Happy reading
Seorang cewek bersandar di samping pintu dimana itu adalah kelas nya. Dan sekarang sudah waktunya pulang, namun cewek itu malah diam berdiri di sebelah pintu dengan melihat hp nya sesaat. Walaupun bel pulang sudah berbunyi dan sebagian siswa sudah pulang namun juga ada yang masih ada disini.Namun pekikan dari beberapa cewek yang masih ada disana membuat keributan dan keramaian. Bagaimana mereka tidak berteriak, karna ada tiga orang cowok yang dikenal sebagai M TheGengs' salah satu most wanted SMA Gemilang. Pasti bisa nebak lah siapa salah satu trio M TheGengs'?....
Yap! Siapa lagi kalau bukan Mildan Erlando Gemilang anak tunggal keluarga Gemilang dan anak pemilik sekolah SMA Gemilang. Dan disebelah kiri Mildan juga ada seorang cowok yang tak kalah famous yaitu Malvin Boitters anak tunggal keluarga Boitters sikap dan sifatnya sebelas dua belas an dengan Mildan hanya saja cowok itu sedang dalam masa insaf dan vakum karna mencoba mendekati seorang cewek bernama Tania. Disebelah kanan juga ada seorang cowok yang tak kalah famous bisa dikatan ia adalah yang kedua setelah Mildan, berjalan dengan muka datar dan tampang dingin terhadap semua orang. Ia kenal dengan sikap coolnya nya bernama Mafgan Vaganza Keyler ia tidak tersentuh sama sekali bahkan tidak pernah menyukai ataupun melirik seorang cewek pun. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ia Gay namun tetap saja semua kaum kentang memujanya hahaha. Oke kembali ketopik....
Ketiga cowok itu berjalan menghampiri cewek disana lebih tepatnya menghampiri Milaniz dan teman-temannya. Yap! Cewek yang bersandar di sebelah pintu itu adalah Milaniz Azkar Azzidan cewek cantik yang mendapat julukan princess di SMA Gemilang karna memiliki senyuman cettar membahana. Polos ceroboh namun sikapnya barbar dan masa bodoh namun pintar. Anak bungsu dari keluarga Azzidan.
"Gimana sih tuh si Mildan bikin kita nunggu. Emang dikira kita apa an! Coba lo bukan temen gue udah gue tinggal deh lo!" Ujar cewek itu berada disebelah kanan Milaniz. Cewek bertag name Tania Alaskar Yap! Dia lah cewek pujaan hati seorang Malvin namun sering ditolak xixixi. Sikapnya babar dan tidak suka diatur-atur, terlihat judes tapi cantik. Juga mendapat kan julukan sebagai destik singkatan dari judes cantik. Aneh-aneh deh yang buat:* wkwk
"Tau tuh awas aja! bikin gue nunggu juga lagi! Ga tau apa kalo gue mau ada kencan ama pacar gue!" Suara lain menyahuti disebelah kiri Milaniz. Dia bernama Stevania Putri Billyo cewek yang tak kalah cantik namun wajah nya lebih ke kalem an namun ingat wajah tidak menilai sikap orang_< maksudnya sikapnya sebelas dua belas lah dengan Tania sedikit babar dan tidak karuan namun baik kok. Mendapat julukan bunga nya SMA Gemilang. Dan ia sudah pacar bernama Stevan, sudah berpacaran selama satu tahun berjalan. Wah lama banget kapan aku nya. Nasib orang mah:"
"Kalian banyak bwacot deh! Siapa juga yang nyuruh kalian buat temenin gue disini." Jawab Milaniz kesal.
"Yeee... dasar lo mah kita mah baik nungguin lo disini kalau gk pasti boring deh dan bakal jadi pajangan pintu." Balas Stevania.
"Tau nih anak." Timpal Tania lagi.
"Yeye maap ken akoh hehehe." Jawab Milaniz sambil menyengir kuda.
"Hai sayang maaf membuat mu menunggu lama." Suara tiba-tiba Mildan membuat ketiga cewek itu terkejut.
"Kampret! Hampir copot ni jantung gue!" Ujar Tania suara nya begitu cempreng membuat semua orang menutup telinga. Namun hanya satu cowok yang tak melakukan hal itu ialah Malvin,,,
"Ya ampun Tania kuping gue mau bugeg dadakan! Dan lo juga gue udah nunggu lo 15 menit!? 15 menit!? Lo nyadar gk si?" Kata Milaniz kesal.
"Hehehe maap sayang tadi ada urusan bentar." Jawab Mildan.
"Urusan apa lagi!? Urusan ama pacar lo yang keberapa lagi?! Yang ke sepuluh ato yang ke empat empat!?" Kata Milaniz lagi mencoba sabar.
"Hehehe nggak kok." Jawab Mildan tanpa dosa dengan cengar-cengir.
"Udah ah gue mau pulang. Sia-sia gue nungguin lo ga guna banget." Balas Milaniz sengit dan berjalan menjauh.
"Woy! Mil tunggu lin malah nyosor pergi aja kita udah nungguin dari tadi!" Kata Tania.
"Haduh tau deh gue mau nyamperin stevan di lapangan babay!" Timpal Stevania sambil melambaikan tangan dan pergi menemui kekasih nya yang sedang ada dilapangan futsal.
"Eh gue gimana!!!" Teriak Tania namun Stevania sudah hilang dalam pandangan mata.
"Ama aku aja gimana?" Timpal Malvin. Sudah deh mulai lagi deh ngejarnya...
"Ogah!!!" Teriak Tania membuat ketiga cowok itu menutup telinganya lagi.
"Yang sabar bro." Kata Mildan pada Malvin dengan raut muka sedih dibuat-buat.
"Diam lo." Ujar Malvin ketus. Mulai deh...
"Gimana lagi nih. Milmil marah lagi ama gue nasib-nasib." Ujar Mildan. Milmil itu panggilan khusus mildan ke milaniz. Biar keliatan sweet gitu:v
"Salah lo sih bwahahaha." Ejek Malvin di sertai tawa.
Huft...
"Eh kok diem-diem bae sih lo gan."
"Biasa Afgan mah lagi puasa kan?"
"Tau puasa mulu si Afgan."
"Gimana caranya entar buat ngebet cewek."
"Cewek mah keburu kabur duluan ngeliat Afgan."
"Iy____"
"Lanjut ngomong gue hantam lu berdua."
"Heheh ampun deh." Jawab kompak Mildan dan Malvin. *Afgan itu panggilan dari Mildan ama Malvin buat Mafgan. Hanya mereka berdua yang manggil dengan nama Afgan karna menurut keduanya nama nya lebih baik Afgan dari pada Mafgan.... wkwk emang lu orang tuanya heh?...
"Ya udah lah yuk cabut." Ucap Mildan pada teman-teman nya. Toh tujuan mereka sudah bubar dengan kepergian Milaniz tadi. Dan hanya diangguki oleh temannya. Dan mereka pergi dari sana.
Tbc...
Segini dulu yak:)
Babay👋See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MilaniZ
Novela JuvenilSiapa sangka hanya karna sebuah lemparan bola basket yang meleset masuk kedalam ring membuat dua anak remaja ini mengalami hal aneh dan unik? Benci namun terikat? Itulah yang sedang terjadi. Cowok yang dikenal sebagai most wanted di sma gemilang, be...