BILLIONS Eps 3

710 75 7
                                    

Happy reading
Jangan lupa vomentnya ya gaes.

"Wanita itu cukup cantik"

"Yak!! Jika kau berani menyentuhnya akan kubunuh kau"ancam pria berambut silver yang kini ada berdiri didepan mobil mewahnya.

"Ck...tenang saja , aku akan menjaganya dengan baik untukmu. Kau tak perlu mengancamku seperti itu , mengerikan"sahut Taeyong yang ada didepan pria berambut silver.

"Aku akan segera membawanya setelah semua ini beres"ucapnya

"Ya baiklah , segera lah membereskannya sebelum wanita iblis itu menemuinya dan mengiranya sebagai wanita bayaranku"jata Taeyong

"Hm , apa kau meremehkanku"jata nya

"Chanyeol! Sebaiknya kita segera kembali , sepertinya Johnny tengah mencari keberadaannya" beritahu Sehun dengan ponsel yang dipegangnya.

"Benarkah , dia sangat berani sekarang"

"Cepatlah"

"Jangan biarkan Seungyoun menemuinya , kalau kau berani membolehkannya lihatlah apa yang akan terjadi padamu"ancam pria berambut silver yang bernama Chanyeol itu .

"Ya baiklah tuan Park"

Chanyeol dan Sehun segera pergi dengan mobil mewahnya. Sementara Taeyong kembali masuk kerumah mewahnya. Rumah yang hanya berisi barang-barang mahal serta elit , bahkan ia mempunyai sebuah elevator untuk sampai kelantai atas. Siapapun yang akan masuk kesana pasti terkagum karena desain ruangannya yang menakjubkan serta tataan rapi barang-barang disana. Taeyong menuju kearah kamar yang berada disamping tangga yang juga menuju kelantai atas.

Membuka pintunya perlahan dan terlihat sesosok orang yang tengah terlihat tertidur. Bukan! Lebih tepatnya ia pingsan setelah Chanyeol juga teman-temannya membawanya pergi dan menuju kesini. Taeyong dengan langkah perlahan ia memasuki kamar tersebut lalu memandang kearah seseorang yang sepertinya wanita.
"Kenapa Chanyeol menginginkannya. Ini mustahil"gumam Taeyong sambil memandang dengan kedua bola matanya. Ia memasukkan kedua tangannya kesaku celana lalu menghirup udara segar dari ruangan tersebut.

Seketika mata wanita itu sedikita bergerak menunjukkan kalau sebentar lagi ia akan terbangun. Ya , itu benar ia membuka matanya perlahan lalu melihat sosok Taeyong didepannya.
"Apa kau sudah sadar?"tanya Taeyong santai. Terlihat dari matanya ia ketakutan karena sempat bertemu dengan pria bejat.

"Jangan takut , aku tidak akan menyentuhmu atau menyakitimu"ucap Taeyong lembut.

"A-apa kau yang membawaku pergi dari~"tanya nya.

"Entahlah , aku juga tak yakin. Tapi nona Jung Eunji , seseorang menitipkannya denganku"ucap Taeyong yang menyebutkan namanya.

Kaget karena pria asing yang berdiri didepannya itu mengetahui namanya.
"Dari mana kau mengetahui namaku?"heran wanita bernama Eunji itu.

"Bukankah itu tak penting. Kenalkan Lee Taeyong , dan kau bisa menganggap ini rumahmu jadi gunakanlah pakaian dilemari itu untuk mengganti bajumu itu. Aku akan keluar"ucap Taeyong seraya memberitahu namanya lalu keluar pergi setelah menunjukkan lemari pakaiannya.

Eunji jadi heran kenapa dirinya bisa berada disini.
"Lee Taeyong. Sepertinya itu tak asing bagiku"pikir Eunji lalu beranjak dari kasur empuk itu menuju kelemari untuk mengambil pakaian dan menggantinya. Sementara Taeyong menyibukkan dirinya dan berpikir bagaimana untuk memberi Eunji makan.

BillionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang