Aku nggak akan lepasin kamu yesna karena kamu itu cuma milik arkan, ingat itu yesna.
"Arkan putra wijaya"
Di sekolah
Pagi ini yesna memang tidak diantar oleh arkan. Maka dari itu yesna agak tidak bersemangat.
Kringg kringg
Saat nya bel masuk namun yesna kali ini sangat berbeda tidak seperti biasa nya yesna hanya diam seperti ini karena dikelas itu yesna yang selalu cerewet.
"Woy yes lu kenapa diem aja apa ayo lu cerita aja sama kita bertiga" ucap eca dan di angguki oleh yesna.
"Iya gw pengen cerita menurut lu arkan kenapa ya dia enggak jemput gw, kan biasa nya dia yang selalu nganterin gw menurut lu kenapa" ucap yesna sendu"Mungkin aja arkan ada urusan kali,lu enggak usah nething dulu sama arkan" ucap reva
" oh.iya kali ya makasih deh re nasehat nya, kalian emang sahabat gw yang paling baik" ucap yesna sambil memeluk ketiga sahabat nya itu. Sehingga mereka berempat tidak sadar bahwa guru sudah masuk ke kelas.
" kalian berempat jangan berisik. cepat kumpulkan PR kalian sekarang " ucap bu vani
S
K
I
PKringg kringg
Sekarang adalah waktu nya istirahat tapi ada yang berbeda,karena tidak ada arkan.
" woy yesna lu kenpa sih engelamun terus lu meningan sekarang kita ke kantin aja dari pada disini"ucap eca dan di angguki yesna dan juga rani reva.
Dan kini yesna dan ketiga sahabatnya sedang berjalan menuju kantin namun setibanya yesna dikantin dia melihat arkan sedang memeluk wanita lain.namun sedetik kemudian cairan beni keluar dari pelupuk mata yesna dia merasa kecewa,marah,dan cemburu bercampur aduk. dan akhir nya yesna berlari ke arah taman yang jarang di datangi oleh orang.
"Kenapa sih arkan meluk cewek itu hkis hkis hkis apa arkan enggak ngertiin perasaan aku" ucap yesna dengan suara yang masih terisak. Namun tiba tiba ada yang memeluk yesna dari belakang dan sambil meminta maaf.
"Yesna maaf itu enggak seperti yang kamu pikirkan,kamu maukan maaffin aku" ucap arkan.ya cowok itu arkan,yang masih memeluk yesna sambil meminta maaf berkali kali
Namun diabaikan oleh yesna."Apa kamu bilang salah paham terus aku liat kamu pelukan sama cewek itu salah paham" bentak yesna sambil melepas pelukan arkan kasar.
"Maaf yesna, aku minta maaf
Maaffin aku sayang" ucap arkan lembut.
"Maaf arkan aku enggak bisa aku udah terlanjur kecewa sama kamu,kayanya kita putus aja" dengan sekali tarik nafas yesna mengucapkan kata sakral itu.
"Apa,aku enggak akan lepasin kamu yesna karena kamu itu cuma milik arkan,ingat itu yesna jadi jangan pernah kamu berfikir untuk pergi dari aku!" ucap arkan tegas dan menatap mata yesna,dan yesna hanya bisa menganggguk kan kepala nya.Maaf ya aku telat apdet nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan
أدب المراهقينYesna aprlia gadis cantik dan meiliki sifat yang baik juga sangat cerewet. Arkan putra wijaya cowok ganteng dan memiliki sifat dingin dan juga cuek Dan apa jadi nya jika yesna dan arkan dipertemukan. Hayoo penasarankan langsung baca aja 😊😊😊 ce...