Tidak membutuh kan waktu lama mereka semua untuk menghabiskan makanan nya dan berselang beberapa menit bel masuk kelas pun berbunyi.
Kring....kring....kring
Dan setelah bel masuk tiba yesna dan kawan kawan juga kembali ke dalam kelas masing masing dan jangan lupakan arkan yang mengantarkan yesna ke dalam kelasnya,dansesampai nya didalam kelas dan tidak lupa arkan yang akan menyuruh yesna agar tidak berbicara sama cowok dan masih banyak lagi dan yesna sudah hampir mendapat kan ucapan itu setiap hari bahkan yesna sampai hapal dengan ucapan arkan.
Dan setelah arkan berbicara denga yesna arkan memutuskan untuk masuk kekelas nya.
Pov yesna
Gw kesel deh sama arkan kenapa sih dia itu selalu ngelarang gw untuk ngobrol sama cowok lain selain dia dan dia itu selalu possesive sama gw parah bangetkan.kan gw jadi kesel banget sama dia emang dikira gw apaan 😡😡.
Dan setelah guru masuk akupun mulai belajar tapi aku tidak memrhatikan guru sedang menerangkan.
Dan bebrapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi.Kring... Kring...kring
Akupun mulai memasukan buku buku yang ada di atas meja dan menaruh nya ke dalam tas ku.dan pada saat aku dan teman teman ku sedang berjalan ke area parkiran ada seseorang yang menarik tangan ku dengan kencang hingga aku menubruk dada bidang nya namun aku seoerti menganal aroma parfunm nya dan pada saat aku mendongakan kepala ku keatas aku melihat wajahnya ternyata dia ada lah arkan dan arkan menatapku heran dan berucap.
"Kamu kenapa sih yesna aku kan dari tadi manggil kamu kenapa kamu enggak berhenti dan malah terus berjalan" ucap arkan kesal karena yesna tadi tidak mendengar teriakan nya.
" eh iya aku enggak denger maaf ya arkan aku enggak denger kamu" ucap arkan merasa bersalah ke pada arkan.
"Yaudah enggak apa apa ko aku maaffin kamu, yaudah sekarang kita langsung pulang aja yasekarang."
Skip rumahAkhirnya gw nyampe rumah juga akhirnya gw turun dari mobilnya bang riki kenapa gw pulang sama bang riki karena arkan sama bang albi lagi latihan basket dan karena itu gw pulang sama bang riki.
Passampe depan pintu gw langsung bergegajms kekamar dan pada saat gw mau naik tanggak ada mami gw yang paling cantik dan
Gw langsung ngucap salam abis itu salim ke mami.
" asallammualaikum mami, yesna langsung kekamar ya mi soalnya badan yesna udah pada lengket nih" ucap gw dan langsung masuk ke kamar gw lantai dua.dan setelah gw sampe kamar gw langsung ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuh gw dan menhilangkan lengket di tubuh gw. Selesai mandi Gw langsung pake piyama gambar kartun kesukaan gw dan selesai gw pake baju gw langsung tidur dikasur gw.Pov arkan
Setelang gw nganterin yesna pulang,gw langsung pulamg ke rumah sebenernya gw males pulang karena pasti dirumah gw lagi sepi karena papa dan mami ku pergi ke luar negri untuk mengurus cabang perusaan nya itu .
Karna aku bosan akhirnya aku pergi ke luar untuk mencari udara segar dan pada saat aku sedang asik mengendarai motorku untuk jalan jalan malan ini aku melihat wanita yang swdang di hadang oleh pereman dan pada saat aku ingin membantunya aku terkejut saat aku meliha wanita itu karena wanita itu adalah
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Penasaran ya . ayo kira kira siaapa Ya.😊😊
Mianhe ya karena aku jarang apdet :-)
Mianhe semua partnya dikit
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan
Teen FictionYesna aprlia gadis cantik dan meiliki sifat yang baik juga sangat cerewet. Arkan putra wijaya cowok ganteng dan memiliki sifat dingin dan juga cuek Dan apa jadi nya jika yesna dan arkan dipertemukan. Hayoo penasarankan langsung baca aja 😊😊😊 ce...