BILLIONS Eps 9

621 58 11
                                    

Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya.

Para ditektif pergi dari rumah Chanyeol , Mark berusaha menelpon seluruh Rumah Sakit yang arahnya dekat dengan rumah milik Chanyeol.

"Bagaimana? Apa Johnny~"tanya Doyoung.

"Atau mungkin dia tidak dirumah sakit , juga kemungkinan dia berada disekitar sebuah rumah yang sudah didedikasi oleh orang yang melemparkan tembakkan tadi"tebak Namjoo.

"Eiii..berhentilah menonton film action , itu bisa membuatmu gila"kata Doyoung yang sambil menyetir.

"Pihak Rumah Sakit tidak menemukan nama Johnny sebagai pasien"beritahu Mark.

"Tidak mungkin dia tidak ada disana , pasti ada sesuatu"Doyoung mulai curiga akan suatu hal yang menurutnya sendiri janggal.

Mark dan Namjoopun berusaha berpikir untuk meneruskan penyelidikkan tentang Johnny. Lalu selang beberapa menit nomor yang tadi ditelpon Mark menelpon balik padanya.

Hallo

Apa!!

Ya baiklah , kami akan segera kesana.

Tut....tut

Hanya jawabab singkat dari Mark saat salah satu dari Rumah sakit menelponnya.
"Johnny ada diRumah Sakit D"beritahu Mark.

"Apa!! Bagaimana bisa?"heran Namjoo

"Lalu bagaimana keadaannya?"tanya Doyoung sambil menyetir.

"Katanya dia lagi diatasi oleh Dokter"sahut Mark.

"Ini Aneh , bukankah seharusnya penjahat itu menyembunyikannya. Lalu kenapa dia ataupun mereka membawanya keRumah Sakit seolah-olah dia ingin menunjukkan dirinya pada kita"Namjoo jadi berpikir kalau semua ini sudah direncakan.

"Apa Johnny tertembak?"tanya Doyoung memastikan.

"Hm , katanya bekas luka tembak itu cukup dalam dan kemungkinan Dokter akan mengoperasinya untuk menyelamatkan nyawannya"beritahu Mark.

"Benarkah"

Mark mengangguk.
"Berarti tembakkan itu nyata , dan pelakunya kemungkinan membawanya tepat pada saat tertembak lalu mereka secepat mungkin untuk menyelamatkan nyawanya karena mereka juga sudah merencanakan sesuatu"

"Benar , bukankah akan lebih mudah ketika Johnny sadar kita mencari tahu siapa pelakunya"ucap Namjoo

"Dan kemungkinan pelaku yang menembak Johnny adalah orang yang menyembunyikan dimana Nona Jung"tebak Mark.

"Cerdas , untuk sekarang bersikaplah seolah-olah kita tak berpikiran seperti itu"kata Doyoung yang serius.

Mereka melaju kencang menuju kearah Rumah sakit yang sudah mereka tahu dimana keberadaan Johnny sekarang.

□□□

30 menit yang lalu , sekitar pukul delapan malam DiRumah Sakit D. Sibuknya para Dokter serta perawat dengan berbagai macam pasien juga penyakit disana. Seseorang mengirimkan Johnny tepat didepan Rumah sakit lalu seorang perawat melihatnya dan langsung menanganinya dengan pertolongan pertama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BillionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang