Bab 5~ DIA?

25 5 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Apakah kalian tau takdir kalian?

dan apakah dengan perjodohan bisa melihat takdir?

dan apakah kita bisa hidup bersama orang yahng tidak di cintai?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Happy reading all!!!!

Jangan lupa vote yah:)
Dan share ok:)








Pov ayah & bunda

"Jadi gini,ini yang bunda maksud tadi di hp kak,Ini yang mau bunda omongin:)" (jawab bunda serius,sampe* rapat paripurna aja lewat:v)

"Maksud Bunda?" *(selidik angga,dengan tatapn tajam bagai pedang:v)

"Jadi kalian akan kami berdua jodohkan,dan perjodohan itu Akan di tentukan dalam beberapa bulan terakhir dan ga ada bantahan ok:)" 

"WHATTTT????????? DIJODOHIN??" *(sahut mereka secara bersamaan)

"YES,kalian akan di jodohin oleh kami,selaku orang tua kalian " *(Papa & mama Adeeva)

"WHATTTTT????? COBAAN APA INI:(" *( Jerit dalam hati anggaa).










Pov Angga

"Oke Bun,boleh Angga minta sedikit waktu untuk ngobrol bareng adeva?"
(Rengekan sang anak ke pada bundanya)
"Oke bunda ijin,inget jangan lama-lama,ok:)" (peringatan sang bunda)
"Oke Bun,Klo gitu Angga sama Adeeva ke taman belakang dulu yah" (pamit sang anak,diikuti calon mantunya)

Pov author

Beberapa menit kemudian
Angga dan Adeeva sudah tiba di taman belakang,perasaan Adeeva mulai kacau,karna ini acara malam diadakannya,lalu kenapa Angga membawanya ke taman belakang,perasaan Deva sudah aga aneh.

Pov Angga

"Oke langsung aja,nama lu Deva kan,yang duduk di samping gue itu?"(tanya selidik Angga)
"Dan lagi apa lu tau tentang perjodohan yg diadakan kedua orang tua kita?"(dengan nada mengintimidasi)

Pov Adeeva

"Iya gue anak baru cupu yang Lo bilang,emang kenapa?"
"Dan lagi,gue kira lu tau tentang perjodohan ini,jujur gue juga ga tau tentang perjodohan ini,justru gue shock mau di jodohin orang macam kayak lu,hidihhh mending juga gue di jodohin Ama kambing"(elak Deva sambil tertawa terbahak-bahak)

Pov Angga

"Jadi lu nolak perjodohan ini?jujur gue ga bisa nolak perjodohan ini karena orang tua menginginkan semua ini terjadi"
"Tapi gue punya kesepakatan nih,buat kebaikan kita berdua?,gimana lu mau denger apa ga?"

Pov author

Awalnya ada sedikit ketakutan di wajah Adeeva,karna dia ga percaya 💯 kepada orang yg di depannya ini,sebab dia itu cowok brengsek yang Deva kenal,rumornya aja sampe kesebar sampe sekolahnya yang terdahulu,dan lagi Deva juga kurang suka sama tabiat cowok itu,yakni "PLAYBOY CAP KAMPAK",namun hatinya membantah pikirannya,hatinya berbicara agar dia mendengarkan maksud dari cowok tersebut,dan dengan sangat terpaksa Adeeva mulai mendengarkan apa kata hatinya,yakni coba beri ruang dan waktu untuk si cowok brengsek ini.

Pov Angga dan adeeva

"Kasih tau sih,cepetan apa kesepakatannya? Bener yah ga ngerugiin lu dan gue,ok!"(tanya Deva dengan greget)

"Iya-iya tapi lu harus setuju dulu,kalo ga yah batalin aja tuh perjodohan,selesai kan" *(cantik juga nih cewek,gue kerjain ah)

"Bawel ihh jadi cowok, lama gue tinggal lu" *(kesel bercampur aduk)

"Ettdah nih cewek bawel bener" *(gumam Angga dalem hati)

"Abisnya lama,udah malem tau,ga ngerti apa yah," *(ga peka-peka heran ihhh)

"Oke jadi gini lu pasti tau gue punya pacar,dan pacar gue itu lebih cantik dari Lo,terus gue juga masih sayang sama pacar gue,
gimana kalo sekarang kita iyain aja perjodohan itu demi kebahagiaan dan bisnis antara kedua belah pihak?setuju ga lu?tapi Klo di sekolah kita biasa aja kayak musuh,kalo ada acara keluarga baru boleh katak sepasang kekasih?gimana?"

"Yakin lu mau kayak gitu?ga ada cinlok yah?gue ga mau di sebut Pho(perusak hubungan orang)"

"Iya gue yakin tinggal bilang iya aja sih"*(lama-lama gue pacarin nih cewek,bawel bet dah,sambil memainkan ponsel miliknya)

"Oke, gue setuju,jadi pura-pura berhubungan baik di depan orang tua sebaik mungkin"

"Nah cakep pinter juga lu"

"Ya iyalah pinter,emang kek lo:),hahahahahahah" (ledek Deva)

"Ye belum tau aja" *(nih cewek lama-lama manis juga yah:),eh Angga apa yang lu katakan aduuhhh,kok salfok sih)

"Udah kan,gue mau masuk dingin abisnya di luar,hehehhehe" *(nih cowok ga peka amat kasih jaket kek,anterin kek,dikira jelangkung kali:wkwkkwk)

"Bentar itu cewek tadi ngode apa gimana dah?" *(Tanya Angga heran dalam hati)

"Dah lah bye,inget apa yang lu sepakati ok,:)"

"Ehh malah cabut duluan,hadehhh dasar cewek,ninggalin Mulu bisanya" *(gerutu Angga dalam hati)






Pov author

Mereka berdua masuk ke dalam ruangan yg sudah di desain khusus acara pesta,bisa di bilang megah sih,tapi itu sudah biasa bagi anak-anak yang orang tuanya mampu,masih kecil lah segitu:v

Namun ada satu sorot mata tajam, mengintimidasi mereka,kira-kira siapa yah orang itu?Dan apa ada hubungannya dengan Angga? Kalo mau tau......tetep stay tune ok,


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan lupa yah,vote,komen and share wattpad TROUBLE MAKER OF BOY,ok

Salam dari penulis yg amatir ini:
wkwkkwk

#ST_rhnh94
Sampai jumpa lagi....
Tetep stay at home yah,jaga jarak aman ok:)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Trouble maker Of BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang