Pagi yang cerah ini adalah hari dimana yesna untuk melakukan upacara di sekolan nya itu namun yesna tak kunjung bangaun meski pun pintu nya itu sudah di ketuk beberapa kali hingga sebuah kecupan mendarat di semua wajahnya cup cup cup cup dan di kecupan terakhir itulah yang membuat yesna melotot dan langsung membuka matanya untuk melihat siapa yang melakukan hal tadi dan ya arkan lah yang sekarang ada di hadapannya, ya yang tadi mnciummi seluruh maukannya dan yang membuat yesna kesal adalah saat arkan meciumnya di bibir nya adalah arkan sungguh dan yesna langsung marahi arkan.
"Ih arkan kamu ke bisaan deh nyium nyium bibir aku melulu kalo bunda ngeliat gimana?" uxap yesna kesal dengan arkan karena arkan seenaknya saja menyium bibir nya,selain kesal dia juga tidak mau kalau ada yang meliahat.
"Yaudah aku minta maaf ya sayang " ucap Arkan menjawab ucapan yesna.
"Yaudah kamu meningan sekarang siapa siap nanti kita kesiangan kan sekarang kita upacara, yaudah aku tungguk kamu di bawah ya sayang" ucap arkan menyuruh yesna untuk segera bersiap siap.
" yaudah aku sekarang mandi dulu, yaudah sana keluar " ucap yesna menjawab ucapan arkan.
Dan sekarang Arkan dan yesna sudah ada di depan pintu gerbang sekolah dan langsung ke area parkiran untuk segera memarkirkan mobil sport nya itu.
"Arkan ayo buruan kita harus ke lapangan biar enggak di hukum ayo"ucap yesna takut ketinggalan upacara dan berakhir di hukum.
" yaudah ayo kita kelapanga tapi enggak usah buru buru ya" ucap Arkan menjawab ucapan yesna, dan menyuruh yesna agar tidak buru buru.
Pov yesna
Sekarang gw udah ada di kelas setelah tadi upacara dan gw di kelas bareng ketiga sahabat gw .
" woy lu bertiga diem aja sih gw dikacangin" ucap yesna karena ketiga sahabat nya ini sedari tadi tidak mau berbicara kepadanya.
" ih elonya aja kita ajak ngomong malah di cuek kin emang lu bgelamu ninapa sih sampe bengog gitu" ucap reva dan di anggukki oleh kedua sahabat nya .
" hehehe maaf ya tadi gw ngelamun" ucap yesna merasa bersalah karena menyuekki sahabat sahabatnya .
"Yaudah enggak apa apa ko, yaudah sekarang kita fokus aja bu reni udah dateng " ucap eca menjawab ucapan yesna dan juga menyuruh ketiga sahabat nya itu untuk segera fokus kepada pelajaran.
Kring.... Kring ... Kring
Bunyi bel istirahat pun berbunyi dan kini yesna dan ketiga sahabat nya sedang berada di kantin untuk segera mencari tempat untuk makan, dan akhir nya pun mereka berempat menemukan tempat kisong untuk segera duduk dan juga menyuruh reva memesan makanan.
" Re pesenin gw jua mangga sama mie ayam aja de re"ucap yesna kepada reva dan di angguki reva .
Segini dulu ya maaf aku jarang apdet.😊😊
Dan jangan lupa vot end komen . tinggal kan jejak mu .🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan
Teen FictionYesna aprlia gadis cantik dan meiliki sifat yang baik juga sangat cerewet. Arkan putra wijaya cowok ganteng dan memiliki sifat dingin dan juga cuek Dan apa jadi nya jika yesna dan arkan dipertemukan. Hayoo penasarankan langsung baca aja 😊😊😊 ce...