Part 8

1.4K 55 1
                                    

"Banyak alasan!!"ucap abangku

Karna gue sudah gak kuat lagi.Dan alhasil gue pingsan.Setelah itu gue gak tau lagi kelanjutannya.

Abang pov
"Ehhh...lo kenapa?!"ucap abangku panik

"Jangan main-main sama gue!"ucapnya lagi

"Sudahlah mending gue tinggal,paling sebentar bangun juga..."ucap abang gue langsung pergi ninggalin gue dikamar

18:30 WKS

Gue bangun dan merasa sangat pusing bahkan semuanya terlihat tidak jelas dimataku. Gue berusaha bangun dari tempat tidur.Setelah gue bangun gue pergi beranjak kedapur untuk mengambil air putih, karna tenggorokanku sangat kering.

Sesampeku dibawah gue gak liat satupun abangku.Gue sangat kawatir akan keadaan mereka saat ini meskipun keadaanku sangat memprihatinkan.

Setelah gue mengambil minuman gue pergi keruang keluarga.

"Mereka kemana ya?"ucapku kawatir

Malam berganti pagi mereka tak kunjung pulang dan gue senantiasa menunggu kedatangan mereka,meskipun mata tak sanggup lagi untuk terbuka.

Gue menangis dalam diam yang sangat sunyi ini sambil meratapi nasibku.Gue emang gak merasakan kehangatan mereka lagi tapi gue bahagia jika mereka bahagia.Kebahagianku adalah mereka dan gue berjanji akan membuat mereka bahagia dengan caraku.

Emang sekarang keadaanku sangat buruk,tapi gue gak selemah itu.Gue beranjak dari sofa yang kududuki sejak tadi malam.Gue bergegas kekamar untuk mandi.Tujuanku satu-satunya adalah mencari abangku.

Gue berjalan sempoyongan karna kepalaku sangat sakit."Gue harus cari abang" ya hanya itu yang ada dipikiranku sekarang.Gue juga gak tau kenapa perasaanku gak enak.

Karna Gue gak kuat untuk terus berjalan akhirnya gue memutuskan untuk pergi kerumah sakit yang biasa gue datangin untuk cek kondisiku.

"Lebih baik gue kerumah sakit dulu,baru lanjut cari mereka"ucapku sambil jalan menuju rumah sakit

"Loh..kok mukamu pucat banget sih?emang kamu gak minum obat yang saya berikan?"ucap dokter yang sudah biasa tangani gue

"Bukan itu dok!aku lupa menaruh obatku,jadi begini deh keadaanku"ucapku santai

"Aiss..ayo sekarang kamu keruanganku!"ucap dokter itu sambil membantuku untuk berjalan

"Dok..aku cuma mau diperiksa aja kan?gak perlu dirawatkan?"ucapku

"Sejak kapan kamu mau dirawat?"ucap dokter tersebut sambil memeriksaku

"Ya juga sih.."ucapku

"Ehh..bisa gak sih kali ini saja kamu dirawat?keadaanmu semakin memburuk!"ucap dokter itu kawatir

"Tapi dok..aku harus mencari abang dulu"ucapku

Dokter itupun tak bisa menahanku untuk netap dirumah sakit.Gue berjalan melewati lorong yang sangat sepi,hingga gue melihat kerumbunan orang yang gak asing lagi bagiku.Ya itu mereka abangku.

Gue mau menghampiri mereka,tapi langkahku terhenti karna panggilan dari dokter yang menanganiku,yang menyuruhku untuk menuju keruangannya kembali.

Ok.....aku UP Lagi......
Ad yg kngen?klo g ad y udah,gpp

Maaf ya klo jelek soalx aku belum dapat ide buat lanjutin ni cerita.Aku cuma bisa UP segini dulu.

Pasti pada penasaran sama abangx si mba tasya.Ko bisa ad dirmh sakit?siapa yg sakit?itu pasti yang ada dipikiran kalin...hayooo ngaku aja.

Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk UP lagi besok.

Jangan lupa Vote & Commend
Kalian gak harus bayar cuma tinggal pencet-pencet aja kok:)

Ok

WMBHM[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang