-4-

38 6 0
                                    

Typo bertebaran guys

Vote+Coment

*******

Devano pov

Sekarang gua lagi di depan rumah gadis gua, gua perhatiin rumahnya Anin ini sederhana banget.

Ouh, iya kalo kalian mau tau gua tau rumah Anin dari mana gua tau karana kemarin gua nganter dia.dan gk pake lama gua pun langsung mengetuk pintunya.

Tok..

Tok..

Lalu, tiba-tiba pintu terbuka dan keluarlah seorang ibu yang gua taksir ibunya Anin.

"Maaf, cari siapa ya dek?." Tanya ibu itu dan asli suara lembut banget pantes si Anin suara halus ibunya juga sama.

"Ouh, ini bu saya cari Anin. Aninnya ada?." Tanya gua sopan kepada ibu tersebut.

"Ouh Anin, kalo sya boleh tau kamu ini siapa ya?" Tanya ibu itu kepada gua.

"Saya Devano bu, pacar Anin." Jawab gua dan gua ngeliat wajah ibu kaget tapi tak berselang lama wajahnya langsung sumringah.

"Ouh saya Rahma ibu Anin, bentar ya nak ibu panggilin dulu." Jawab ibu itu sambil melangkah masuk.

Namun, belum ibu itu masuk tiba-tiba Anin keluar bersama seorang anak cowok yang gua taksir juga adiknya.

Dan gua ngeliat ekspresi Anin yang tegang kaya gitu jadi bikin gua pengen ketawa, tapi gua berusa tahan dan tetep stay cool.

"Nah itu Anin nya, Anin sini ini ada pacar kamu nungguin." Kata ibu Rahma dan gua ngeliat ekspresi Anin yang lagi-lagi bikin gua nahan tawa.

"Hai, pacar udah siap? Berangkat sekarang yu." Kata gua yang ngebuat mata Anin melolot lucu.

"Udh kak, sana pacarnya udh nugguin tuh." Kata adiknya sambil ngedorong tubuh Anin kearah gua.

Dan gua pun langsung menggandeng tangan Anin lalu pamit kepada bu Rahmadan adiknya.

"Bu dek, saya sama Anin berangkat dulu ya." Kata gua sambil mecium punggung tangan bu Rahma dan menggandeng tangan Anin menuju mobil gua.

                        *******

Author pov

Saat ini Anin dan Devano sedang berada dalam mobil menuju ke sekolah. Suasana dalam mobil sangat hening baik Devano dan Anin sama-sama diam.

Hanya ada suara musik yang mengalaum dari radio, sampai akahirnya Devano membuka suara lebih dahulu.

"Lo kok diam aja sih? Gua perhatiin dari tadi." Tanya Devao kepada Anin yang sedari tadi menunduk dan membuatnya mendongkak kearah Devano.

"Gk apa, oh ya nanti turunin saya di halte depan aja ya." Kata Anin sambil menunjuk kearah halte depan kepada Devano.

Dan Devano yang mendengar itu hanay mengangkat satu alisnya bingung.

"Kenapa turunin didepan? Lo kan pacar gua jadi lo itu udah tanggung jawab gua." Kata Devano sambil sesekali meilirik kearah Anin yang hanya menunduk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEV-NINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang