PENGENALAN TOKOH

5K 101 4
                                    

-ANATASYA PUTRI ANGGARA-
           Haiii..namaku Anatasya Putri Anggara aku adalah seorang pelajar kelas XI di sekolah yang cukup terkenal di Jakarta. Aku pindah ke Jakarta sejak orang tua ku pergi meninggalkan aku dan sodara-sodaraku.Aku memiliki sifat baik,ceria,tetapi dingin jika didekat orang yang baru aku kenal.Aku anak terakhir dari 4  bersaudara.Dan keluargaku bisa dibilang mampu karan ayahku adalah pemilik perusahaan yg cukup besar yaitu GN (group nan) di Jakarta.

-NIKEL PUTRA ANGGARA-
Namaku Nikel Putra Anggara aku anak pertama dari 4 bersaudara.Karna orang tua ku sdh pergi dari dunia ini jadi aku lah yg mengurus perusahaan ayah ku tersebut.

-ADITYA ANGGARA-
Hai,namaku Aditya Anggara aku purta kedua dari 4 bersaudara.Aku memiliki keunikan meskipun aku sdh lulus kuliah aku malah lebih memilih untuk menghabiskan waktuku dikampus,karna aku tidak suka yang namanya mengurus berkas-berkas seperti yanga dilakukan Ka Nikel.Dan hobiku adalah tidur,aku sangat suka tidur karna aku sangat membutuhkan energi untuk bergerak.😂😅

-STEVEN ANGGARA-
Perkenalkan namaku Steven Anggara,pasti kalian sdh tau aku kan.Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara,aku cukup terkenal karna kecerdasanku,aku sering mengikuti olimpiade dan juga aku paling jago B.Inggris diantara semua sodaraku.


Itu adalah nama-nama karakter yg kupake.
Mungkin nanti ada penambahan karakter baru,tapi paling cuma 1/2 orang aja.

TERIMA KASIH BANYAK YG UDAH BACA CERITAKU.

DAN JANGAN LUPA JUGA FOLLOW IG KU
@ki.rdh

Aku minta maaf klo masih jelek soalx ini pertama kalinya aku serius buat cerita.

MOHON BANTUANNYA

        

WMBHM[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang