~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Pernah ga sih kalian benci seseorang,namun seseorang itu merupakan jodoh mu;v"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Happy reading all
Notice:
- Siapkan jantung anda mulai dari sekarang
- Karna author ga mau nanggung resiko baper kalian:wkwkwkwkkwkwk
santuy jangan lupa semangat yah:)
Pov author
Tok....tok....tokk...
"Assalamualaikum.....?¿"(*Suara perempuan kira* siapa yah,ekhmm........ ;)
" Eh sudah datang,sebentar yah bang Angga;) " *(bundanya berlari menuju pintu,dan..... Kalian tau siapa orangnya?¿)
Pov author
Yang pasti orangnya itu cantik,baik,dan satu Sekolah dengan Angga pasti tau dong...*:)
" Waalaikumsallam nak,masyaallah cantik sekali,yuk masuk nak," *(senyum ramah dan hangat terpancar)
"Eh,Tante maaf agak telat,soalnya tadi di jalan macet sekali , jadinya telat deh,hehehheheh" *(sahut dari perempuan tersebut)
"Tante sudah bilang , kamu lupa yah?????"
*Duh gawat kok lupa sih (ucap si perempuan itu sambil mengingat-ingat)
" Hehehe maaf Tante , maksud Tante apa yah?" (Sambil menelik raut wajah yg di depannya)
" Aduuhhh , kan sudah bunda bilang jangan panggil Tante,tapi panggil bunda!" *( Pernyataan tegas)
"Oh itu,hehhehehe maaf Tan..ehh bunda,soalnya masih canggung aku"
*(Sambil nyengir kuda)Pov author
Mereka berdua mulai berjalan menuju sebuah kamar yang dimana ada acara pesta 18th. Yang dimana angga sedang berulang tahun ,Eitssssssssssss................ Apakah angga akan shock dengan perempuan tersebut??????????? atau Sebaliknya????
Beberapa menit kemudian.......
Pov angga
" Angga sini Nak ibu mau kenalkan ke kamu seseorang yang dimana dia yang bunda maksud,tadi di telfon" *(Tutur bunda )
" iyah bun,sebentar" *(Angga pun yang tadinya sedang asik bercanda dengan teman dan juga ada salah satu orang yang spesial di sana)
" Mana bunda,katanya ada yang mau di kenalkan sama aku????????" *(tanya heran angga )
"Coba kamu susul deh, Kak mungkin dia lagi di kamar mandi" *(titah bundanya)
"Oke bunda "
Pov Author
selagi angga sedang menjemput si tuan putri, Angga ini tuh Putra mahkota ,Ya gimana ga putra mahkota,Ayahnya aja pengusaha Bisnis serta Investor No.1 di Indonesia.
dan denger-denger kabar sih,bokapnya itu sedang merancang bisnis ke Mancanegara loh,Hebat Banget yah:)
Namun ayahnya ingin angga berusaha sendiri,di masa depan,dan ayahnya pun ingin Ia bisa menjadi sosok seperti dirinya saat ini.
Nah makanya Ayahnya angga berniat mengubah angga Menjadi pemuda yang baik,penuh bertanggung jawab.
Yah,dengan cara menjodohkan-nya dengan anak seorang rekan bisnis nya,Lagi pula mereka dulu kecilnya Akrab banget.
Beberapa menit kemudian
.....Pov angga
"Mana ini cewek,kata bunda di kamar mandi,hadehhh,Ketok ga yah?,tunggu beberapa menit lagi,deh" *( tanya dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian...
"jirrr, dia gak keluar-keluar , gimana nih, ngeri pingsan di dalem,terpaksa gue dobrak nih pintu" *( tanya dalam hati)
"hitungan 1...2..3..."
*ceklek....
Pov deva
" akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.............. " ( teriak deva) *bayangin aja yahauthor juga bingung:wkwkwkwkwk
pov author
suara teriakan si cewek tadi adalah suara Adeeva yang dimana bunda dan ayah dari angga bergegas menuju kamar mandi karena khawatir .
pov ayah,bunda
" ada apa ini deva,angga?"*(tanya serentak keduanya
Pov angga
" Bun,Kenal ama cewek ini?" *(selidik angga)
"Kok ada dia di sini sih bun,kan angga aja ga kenal dia"
pov adeeva
"sabar deva,sabar ga di sekolah di rumah pun sama" *(tetep strong keep smile)
"Dia tau ga sih KALO GUE JUGA OGAH DI JODOHIN SAMA BOCAH SEMPRUL KEK DIA " *( Tahan dev,tahan)
Pov ayah & bunda
"Jadi gini,ini yang bunda maksud tadi di hp kak,Ini yang mau bunda omongin:)" (jawab bunda serius,sampe* rapat paripurna aja lewat:v)
"Maksud Bunda?" *(selidik angga,dengan tatapn tajam bagai pedang:v)
"Jadi kalian akan kami berdua jodohkan,dan perjodohan itu Akan di tentukan dalam beberapa bulan terakhir dan ga ada bantahan ok:)"
"WHATTTT????????? DIJODOHIN??" *(sahut mereka secara bersamaan)
"YES,kalian akan di jodohin oleh kami,selaku orang tua kalian " *(Papa & mama Adeeva)
"WHATTTTT????? COBAAN APA INI:(" *( Jerit dalam hati anggaa).
Pov Author
kira-kira apa yang akan terjadi yah...............
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Oke reader tungguin part selanjutnya ok:)
SEE YOU AGAIN
AND HAPPY READING ALL
#ST_Rhnh94
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble maker Of Boy
Teen FictionPemuda yang bisa dibilang berasal dari orang kaya,mempunyai banyak harta namun sayang dia jatuh untuk ke sekian kalinya, bernama Arga putra Wijaya putra dari seorang pengusaha sukses dan investor berbagai daerah ganteng sudah pasti..... berduit jan...