Sebenarnya yang tinggal disini itu bertahap, dan kalo bisa dibilang yang paling lama tinggal dikomplek ini ya keluarganya Renjun kedua keluarga Jaemin.
Jadi Renjun sama Jaemin tuh hapal banget gimana cerita dan masalah orang komplek sini.
Mulai dari dulu selagi papanya Renjun masih ada sampe sekarang mama Seolla menjanda, Wonpil yang pernah di labrak ibu-ibu sambil dikatain pelakor, sampe perhara rumah tangga ayahnya Hyunjin.
Iya jadi dulu Hyunjin Yeji itu pernah punya mamah kok, mamah mereka dokter ilmuan gitu. Cantik.
Jaemin gak tau ini perasaan dia doang apa emang benar kalau dulu pas mamah Hyunjin masih ada dia sering dengar suara jeritan gitu. Padahal dari rumahnya ke rumah Hyunjin itu ada jarak rumah besar Renjun.
Pas lagi jagain Minhee pernah kedengeran, dan kayak Minhee dengar juga, tanya Iqbaal juga dengar.
Dulu Jaemin masih kecil banget masih tiga tahunan gitu, tapi Jaemin ingat betul suatu malam Jaemin beneran dengar suara Hyunjin teriak kesakitan gitu.
Jaemin yang parno banget akhirnya bilang papanya, Daniel langsung kunci semua pintu, bibi bibi gak dibolehin pulang dulu karena takut.
Iya itu siang bolong, dan kedengeran dong pastinya kalo ada yang teriak.
Dulu Daniel gak sedekat sekarang sama Jinyoung jadi masih rada sungkan gitu.
Besoknya pas main Jaemin gak nemunin Hyunjin, Jaemin antara penasaran sama takut.
Besoknya Hyunjin gak keluar rumah lagi sampe satu bulan lebih.
Hari itu Jaemin main ayunan sama Hyunjin, abis Hyunjin kayak kesakitan gitu kalo lari-larian tapi gak luka kok badannya. Jadi mereka main ayunan aja.
Cuman pas baju Hyunjin ke angkat sama angin yang berhembus Jaemin bisa liat di perut bagian bawah puser Hyunjin ada luka bergaris lebar gitu. Jaemin yakin banget itu luka jaitan.
Jaemin tanya ke Hyunjin itu apaan, tapi Hyunjin malah nangis dong. Jaemin makin khawatir gitu secara dulu Hyunjin itu sohib dia banget.
Hyunjin nangis sambil mohon-mohon ke Jaemin jangan bilang siapa-siapa termasuk papa sama adek kakak dia masalah luka ini.
Nah setelah bertahun-tahun terlewati Jaemin masih kepo, akhirnya nyari gitu di google tentang garis dibawah puser itu.
Google ngasih tau dia banyak hal mulai dari luka jaitan bekas usus buntu, dan yang paling mirip itu adalah bekas luka jaitan sesar.
Jaemin waktu itu masih SMP dia heran dong??
Hyunjin kan cowok gak mungkin juga hamil, apalagi waktu itu mereka masih kecil banget.
Dan pas masuk SMA Jaemin nyari tau lagi tapi gak ada buku sekolahan yang muat penjelasan tentang hal ini.
Jaemin akhirnya main ke Twitter dan... Wala!
Jaemin Nemu.
Itu di thread dokter ilmuan gitu tapi akun nya di private.
Judulnya, "transfusing a baby"
Jaemin baca sampe selesai itu butuh waktu lima hari dan... BOOOM!
Dia susah percaya tapi dokter ini buat threadnya keliatan nyata banget dengan nyantumin bukti-bukti gitu.
Jadi dari thread itu Jaemin dapetin luka itu kalau ada diperut cowok, cowok itu dijadiin bahan percobaan.
Percobaan buat penanaman janin didalam tubuhnya, Jaemin gemeter!
YAKALI HYUNJIN???
Gak gak gak gak Jaemin gak percaya sampe satu ketika dia inget pas dia kelas sepuluh Hyunjin cuti dulu satu tahun gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Berbagai Rasa
Fanfictioncerita tentang berbagai macam keluarga dikomplek "berbagai rasa" Homopobic gak usah baca Hallo ini tadinya book the kang's tapi aku ubah judul sama tambahin lebih banyak keluarga diantaranya tentu saja the Kang's dengan tambahan the Hwang's, the Kim...