Part2~Kejutan.....horeeeee!!!

36 5 1
                                    

Oh yah author seneng bangettttttt shock abis,initnya makasih para setia pembaca Truoble maker Of boy.

yihuyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Happy Reading All:)




Tibalah seorang kepala sekolah memasuki kelas XI~MIPA1
.

"Ok,baik anak-anak kali ini kedatangan seorang anak murid perempuan baru,Dia anak murid pindahan,bapak harap kalian dapat berkawan dengannya.
nah nak silahkan perkenalkan namamu!"

Fiuh*)

"Hy teman-teman, perkenalkan nama saya Adeeva Afsyen Mysha, kalian bisa panggil aku deva,salam kenal semua"

" Oke nak,silahkan kamu duduk di dekat Angga yah, kebetulan di samping Angga kosong itu"

"Oke pak baik," sahut Deva
" Oke lanjutkan aktifitas kalian ...bla....bla....." *Ocehan sang kepsek;v

Prov angga & Deva

"Halo nama saya deva,salam kenal;)" (sambil mengulurkan tangan

"Membosankan....*;v "

" Ekhm... Maaf kalian berdua yg di sana,jangan bertengkar," (sahut sang kepsek yang ternyata belum balik ke asalnya;v)

"Hehehehe " (mereka berdua nyengir kuda kikuk.

Kegiatan belajar mengajar pun berlangsung, setelah lama menanti akhirnya.......

TRIINGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!TRIIIIIIIIIIING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"Hore," sontak penghuni mendengar bel 3 kali,yoman apa yang paling bahagia menurut anak sekolahan ye nggak? kalo ga nunggu bel istirahat,bel 3 kali selalu ditunggu....

Prov angga dkk

"Ga,gue cabut dulu yak" salah seorangdari teman angga

"oke bro! hati-hati yah:)"

"eh btw,lu kok ga cabut brayy?" temannya yang lain "Oh,itu gue ada urusan dikit lah:v"

"jadi kepo gue,
hehhehhehhehhe"gurau temannya "ustttt! ga ada kepo,sana* katanya lu mau balik?ga balik-balik tar"

"oke bosque balik yah,byee"

"bye!"

Baru angga ingin keluar dari sekolah,sedang membereskan bukunya untuk segera balik,karna urusannya sudah kelar:wkwkwkwkwwk

Saat menuju parkiran

tiba-tiba hp-nya Berdering

TRINGGGGGGG!!!!!!!TRINGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!

"Bunda?"tanya dia dalam hati (tumben bunda nelpon ada apa yah???)

"assalamualaikum,bun":)

"waalaikum sallam,kau sudah pulang belum nak?
Bunda ada yang ingin dibicarakan denganmu,Nak?"
*waduh bunda ada apa yah (ucap angga dalam hati)

"oh,ini baru aja keluar dari kelas bun,lagi menuju keparkiran,Nih!" *sambil berjalan menuju parkiran

" Yasudah Nak,Nanti klo kamu sudah sampai sini,Nanti langsung ketemu yah,Luv you my boy:)"

"lov you bun:)"

15 menit kemudian

Tok.....tok....tokkk

"Assalamualaikum bunda,
Angga dah pulang nih" *sambil membuka pintu seraya membanting tas

Prov angga

Sepi amat ini rumah?¿ Kemana yah semua orang*(tanya Angga dalam hati)

"Bunda..... Yuhuuuu where are you?¿"
*Ini pada kemana sih (sambil mencari bundanya)

*Kamar rahasia

Angga masih penasaran dengan kalimat bunda tadi,namun ia lupa sekarang ia tiba di suatu kamar,

*Kok lampu kamar ini mati yah:(
Semakin mendekat....mendekat........

Lebih mendekati

Lebih mendekat.....












Dannn.......,...........................































*Ctack
(Lampu di nyalakan dan.....)

"Supriseeeeeeeeeeee🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊 happy birthday bang Angga:)"bunda,ayah,dan adik tercintanya

*Ternyata Angga lupa dengan hari ultah nya sendiri😥

"Makasih Bun,ini bunda kok inget ultah aku?"(sambil memeluk bunda,seraya bergantian menuju ayah dan adiknya)

" Sama* sayang,hbd yah bang,udh 17 tahun aja,keknya dulu kamu masih kecil,namun sekarang sudah besar;)"

"Hehehehe bunda,,"

"Hbd Abang Angga yg bawel,cieee tua euyy,hahahhahah,semoga makin sukses yah bang"

"Makasih Adek ku bontot,;)" (*sambil mengacak rambut adeknya)

"Hbd anak ayah yg ganteng ini,hehhehehe,sukses selalu bang,jangan bandel lagi yah,hehehheheh;)"

" Ayah huhuhuhhhhh,makasih banyakkkk," (*memeluk ayah dengan erat)

"Oke daripada lama-lama kita semua nyanyi yuk,1,2,3,

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to bang Angga
Happy birthday to you" (*prok")

"Silahkan tiup lilinnya,tapi sebelum itu make wish terlebih dahulu nak,"(*kata sang ibu)

" Fyuhhhhhh,"(*lilin di tiup)

Tok....tok....tokk...

"Assalamualaikum.....?¿"(*Suara perempuan kira"siapa yah,ekhmm........ ;)






























~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Nah apalagi yg terjadi selanjutnya??????????
Stay tune yah ,hehhehehe
Salam dari author yg amatir kali ini
@ST_rhnh94

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Trouble maker Of BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang