ribet ngurus berkas yang bertumpuk dikantor.
Sambil turun Jungkook ngomel, "aduh lu bisa kaga sih senyap sebentar aja pala gua rasanya mau meledak tau kaga?!"
Pas turun Jungkook shock, baru liat ternyata si kembar ngisengin anjing kesayangannya dia sama Somi.
Yeontan dipakaiin make up, dan make up itu punya Somi.
"Kok Yeontan jadi gini sih?!" Panik Jungkook terus langsung ngegendong Yeontan sambil mukanya anjing itu dilap pake tissue basah.
"Kok lu pada iseng sih anjing?!" Kesal Jungkook sambil nendangin main-main Soobin sama Sanha.
"Aduh aduh ampun kak" kata Sanha tapi yang namanya Soobin itu nyebelin banget.
"Ya Yeontan mukanya ngeselin sih mirip Somi" Somi langsung melotot denger Soobin bilang begitu.
"Maksud lo gue mirip anjing gitu hah?!" Somi udah mau ngebanting Soobin tapi ditahan sama Jungkook.
"Ya lo sih kebanyakan main sama Yeontan jadi mirip kan" saut Sanha, Jungkook makin pening akhirnya tangan Somi dia lepasin, jadi Sanha kena banting sama Somi.
Mereka udah mau ribut apalagi si Soobin yang mukanya nyolot begitu liat Sanha si banting, tapi mereka ngeliat Jungkook yang kayaknya pusing, langsung diem, duduk berjajar.
"Lu tuh ya—" baru pengen ngegebuk si kembar pakai bantal, itu anak dua udah heboh teriak-teriak "jangan kak jangan" "ampun deh ampun".
Yaudah jadi Jungkook ngelus dadanya, "lu Sanha bukannya kerjain pr lu ye malah ikutan Soobin gangguin Somi".
"Tapi gue gak ada pr kak" balas Sanha sambil nyengir yang sumpah Jungkook kesel banget liatnya.
"Ya apa kek! Pacaran kek, godain si Daehwi kek! Asal jangan isengin Yeontan sama Somi! Rese!" Semprot Jungkook.
Sementara Soobin lagi nahan ketawa, padahal dia dalangnya.
"Apa lu cengar-cengir? Lu juga bin udah gede juga belajar lu sana sama Yeonjun" Soobin malah ngegidik ngeri begitu dengar nama Yeonjun.
"Gak ya anjing! Kenapa harus si Yeonjun kembaran Yeontan sih?" Tolak Soobin.
"Baikan lu tuh gak boleh gitu! Adeknya kak Taehyung ya gitu-gitu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Berbagai Rasa
Fanfictioncerita tentang berbagai macam keluarga dikomplek "berbagai rasa" Homopobic gak usah baca Hallo ini tadinya book the kang's tapi aku ubah judul sama tambahin lebih banyak keluarga diantaranya tentu saja the Kang's dengan tambahan the Hwang's, the Kim...