BILLIONS Eps 4

640 79 5
                                    

Happy readers
Jangan lupa vomentnya ya gaes.


Langkah kaki terdengar berat datang menghampiri Chanyeol yang tengah duduk santai dengan kaki yang ia silangkan serta tangan yang ia letakkan disamping dikursi empuknya , disisinya masih ada Sehun yang begitu setia untuk menemani Chanyeol.

"Dia datang"beritahu Sehun

Benar , dua orang pria yang satu dengan mengenakan jas dan yang satu lagi dengan pakaian biasa menghampiri mereka dengan wajahnya yang cukup serius. Menghadap kearah Chanyeol yang tengah duduk santai , ia menunjukkan senyuman hinaan pada dua pria yang kini didepannya.

"Ada apa?"tanya Chanyeol dengan nada santai sekaligus tatapan menyeramkan darinya , tidak hanya Chanyeol yang begitu menyeramkan tapi juga dua pria itu.

"Dimana kau menyembunyikannya?"jata Nya yang tak bertele-tele dengan maksud tujuannya datang menemui Chanyeol.

"Johnny....Johnny , apa sekarang kau menuduhku!"dengus Chanyeol lalu berdiri dari duduknya.

Pria itu benar Johnny dan pastinya bersama Yuta anak buah mapia yang sekarang tunduk pada Johnny. Mengapa Johnny menemui Chanyeol?.

"Tak usah berlagak seperti pria bodoh tuan Park Chanyeol. Dimana kau sembunyikan wanitaku"Johnny terus kekeh mempertanyakan apa yang dimaksudnya dengan Wanita nya.

"Ck...kau pikir kau sepintar apa sehingga berani menemuiku lalu menuduhku seperti itu. Memang sekarang kau sudah berubah tuan John tapi bagiku kau hanyalah butiran sampah yang tak layak dipungut"remehkan Chanyeol. Kini tatapan Johnny lebih tajam dengan kebencian dan amarahnya.

"Serahkan sekarang sebelum wajahmu lebam dengan pukulanku"ancam Johnny yang sudah tak tahan dengan hinaan Chanyeol.

Chanyeol hanya tersenyum dengan tatapan hinaannya terhadap Johnny.
"Ternyata kau memang pria psikopat"jata Chanyeol.

Johnny menghembuskan nafas kasarnya.
"Kau mungkin menyembunyikannya karena mengetahui aku akan menikahinya kan. Sekarang berikan Eunji padaku"kekeh Johnny yang terdengar berbaik hati akan amarahnya.

"Heee...untuk apa aku menyembunyikan wanita murahan seperti itu"sahut Chanyeol

"Ya , tapi aku melihatmu membawanya setelah kau menjebakku dengan permainan murahanmu"kini Johnny semakin mendekatkan badannya pada Chanyeol dan siap untuk menghabisnya. Sementara Sehun hanya memantau mereka begitu juga dengan Yuta yang masih tetap berada dibelakang Johnny.

Seketika Chanyeol tertawa keras seolah ia tengah melakukan tindakkan memuaskan sebagai karakter jahat.
"Lalu , bukankah itu membuktikan kalau kau yang terlihat bodoh. Seharusnya ketika kau mengetahui dibodohi olehku kau kembali dan mengambilnya dariku tapi kau hanya lari ketakutan oleh permainan BODOHKU itu"timpal Chanyeol yang menekankan kata 'bodoh' seraya mendekatkannya pada telinga Johnny.

"Kau memang pria Brengsek"ucap Johnny lalu mengepalkan tangannya dan hampir memukul kearah Chanyeol tapi-

Ting nung.....

Tanpa berpikir panjang Sehun membukakan pintu , dilain sisi Johnny yang sekarang tengah mencekat kerah kemeja yang dikenakan Chanyeol. Sedangkan Chanyeol hanya menyilangkan kedua tangannya saat Johnny berusaha memukulnya.

BillionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang