Dazriel memasuki kelas dengan wajah ogah ogahan,waktu istirahat nya pun terbuang sia sia.Hanya tersisa sekita 5 menit lagi.
"dari mana zriel?" tanya Raka yang sedari tadi melihat Dazriel dan Alaska yang berada di depan kelas.
"dari neraka!" jawab Dazriel badmood
"mati suri lo?" tanya Raka yang tak mengerti dengan apa yang di katakan Dazriel.
"diem dulu napasi,gara gara Alaska gue gak istirahat!" kesal Dazriel sembari menghentak hentakan kaki nya di depan kursi Raka.
"emang lo di apain sama si Alaska?" tanya Raka yang memiliki jiwa jiwa kepo.
"gatau ah males bahas itu!" kata Dazriel dan segera duduk di kursi nya yang berada di sebelah Raka.
Dazriel memanyun kan bibir nya karena terlalu kesal dengan Alaska yang sudah menjamah bibir nya.
"eh Zriel,kok bibir lo tebelan?" tanya Raka yang melihat bibir Dazriel yang sedikit menebal.
Dazriel yang mendengar pertanyaan Raka pun bersumpah didalam hati jika ia tidak akan mengampuni Alaska.
"apasih?bibir gue emang kaya gini," kata Dazriel berbohong.
"habis di sosor Alaska ya lo,"tebak Raka yang 100% adalah jawaban yang benar.
"apasih anjing,ogah gue," Kata Dazriel dan menabok lengan Raka.
"cie salting," goda Raka dan mencolek dagu Dazriel.
"bacot," kata Dazriel dan memalingkan wajah kedepan karena sudah ada guru yang mengisi jam pelajaran.
***
Siswa siswi berhamburan keluar kelas saat mendengar bel pulang menggema di berbagai penjuru sekolah.Si brandal keluar dari kelas langsung mengganti mimik wajah nya yang tadi ceria menjadi kesal saat melihat Alaska yang sudah bersender di sebelah pintu keluar kelas.
"ngapain lo disini?"tanya Dazriel yang membuat Alaska menoleh.
"jemput pacar,"singkat padat jawaban Alaska tetapi membuat pipi Dazriel memerah.
"ish apaan sih lo,gue bukan pacar lo," Kata Dazriel dan mendorong bahu Alaska pelan.
"dih siapa bilang pacar gue itu lo," Kata Alaska yang membuat Dazriel malu karena ke GR an nya.
"ya udah," Dazriel melangkah kan kaki nya meninggalkan Alaska.
"Dazriel,pulang sama gue," Kata Alaska yang sudah berada di samping Dazriel.
"apaan sih,pulang aja sama pacar lo," kata Dazriel yang sudah sangat kesal dengan Alaska.
"lo pulang sama gue,habis itu anterin gue jemput pacar gue," Alaska mengucap kan kalimat itu dengan sanget enteng.
"dih kok lo ngatur?"tanya Dazriel yang tak terima jika ia akan menjadi obat nyamuk antara Alaska dan pacarnya.
"ayolah,habis itu gue beliin semau lo deh,"
"Oke deal," Dazriel menjawab perkataan Alaska dengan tersenyum licik.
Alaska dan Dazriel pun berjalan ke parkiran,ditemani dengan orang orang yang menatap Dazriel dan Alaska aneh.
***
"SMA Ganesha?" Tanya Dazriel saat sampai di sebuah sekolah yang sepertinya tempat pacar Alaska mencari ilmu."kenapa?"
"sekolah saingan sekolah kita kan?" tanya Dazriel saat mengingat bahwa Sekolah nya dengan SMA Ganesha sering beradu dalam bidang Akademik maupun Non Akademik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Brandal
Teen Fiction"Oh ini bocah yang sering keluar masuk BK" - Alaska Pradipta "Gue bukan bocah!" - Dazriel Sekala Gemintang "halah gak mau ngaku,badan pendek kaya bocah SD aja ngomong nya bukan bocah" - Alaska Pradipta "Sialan lo"