S B P 1 Mistery Man

6.1K 288 16
                                    

Ruangan gelap bernuansa Maroon itu yang hanya diterangi satu cahaya remang dengan satu sorotan,

Jemari lentik itu memainkan beberapa tuts pianonya,alunan lembut dan terdengar indah itu seakan mengisi kekosongan ruang gelap miliknya.

Bukan hanya ruangan gelap saja bahkan kekosongan relung hati nya saat ini.
Bukan ia membenci sendiri,bukan ia tidak suka sunyi,bukan berarti ia tidak membutuhkan sepi. Hanya saja semua itu ada saat nya datang dan ia juga menginginkan kesenangan yang selama ini Ia incar.

Tapi juga bukan berati ia menyukai kebisingan,membutuhkan keramaian,menikmati hal hal yang berbau dengan keributan. Hal itu juga dapat datang disaat ia menginginkan.

Dan siapapun tidak dapat melarangnya,mengekangnya,menuntut
nya ini dan itu. Dia suka kebebasan dan apapun itu harus untuk dirinya dan harus ia dapatkan sesuai kemauan nya.

The Leader of The Mafia and Psychopath

Mr. Kim

Sebutan bagi seorang pimpinan Mafia dan seorang Psychopat tersebut,tengah duduk dengan agung dan santai pada bangku piano hitam pekat kesayangan nya. Piano yang selama ini sangat ia rawat dan tidak ingin yang lain selain Pine Piano yang sejak 10 tahun terakhir menemani kekosongan nya.

Kekosongan tersebut bukan berarti ia tidak memiliki satu orang yang berada didekat nya,dekat namun tidak ada yang mampu menyentuh diri asli miliknya.

Wanita? Soal wanita dia lah King dari segala wanita,semua wanita tidak ada yang tidak pernah jatuh kepelukan nya,semua wanita berjenis apapun sifatnya telah ia pegang,tapi tidak satupun diantara mereka yang dapat menyentuh titik dari diri aslinya. Dan semua wanita itu berakhir tercampakkan oleh tangan dingin milik nya.

The Leader of The Mafia and Psychopath

Mr.Kim

Pria menakutkan,Pria jenius,Pria yang selalu dipandang baik oleh semua kalangan,Pria dambaan,Pria pujaan.
Semua kata yang menyangkut dengan kata Baik diberikan pada nya,menjadi gelar untuknya.

Kim Taehyung

Menyudahi tiap tekanan pada Tuts piano miliknya ketika pendengaran nya terganggu akibat kedatangan seseorang. Langkah kaki itu menyusuri setiap pijakan lantai yang dialasi dengan Red Carpet mewah dari sang pemilik rumah.

Taehyung tidak menoleh,netra masih dengan setia memandangi Pine Piano miliknya,rahangnya masih setia tegas dan mengeras.

Langkah kaki itu,Taehyung sangat hafal langkah kaki yang menunjukkan sifat arogan pemilik langkah kaki itu.

"seperti nya aku melewatkan permainan piano mu kali ini"

Dapat Taehyung dengar nada bicara itu seperti mengejek,sinis dan juga nada benci. Masih setia pada posisi duduknya tanpa ada niatan sama sekali untuk melihat wajah arogan.

Taehyung bersumpah,tidak butuh waktu lama,maka Pria dibelakangnya ini akan meregang nyawa dengan sia sia.

Seharusnya ia sadar,tengah bermain dengan siapa dia kali ini

Kim Taehyung

Seorang mafia keji,seorang Psychopat mengerikan,bukan kah ia seharusnya sadar dan bukan malah meremehkan.

Kembali suara sinis itu menyapu pendengaran Kim Taehyung

"kau tau,aku sudah tidak sabar dengan permainan baru mu Mr. Kim"

Tungkai itu mulai menjauh meninggalkan Taehyung yang masih dalam posisi sama,tidak ada sama sekali ekspresi yang terpatri pada wajah tampannya.

Hanya rahang itu yang mulai mengeras,dan pikiran nya yang mulai bekerja,berputar.

"selamat menuju neraka,dasar persetan"

Gumamnya seraya meninggalkan ruangan pribadi piano miliknya.

Taehyung tahu harus kemana ia kali ini,bukan untuk meminta bantuan,tapi sesuatu yang akan mengantarkan kepada siapapun yang berani bermain dengan nya ke dasar neraka.

Bukan sifat Taehyung meminta pertolongan,sifat itu hanya berlaku pada teman teman brengseknya. Dan bukan untuk seorang Kim Taehyung.






|| Sebuah kegilaan di masa sekarang tidak luput pada sebuah kesalahan di masa lalu,masa lalu bukan untuk dipendam melainkan harus mendapatkan pembalasan dendam ||


𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐁𝐮𝐭 𝐏𝐬𝐡𝐲𝐜𝐨 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang