Angel.
"Ngel, kalo kata lo Kak Hisa ganteng nggak?"
Kenapa random abis sih ni orang?
Kak Hisa ganteng apa nggak?
Ganteng?
Gue nggak tau definisi ganteng itu kayak gimana, karena gantengnya tiap orang itu beda-beda. Ya tinggal gimana cara pandang kita ke orang itu, atau dengan kata lain cowok itu masuk ke kriteria gantengnya kita atau enggak. Jadi ganteng menurut gue belum tentu ganteng buat orang lain. You see what i mean, right? Tapi gue rasa semua cowok berhak sih buat dapet predikat ganteng, karena udah kodratnya cowok itu ganteng dan cewek itu cantik.
"Ganteng kalik."
"Cieeee."
"Gue belom selesai ngomong ya, Nin!"
Perlu gue ralat gak sih? Kayaknya gue salah ngomong barusan. She set me up, dan begonya gue ngikut aja sama alur yang dia buat.
"Kak Hisa emang ganteng, tapi jauh lebih ganteng Kak Farrel."
Sejak awal gue lihat Kak Farrel tuh dia kek bersinar banget di mata gue. Udah ganteng, pinter lagi. Idaman banget pokoknya.
"Jawaban pertama itu biasanya yang paling jujur."
Emang gitu ya? Salah kali.
Jawaban pertama itu bukan yang paling jujur tapi keceplosan hahaha
"Denger ya, kalo Kak Hisa itu ganteng, berarti semua cowok di dunia ini juga ganteng."
"Lo ngejek Kak Hisa? Secara nggak langsung lo ngatain kalo dia jelek."
NO! Gue sama sekali nggak ada maksud kayak gitu. No! Gue tadi kan udah bilang semua cowok berhak dapet predikat ganteng. Susah emang kalo ngomong sama Anin tuh.
"Ckk nggak gitu Nin, maksud gue ganteng itu kan relatif, nah kalo ganteng menurut pandangan gue itu yah minimal kayak Jungkook BTS gitu lah."
"Tapi tadi lo bilang Kak Hisa ganteng."
"Apa kata elo aja deh," Karena ngomong sama dia gak akan ada habisnya. So, gue nyerah aja. Sampe lebaran monyet pun gak akan kelar kalo gue lanjutin.
"Cieee."
"Liv, tadi kata Angel Kak Hisa ganteng."
"Ciee.."
"Yaudah iya ganteng. Tapi kalaupun gue ngomong Kak Hisa ganteng, nggak berarti gue suka sama dia. Jadi stop ngecengin gue sama dia!"
"Ya siapa tau abis ini lo bakalan suka sama Kak Hisa, iya nggak Nin?"
"Bener, cinta gak semuanya diawali dengan hal yang manis Ngel!"
"Terserah."
Pokoknya gue nyerah deh kalo udah berhadapan sama mereka berdua. Percuma gue mau ngomong apapun juga gak bisa bikin mereka diem, yang ada gue makin dicengin.