PART 1~Pertemuan

28 6 2
                                    

Hening malam....

Ditengah orang terlelap sedang tidur, disaat orang bangun dari tidur untuk menjalankan sholat tahajud,ada satu Laki-laki pemuda tampan bergaya style anak kekinian.

Dia anak dari seorang pengusaha terkenal di Jakarta dia itu adalah ....

ANGGA PUTRA WIJAYA
Putra dari salah satu corps terkenal di daerah Jakarta,yang memiliki banyak perusahaan yang berbeda-beda,ada yang di bagian perhotelan,bisnis manajemen kantor dan lain-lain.

Ketika sampai di rumah.....
Rumah yang besar ini hanya di tinggali oleh para asisten rumah tangga,rumah putih bernuansa italia perpaduan negeri timur tengah yang sangat mendominasi seluruh isi rumah ini...

Prov Angga

Tingg!!!....Ting!!! Bel rumah di bunyikan oleh si empunya.
Kriet....

"Den baru pulang den?" Tanya bibi padaku
"Hmmm...Iyah ni,hoamm....,aku ngantuk bi,dah yah bi,aku ke kamar dulu...."tanyaku sambil bergelut ngantuk
"Iya den."

Tiba di kamar serba putih percampuran warna hitam yang mendominasi seluruh ruangan ini...

"Arghh.....baru juga jam 02.00,lanjut tidur lagi lah" akhirnya terlelap sudah si Angga menyambut mimpi..

Esok paginya

"Den,bangun udh siang nanti telat berangkat ke sekolahnya"teriak sang bibi

"Iyah bi,Angga bangun,nanti Angga turun k bawah yah!"

"Baik den,mau di siapkan sarapan apa?"tawarnya

"Seterah bibi,"keadaan setengah teriak,soalnya lagi di dalam kamar mandi....

"Baik den."

Beberapa menit kemudian
......
Angga sudah tiba di sekolahnya dengan sedikit tergesa-gesa, memarkirkan motornya di sembarang tempat.

Prov Angga

"Fiuh!!"

"untung aja ga telat gue,"menghela nafas panjang

pukul 07.30

TRINGGGGGG!!!!!......TRINGGGGGG!!!...

Tibalah seorang kepala sekolah memasuki kelas XI~MIPA1
.

"Ok,baik anak-anak kali ini kedatangan seorang anak murid perempuan baru,Dia anak murid pindahan,bapak harap kalian dapat berkawan dengannya.
nah nak silahkan perkenalkan namamu!"

Fiuh
"Hy teman-teman, perkenalkan nama saya......."


















~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mau tau Kisah selanjutnya??????
Share sebanyak"nya yah kisah ini agar teman kalian dapat menikmati juga:).....
Hehehehe.....
#salam penulis yg amatir ini ckckck.

Trouble maker Of BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang