part 14

32 3 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote and commen

****


Happy reading guys typo bertebaran


Kalo ada typo kasih tau ya guys soal nya kalo kalian gak ngasih tau mana outhor tau 😉

                        *****

Arkan pov

Ditempat yang berbeda Arkan sedang memikirkan kejadian yang sempat  di alami yesna
Dan karena ia sudah sangat lelah jadi Arkan  langsung  memutuskan untuk segera  tidur karena,  besok Arkan akan menjemput yesna ke sekolah , tidak butuh waktu lama Arkan sudah masuk ke alam mimpi.


Keesokan pagi nya Arkan terbangun dan langsung bergegas ke kamar mandi karna hari ini Arkan akan menjemput yesna pergi ke sekolah,setelah beberapa menit untuk Arkan mandi dan sekarang Arkan sudah siap dengan seragam yang ia kenakan dan  Arkan langsung keluar dari perkarangan rumahnya dengan mengunakan motor sport nya setelah menempuh perjalanan ,  akhirnya Arkan sudah sampai di perkarangan rumah yesna setelah itu Arkan langsung turun dari motor sport nya untuk masuk kedalam rumah yesna tapi belum sampai ke dalam rumah yesna Arkan sudah melihat yesna yang keluar dari rumah tapi ada yang berbeda saat ini karena Arkan melihat ada dua bodyguard( gitu bukan sih tulisannya🤔)  yang mengikuti yesna,dan Arkan langsung menghampiri yesna .

"Loh ko ada bodyguard yang ?" tanya Arkan dia saat sudah berada di dekat yesna

" iya soal nya gara - gara kejadian semalem jadi papi nyuruh orang kepercayaan nya jagain aku 😔 " ucap yesna sambil mengembungkan pipinya.

"Yaudah yuk berangkat bodyguart kamu ngikutin dari belakang aja " ucap arkan  kepada yesna dan langsung menarik yesna untuk kearah motornya dan langsung menyerahkan helem untuk di pakai oleh yesna setelah yesna memakai helem nya yesna langsung menaiki motor nya dan arkan langsung menjalan kan motornya dan juga jangan lupakan bodyguard kepercayaan papi yesna mengikuti motor Arkan dan setelah menempuh perjalanan 45 menit akhirnya motor Arkan sudah sampai sekolah lalu yesna dan arkan turun dari motor yang di kendarai arkan dan jangan lupakan dua bodyguard yang masih setia mengikuti yesna dan juga Arkan dari belakang .

"sayang kayaknya aku gak bisa nganterin kamu sampe ke kelas deh, kamu gak papa kan kalo aku gk nganterin kamu sampe keda kedalam kelas?" ucapku.

"Iya gak papa kan ada bodyguard " ucap yesna dan aku langsung mencium pucuk kepala gadis ku ini.

"Yaudah kalo gitu aku duluan ya" ucap ku langsung berlalu pergi ke tempat tujuanku.

Arkan pov end

***

Yesna POV

Setelah Arkan pergi aku langsung pergi ke dalam kelas dan saat akh ingin masuk ke kelas aku teringat oleh bodyguard kepercayaan yang papaku perintah kan untuk menjaga ku dan setelah aku sampai aku langsung menyuruh bodyguard kepercayaan papi ku untuk menjagaku dari luar saja karena aku sangat risih menjadi  pusat perhatian.

Setelah sampai kedalam kelas gw langsung duduk di kursi gw jangan tanya di mana bodyguard suruhan papi gw yg pasti mereka gk ngikutin gw ke dalem kelas klo sampe bodyguard nya ngikutin gw sampe ke dalem kelas ribet plus risih karna gw bakal jadi bahan gibahan yakali gw mau , yang pasti gw gk mau jadi bahan gibahan.

"yesna buruan sini duduk buruan lo harus jelasin ke kita " ucap eca

" iya iya gw jelasin " ucap yesna langsung duduk ditempat duduknya.

" nah sekarang lo jelasin kenapa lo bisa dikawal sama dua bodyguart gitu " ucap reva kepada yesna .

" jadi  sebenernya tadi malem gw sempet di jegat sama pereman pas mau pulang Dari supermarket deket rumah tapi untungnya ada arkan coba kalo enggak gak tau lagi deh gw , tapi ya gini gw harus mau di kawal sama bodyguart kepercayaan papa gw hwaaaaa gimana ini gw gak mau dikawal " ucap yesna dan rengekan di akhir cerita nya dan yesna melihat tatapan para sahabatnya yang seperti mau memakannya yesna jadi ngeri sendiri .

" tapi lo gak papa kan , gak ada yang luka kan?" ucap reva panik bagai mana tidak yesna di hadang segerombol pereman.

" iya gw gak papa ko  " ucap yesna kepada semua sahabat sahabat nya

Kring .....
Kring .....
Kring .....
kring .....

Bell masukpu berbunyi dan semua murid yang berada didalam kelaspun diam seketika .

" baik anak anak  sebelum kita melanjutkan materi sepanjutnya kita berdoa dulu baik ketua kelas pinmpin doa nya ." ucap bu nova

" berdoa mulai , berdoa selesai memberi salam ." ucap ketua kelas.

" Assalamualiakum wr. wb." ucap semua murid.

" waalaikum salam wr. wb. , baik sekarang kita lanjut kan materi minggu lalu  karena ibu telah menjelaskan materi tentang  teks anekdot sekarang semuanya kerjakan teks anekdot  dari halaman  24 dan halaman  25  mengerti anak anak ? ". Ucap bu nova

" baik bu mengerti " ucap semua nya  setelah itu semua nya mulai fokus mengerjakan soal bhs . Indonesia yang di suruh untuk dikerjakan termasuk yesna dan sahabat sahabatnya, dan setelah beberapa menit kemudian semuanya sudah selesai mengerjakan soal yang di perintahka bu nova kemudian semuanya langsung mengumpul kan tugas ke depan dan tak lama semuanya mengumpulkan tugasnya bell istirahat pun berbunyi.

Kring ....
Kring ....
Kring ....
Kring ....

" baik anak anak karena bel istirahat telah berbunyi dan mata pelajaran ibu juga telah selesai kalian boleh istirahat sampai ketemu lagi minggu depan Assalamualaikum ." ucap bu nova dan langsung pergi dari kelas menuju ke kantor.

" iya bu waalaikumsalam " dan semua nya mulai keluar kelas untuk ke kantin begitu pula dengan yesna dan sahabat sahabatnya .

Setelah yesna dan juga sahabat sahabatnya sudah berada dikantin mereka mencari meja kosong tapi semua meja kantin sudah penuh namun suara seseorang mengalihkan perhatian yesna dan juga sahabat sahabatnya yang sedang mencari meja untuk makan dikantin.

" yesna ... " ucap orang itu dan yesan dan sahabatnya pun langsung mendatangi orang itu ke meja nya .

" kenapa ? " ucap yesna .

" lagi nyari tempat duduk kan ?  duduk disini aja sama aku ." ucap orang itu .

" gak papakan ? " ucap yesna

" gak papalah kan kamu pacarnya aku gimansih " ucap arkan sambil menarik yesna untuk duduk di kursi yang berada di sampingnya begitu juga denga sahabat yesna yang ikut duduk .

" kamu mau pesen apa yang? " ucap arkan kepada yesna .

"Aku pesen nasi goreng sama mimumnya es teh manis aja " ucap yesna kepada arkan.

" yaudah tunggu aku pesenin dulu ya " ucap arkan langsung memesan kan makanan untuk yesna .

Setelah sudah memesan makanan yang di pesan arkan akhirnya kembali dengan membawa makanan yang di pesan oleh gadisnya dan juga untuk dirinya sendiri.

" nih makanannya yang " ucap arkan sambil menaruh makanan pesanan gadisnya.

" iya makasih ya " ucap yesna sambil tersenyum kepada arkan.

Arkan POV

Arkan yang memperhatikan gadisnya yang sedang memakan makanan nya tersenyum tipis dia masih melihat bagai mana gadisnya makan , dia  masih  ingat bagai mana dia jatuh cinta pada gadis nya , dan bagai mana dulu dia mengeklaim yesna agar menjadi miliknya.

Hallo guys maaf ya aku jarang apdet , jangan lupa buat votmen oke . Jadi guys buat part selanjutnya itu buat flasback awal pertama pertemuan yesna sama arkan ya.,Biar pada gak bingung oke .
Aku bakan dowbel apdet kalo vot 10 sama commen 20 .

ArkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang