BILLIONS Eps 8

765 76 3
                                    

Happy reading.
Mohon Jangan lupa vomentnya ya.


2 hari sudah waktu berlalu tetapi Eunji masih saja berada dirumah Seungwoo , sehingga membuat Seungwoo tak bisa keluar dari rumahnya karena takut Eunji melakukan hal nekat yaitu kabur. Oleh karena itu Seungwoo tak ingin itu terjadi dan alhasil ia harus terus dirumah sehingga membuatnya begitu bosan. Kalau ia biarkan Eunji sendirian dan Seungwoo pergi keluar mencari udara segar lalu Eunji kabur maka Seungwoo akan mendapat masalah besar karena hal itu.

Seungwoo mendudukkan dirinya dengan nyaman disova empuk diruang tengah sambil menonton televisi agar menghilangkan rasa bosannya yang sudah dua hari dirumah , menyalakan televisi lalu mengonta-ganti channel nya.
"Huhhhhh!! Melelahkan ternyata menjaga bayi besar sepertinya"keluh Seungwoo tentang Eunji yang diamaksud bayi besar. Sedari tadi pagi Eunji tak keluar kamar tetapi Seungwoo terus memastikan kalau Eunji masih ada dikamarnya dengan selalu mengetok dan mengajak bicara singkat pada Eunji yang akan menandakan kalau Eunji masih ada dikamarnya.

Selang beberapa menit keluhan Seungwoo , ia mendapat pesan dari Chanyeol.

Chanyeol

Aku akan menjemputnya hari ini

Jadi minta wanita itu bersiap-siap

Seperti itulah pesan dari Chanyeol yang Seungwoo baca , memang terlihat sangat singkat dan padat. Seungwoo menampakkan wajah gembiranya karena ia akhirnya bisa keluar dari rumahnya dan menghirup udara segar setelah dua hari terpuruk didalam rumah untuk menjaga wanitanya Chanyeol. Seungwoo langsung menuju kekamar Eunji.

Tok.....tok.....

Suara pintu kamar yang diketok dengan rasa sumringah yang tak tertahan dari Seungwoo karena sebentar lagi ia akan terlepas dari permainan Chanyeol terhadap wanita yang kini ada dirumahnya. Membuka pintunya dengan wajah polos , Eunji hanya heran melihat wajah Seungwoo yang beraura cukup segar dilihat.

"Ada apa?"tanya Eunji saat melihat Seungwoo tepat berada didepannya sekarang. Dengan wajah bengong Eunji masih menatap Seungwoo yang terlihat aneh.

Tersadar kalau dirinya harus mengontrol ekspresinya didepan siapapun. Seungwoo sedikit menyentuh tengkuknya seraya mengubah ekspresi sumringahnya menjadi datar. "Ekhemm..."sedikit berdehem agar tak terdengar canggung.
"Bersiap-siaplah sebentar lagi Chanyeol akan menjemputmu"beritahu Seungwoo.

Eunji terlihat sedikit kaget karena sudah 2 hari ia juga terkurung dirumah mewah yang terasa semacam neraka baginya , tapi atau mungkinkah juga dia akan lebih tenggelam kedalam ruangan yang lebih menyiksa batinnya kelak saat bersama Chanyeol. Entahlah , apa yang akan terjadi nanti terhadapnya. Eunji hanya pasrah dan berharap Baekhyun mencarinya dan ia juga berharap terlepas dari Johnny.

"Aaa...apa urusannya sudah selesai jadi dia menjemputku?"pertanyaan yang tiba-tiba keluar dari mulut Eunji sekarang. Hal itu terdengar ramah ditelinga Seungwoo tapi sungguh itu membuatnya sangat terkejut akan hal itu.

"Eee...mungkin , jadi aku juga tak perlu terjebak denganmu dirumahku sendiri seperti ini. Dia selalu cepat mengurus hal sepele semacam itu"sahut Seungwoo agak ragu.

"Ya benar , masalah sepele. Dan aku akan lebih berharap bahwa dia akan menyelesaikan masalahku juga"jata Eunji lalu menyilangkan kedua tangannya kedada dengan wajah polos.

"Masalahmu!" Seungwoo kini menatap aneh kearah Eunji.

"Hm , maksudnya dia bisa secepatnya menangani Johnny dan aku bisa pulang dan menikmati kegiatanku"ucap Eunji yang sepertinya rindu akan kegiatannya sehari-hari.

BillionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang