Si Maksa

1.4K 126 7
                                    

Sore ini dengan apes nya Dazriel melihat ban motor nya bocor.
Teman teman nya sudah pada pulang,meninggalkan Dazriel dengan tatapan sayup.

"Heh bocah!" panggil seseorang dari belakang.

Dazriel bukan bocah,makanya ia tak menoleh saat dipanggil.

"kalo dipanggil itu nyaut,dasar bocah," suara bariton Alaska membuat Dazriel tambah badmood.

"apa sih anjing!" jawab Dazriel tidak santuy.

"kenapa lo?kaya anak PMS," kata Alaska santai.

"bacot," jawab Dazriel Sarkas.

"tuh kan PMS," kata Alaska.

"diem napa sih,liat tuh ban motor gue bocor," kata Dazriel masih menatap miris motornya yang ia beri nama "charl".

Mendengar perkataan Dazriel,Alaska hanya membulat kan mulut nya dan berjalan meninggalkan Dazriel.

"Alaska!anterin gue pulang" teriak Dazriel saat melihat Alaska menjauh.

"gak ah,lo udah ngomong kasar ke gue tadi," kata Alaska semakin menjauh.

Dazriel mengejar Alaska dan menarik tangan Alaska agar mau mengantar nya pulang.

"Alaska anterin gue pulang yaaa," demi tuhan,baru kali ini seorang brandal seperti Dazriel memohon kepada seseorang.

"lo kan bisa telpon orang rumah buat jemput,gue sibuk," kata Alaska.

"hp gue matiii," jawab Dazriel berkaca kaca.

"dih berandal kaya lo nangis?" tanya Alaska dengan nada mengejek.

"gue gak nangis,gue cuma akting buat lo mau nganterin gue," kata Dazriel.

"dih ogah kalo gitu,"

"Alaska! Anterin!!!" pinta Dazriel dengan muka memelas.

"emang lo mau ngapain sih,gue tau berandal kaya lo pulang mya malem malem,"

"buat hari ini gue harus pulang cepet alaskaa," kata Dazriel greget,tinggal jawab ya atau tidak saja susah si alaska.

"lo mau ngapain?" tanya Alaska lagi.

"ish,hari ini red velvet comeback!gue harus jadi penonton pertama!" kata Dazriel cepat.

"hah apa?lo suka korea korea gitu?anjir ngakak gue," kata Alaska menahan tawa.

"ayo lah Alaska,15 menit lagi M/V nya rilis,"

"gue belom nge charger Hp lagi,kalo pake Laptop wifi nya lemot! Ayo Lah Alaska,,"

"oke."

"jawab oke dari tadi kek!biar gue gak mohon mohon ke lo kaya tadi," kesal Dazriel.

Alaska sudah menuju ke parkiran mobil yang berada di paling pojok.

"lo kenapa sih,parkir segala di pojok," kata Dazriel gelidah saat melihat jam.

"itu tandanya disiplin,karena berangkat pagi," jelas Alaska

Dazriel hanya membalas dengan membulat kan mulutnya.

"masuk," perintah Dazriel setelah membukakan pintu Dazriel.

"dih segala di bukain,gue juga bisa kali,"

"tradisi keluarga gue,buat mempersopan," kata Alaska lalu melajukan mobil nya meninggalkan Parkiran.

Saat di mobil Dazriel sidha misuh misuh sendiri karena kurang 5 menit lagi red velvet comeback.

"alaskaaa,cepetin,," kata Dazriel saat melihat jam tanganya.

"ini sore zriel,sore begini orang orang pada pulang kerja,jadi jalanan macet," jawab Alaska dengan penuh kesabaran.

Si BrandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang