Si pinter nyanyi

928 92 7
                                    

Alaska Pradipta
Dazriel,lo udah berangkat?

Dazriel gemintang
Blm.

Alaska Pradipta
Berangkat sama gue ya

Dazriel Gemintang
Gausa.

Alaska Pradipta
Gue maksa,dah otw gue

Read

Dazriel yang menerima pesan dari Alaska sudah mengumpati Alaska dengan mengabsen nama nama binatang di kebun binatang.

"Dazriel ayo makan," ajak ibu Dazriel di meja makan.

Dazriel pun segera menghampiri ayah dan ibu nya yang sudah menunggu nya.

Saat Dazriel mendudukan pantat nya di kursi tiba tiba suara klakson mobil membuat semua pandangan tertuju kepada Dazriel.

"hampiri sana," suruh ibu nya.

Dazriel menghampiri Alaska dengan malas malas an dan menyuruh Alaska masuk.

Salahkan kepada Alaska,ia sudah sampai di rumah Dazriel jam enam lebih lima.

"ooh nak Alaska,ayo sarapan dulu sini," ajak ibu Dazriel saat melihat bahwa yang datang itu Alaska.

Alaska mendudukan diri di sebelah Dazriel dan menyapa Ayah Dazriel.

Saat mereka mulai melahap sarapan yang dibuat oleh ibu Dazriel hanya terdengar suara dentingan sendok.

"Dazriel,ayah dengar kamu buat masalah di sekolah lagi?" tanya Ayah Dazriel membuka suara.

"ayaahh,Dazriel gak sengaja," bela Dazriel saat merasa diintrogasi oleh ayahnya.

"iya percaya sama yang masih anak sd," goda ayah Dazriel saat menyadari Anak nya sangat kecil jika bersebelahan dengan Alaska.

"ayaahhh,Dazriel udah SMA," Dazriel kesal dengan Ayah nya saat mengejek nya anak Sd.

Alaska yang mendengar percakapan Dazriel dengan Ayah nya pun tertawa dalam hati.

"oh ya nak Alaska satu kelas sama Dazriel?" Alaska yang menyadari ayah Dazriel menanya kan sesuatu pun segera menjawab.

"enggak om,saya kelas 11,"

"wah pantesan kamu keliatan lebih lebih dari pada Dazriel," ayah Dazriel mengejek Dazriel lagi,dasar ayah.

"bundaaa,ayah nyebelin," ibu Dazriel hanya menjawab dengan senyuman.

Setelah sarapan bersama Dazriel dan Alaska mulai berpamitan dengan orang tua Dazriel.

Lagi lagi ayah Dazriel membandingkan diri nya dengan Alaska. "wah nak Alaska pakai mobil ke sekolah ? Dazriel mana bisa kaki nya nyentuh pedal rem,"

Sabar Dazriel sabar, untung ayah.

Di perjalanan menuju sekolah pun Dazriel hanya diam. Ketika Alaska mengajak nya mengobrol ,Dazriel pun hanya membalas satu kata.

Dazriel masih ngambek dengan Alaska dan Ayah nya yang selalu memojokan diri nya.

"Dazriel,kenapa sih ?" Alaska yang seperti nya bukan tipe orang peka pun masih tanya Dazriel kenapa.

Si BrandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang