BILLIONS Eps 5

572 75 3
                                    

Happy reading.
Jangan lupa vomentnya ya gaes.

"Bagaimana kondisi wanita itu?"tanya seseorang wanita cantik bergaya mewah yang kini berhadapan dengan Chanyeol. Mereka berhadapan didalam satu ruangan besar yang hanya ada mereka. Pembicaraan mereka terlalu serius , Chanyeol duduk dengan menyilangkan kedua kakinya yang diikuti dengan kefua tangannya yang ikut disilang didadanya. Chanyeol menatap wanita cantik didepannya itu dengan tatapan sangat serius begitupun sebaliknya dengan wanita itu.

"Haruskah aku mengatakan kalau dia sangat baik disaat dia tinggal dengan pria asing? Faktanya dia akan menyadarinya nanti"sahut Chanyeol dengan santai seraya menampakkan senyuman miringnya pada wanita itu. Wanita itu membenarkan poninya yang menghalangi matanya , ia tersenyum licik pada Chanyeol.


"Itu bukan masalahnya sekarang , yang perlu kau lakukan hanya menjaganya dan memastikan kalau dia makan dengan benar , jangan biarkan dia memberontak yang akan membuat kesehatannya buruk"jata nya yang sepertinya tengah membicarakan sesuatu yang penting.

Chanyeol menghela nafasnya remeh.
"Baiklah , sesuai perjanjian. Kalau kau akan memberikan semuanya padaku maka perintah juga akan terlaksana ,  kau tidak lupa kan?"timpal Chanyeol

"Aku tidak pernah lupa dengan apa yang aku  janjikan , asalkan kau tidak mengecewakanku saja maka kemauanmu akan berjalan lancar ditanganku . Dan aku tidak mau wanita itu tak terurus dengan baik , ingat itu"titahnya yang identitasnya masih samar-samar , mungkin hanya Chanyeol yang mengetahuinya.siapa wanita itu adalah misterius.

"Kalau memang kau seperti itu , maka saya juga tidak akan mengecewakan anda. Wanita Billions itu akan terurus dengan baik ditanganku"jata Chanyeol

Wanita itu tersenyum remeh pada Chanyeol.
"He....wanita Billions!!"sentaknya

"Bukankah nama itu lebih bagus untuknya?"

"Itu akan lebih tepat kalau dia benar-benar menuruti kemauanku nanti"

"Tentu , karena kau sudah berani membayar miliyaran untuk mendapatkannya jadi bagaimanapun dia harus menurutimu"

"Itu sama sekali tak menjamin , Billions itu hanya cocok untukmu tuan Park!! Bukankah kau akan menjadi orang yang begitu kaya"

"Aku!! Billions! Hahaha"Chanyeol hanya tertawa keras.

"Ternyata kau benar-benar terobsesi dengan Billions. Bagaimana bisa menghentikan orang sepertimu. Yang hanya bisa menikmati uang miliyaranmu itu dengan baik"

"Tentu , aku akan lebih senang jika tidak ada kurcaci-kurcaci itu menggangguku"

"Maka hancurkan dia lebih dulu , tunggu......sebelum mereka hancur kemungkinan mereka akan meninggalkanmu lebih dulu. Jadi berhati-hatilah"ingatkannya seolah-olah menasehati Chanyeol.

Chanyeol menatap kearah wanita itu sinis dan tak suka sebelum ia melayangkan kata dari mulut kasarnya itu.

"Sepertinya anda harus pergi sekarang"usir Chanyeol setelah mendapati nasehat wanita itu yang menyinggungnya.

"Baiklah , jangan lupa hubungiku kalau situasinya memungkinkan. Kalau kau mencoba membohongiku maka  lihatlah apa yang akan ku lakukan pada kau "ancamnya lalu sesegera mungkin pergi dari tempat itu.


BillionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang