Tujuh

1.2K 198 33
                                    

Makasih atas vomentnya sayang sayangkuhh, kalian tetap mau koment dilapak orang yg suka php ini🤗 kalian tidak melupakanku meskipun aku melupakan kalian😜

>>>

Huh

Yuki merebahkan tubuhnya di queensizenya sungguh kata-kata gadis blasteran itu masih terngiang dikepalanya, sebegitunyakah sama dirinya hingga tak sudi menyambut uluran tangannya?

Dia juga tau rasanya cemburu, dan tidak rela sang kekasih berduaan ataupun bersama dengan wanita lain meskipun dengan teman atau sahabat sekalipun.

Tapi ia tidak menyangka jika sifat kekasih dari Al begitu kekanakan!

"Salah lagi" gumam Yuki membolak-balikan ponselnya.

Dert

Dert

Dert

Mata Yuki melebar sesaat, saat mendapati siapa yang menelfonnya.

Sedetik kemudian matanya menatap jengah dan kesal.

Dert

From : Al

- Please Ki angkat😔

- Gue mau ngomong sesuatu ke lo🙏

- Please😪

Yuki tersenyum saat membaca chat yang terakhir dimana Al menyertakan emot hidung meler ia tak bisa membayangkan wajah tampan seorang Al Ghazali ingusan😆.

To : Al

- Apa?

Singkat memang, tapi berjuta makna buat pria itu yang kini menunggu balasan dari Yuki.

Derrrrrrt

Srettt

***

"Hallo Ki" semangat Al disaat telfonnya terjawab.

"Ada apa?" tanya Yuki

"Bisa ketemu?"

"Gue lagi sibuk!"

"Please" mohon Al

"Ayolah Al jangan membuat keadaan semakin sulit, jika hanya gosip murahan itu gue masih terima tapi gimana dengan cewe lo?

Gue gak bisa!" jawab Yuki.

"Kita ketemu gak ngapa-ngapain Ki, please gue janji hanya sebentar" serius Al.

"Sorry gue gak bisa"

"Please Yuki gue janji kali ini gak akan ada satu orangpun yang tau"

"Udah deh Al gak usah macem-macem gue capek jadi tersangka terus"

"Ki" lirih Al

Diam

"Yuki"

Diam

" Gue udah ada di depan rumah lo, coba liat keluar" suruh Al yang memang sudah ada didepan rumah Yuki dengan gaya santainya duduk di kap mobil.

Dengan penasaran Yuki membuka jendelanya dan kedua manik kembarnya memang melihat pria tampan yang sekarang tengah ada didepan rumahnya.

"Gilak!" ketus Yuki

"Tetap gak bisa ketemu?" devil Al

"Pulang sana!"

"Gue akan tetep nunggu lo sampai lo mau ketemu gue, gak usah jalan keluar deh cukup dirumah lo aja"

"Gue gak mau!"

"Yaudah gue bakalan disini terus"

"Mau lo apa si?"

"Mau gue ketemu sama lo, ini hanya tentang gue, lo, dan bunda"

Dan yang paling utama adalah meminta maaf atas sambutan pacar gue (Batin Al)

" Gue ngantuk" malas Yuki

"Gue bakal nunggu disini"

"Pulang aja si! Kalau ada wartawan lewat gimana?" kesal Yuki.

"Makanya ayo ketemu biar gak tercyduk" enteng Al, seulas senyuman terbit di bibir tipisnya saat mendapati wajah Yuki yang cemberut dengan bibir komat-kamit.

"Gak usah baca mantra buruan" ledek Al

"Sial bener si iduo gue ketemu ma lo!" dengus Yuki.

Buahahhahahaha

Pecah sudah tawa Al mendengar pernyataan dari Yuki, dimana-mana ia tau ia adalah orang terpenting untuk orang-orang disekitarnya dan beruntung berteman dengannya lah ini? Sial😂

"Buruannnnn" teriak Al membuat Yuki langsung mematikan ponselnya dan keluar dari kamarnya.

"Apasih maunya tu orang, udah ntar gue dimarahin sama cewenya lagi, macem gak punya harga diri aja gue"

"Awas aja kalau ketemu ngomongin yang gak penting, gue sumpahin kurapan tuh orang!"

"Lagian punya pacara galak banget udah ngelebihin anjing tetangga gue"

"Ya Awlohhh ngomong apa si gue"

Gerutu Yuki sambil menepuk bibirnya berkali-kali dengan pelan dan segera menemui Al yang berada didepan rumahnya.

---

Sampai Jumpa di part selanjutnya sayang-sayangkuhhh, kira-kira Al mau ngapain yah?

Oke 30 koment dulu🤣

Hanya Ingin Kau TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang