Lee Taeyong
Seorang penulis naskah acara di salah satu stasiun broadcasting di Korea Selatan. Acara yang dikerjakannya memiliki banyak peminat meski ia baru berkecimpung di dunia broadcasting belum terlalu lama. Ia akrab dengan rekan kerjanya meski tidak terlalu dekat. Namun dibalik kehidupannya yang terlihat normal, ia sebenarnya seorang pembunuh bayaran profesional. Pekerjaannya selama penulis naskah hanya untuk menutupi identitasnya karena ia memang kerap berganti identitas untuk menghilangkan jejak perbuatannya. Sebagai pembunuh bayaran, reputasinya dikenal sangat baik. Selalu berhasil menyelesaikan misinya tanpa masalah berarti. Ia memang sangat kompeten mengingat ayahnya yang merupakan pemimpin organisasi penyedia jasa pembunuh dan tentara bayaran sudah melatihnya sejak kecil.
Ia bertemu Yuta di sebuah klub malam dan langsung tertarik pada pandangan pertama. Sejak saat itu pertama kalinya ia dekat dengan seseorang karena keinginannya sendiri.
.
.
Nakamoto Yuta
Seorang pria jepang yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi Jung Jaehyun. Saat lulus sekolah, awalnya ia mendaftar sebagai taruna pasukan bela diri Jepang, namun belum sempat ia menyelesaikan masa akademinya sebagai kadet, ia mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal dunia. Ayahnya yang saat itu merupakan bodyguard pribadi dari Jung Yunho--ayah Jaehyun--meninggal akibat kecelakaan. Yuta kemudian mundur dari akademi militernya untuk mengabdi pada keluarga Jung yang sudah menjadi kewajiban turun-temurun keluarga Nakamoto, ada sejarah mengenai itu, yang jelas keluarga Nakamoto berhutang budi pada keluarga Jung.
Yuta sendiri dengan sukarela untuk mendedikasikan hidupnya pada Jaehyun mengingat Jaehyun memastikan perlindungan untuk ibu dan saudarinya yang terpaksa Yuta tinggalkan. Secara personalpun Jaehyun adalah teman yang baik dan selalu menolongnya di saat susah. Atau memang sudah watak turun-temurun keluarganya untuk loyal.
Ia bukan satu-satunya bodyguard milik Jaehyun meski tetap yang utama, sehingga ia tetap punya waktu luang untuk menikmati waktu sendiri.
Sama seperti Taeyong, Yuta juga langsung tertarik padanya sejak pertemuan pertama mereka. Yuta punya banyak pengalaman percintaan dibanding Taeyong, tetapi kali ini adalah hubungannya yang paling serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destructive Dilemma [ YuTae ]
ФанфикPremis-premis yang terbentuk dari fakta yang terkuak, menghasilkan pilihan yang tak satupun menguntungkan. [ Assasin!Taeyong x Bodyguard!Yuta ] Discontinued karena authornya ga berani nulis real person slash lagi.