Kamu itu seindah senja
Tapi jangan pergi tiba tiba tanpa
Kabar seperti
Senja."Arkan"
Kamu itu laki laki yang Aku cintai
jadi jangan Pernah hancurkan
Hatiku sebab jika kau hancurkan hati ku, aku akan pergi menjauh darimu dan jangan harap kau bisa menemuiku."Yesna"
________________________________
_____________________________
_______________________
____________________
________________
____________
_______
____
__
_Karna aku bosan akhirnya aku pergi ke luar untuk mencari udara segar dan pada saat aku sedang asik mengendarai motorku untuk jalan jalan malan ini aku melihat wanita yang sedang di hadang oleh pereman dan pada saat aku ingin membantunya aku terkejut saat aku melihat wanita itu karena wanita itu adalah gadisnya ya siapa lagi kalau bukan yesna yang sedang di ganggu pereman ,dan arkan langsung segera menghampiri yesna yang sedang di ganggu oleh pereman.
" kurang ajar lo'' ucap arkan dan langsung menghajar pereman pereman yang mau menganggu yesna.
Bugh
Bugh
Krek
Bugh
KrekSetelah arkan menghajar semua pereman itu arkan langsung menghampiri yesna yang sedang ketakutan , Arkan langsung memeluk yesna dengan erat.
"yesna sekarang udah aman jadi kamu jangan takut lagi ya." ucap arkan yang sedang menenang kan yesna yang sedang ketakutan, setelah yesna sudah tidak ketakutan lagi arkan mencoba nutuk berbicara kepada yesna ,supaya yesna mau menceritakan apa yang terjadi sebenarnya .
"yesna sebenernya apa yang terjadi sih sampe kamu bisa di jegat sama pereman gitu,hmm" ucap arkan sambil melihat yesna dengan intens."Sebenernya aku itu keluar cuma mau ke supermarket buat beli cemilan,tapi tiba tiba pas aku udah mau pulang pereman itu dateng dan jegat aku." ucap yesna sambil menatap Arkan.
"Jadi kamu keluar rumah cuma mau beli cemilan doang,kenapa kamu gak minta tolong anterin sama abang abang kamu hmm." ucap arkan menahan marah karena yesna keluar malam hanya ingin membeli cemilan sialan itu.
"Maaf sebenernya aku udah kekamar bang albi sama bang riki tapi mereka berdua gak ada di kamar nya ,jadinya aku keluar sendiri."ucap yesna sambil menatap Arkan.
"Yaudah sekarang aku anterin kamu pulang ya."ucap Arkan sambil menarik yesna untuk segera menaiki motornya.
Setelah 15 menit menempuh perjalan kerumah yesna akhirnya mereka sampai di perkarangan rumah Yesna setelah itu motor yang di kendarai Arkan dan yesna berhenti,dan yesna langsung turun dari motor Arkan .
"Yaudah kamu masuk gih, nanti jangan lupa mandi sama ganti bajungnya oke ." ucap Arkan sambil mengacak acak rambut yesna .
"Ih Arkan jadi berantakan kan rambut akunya."ucap yesna kesal karena Arkan memberantakan rambutnya.
"Yaudah aku pulang dulu ya sayang. Jangan tidur terlalu malam ake sayang ." ucap Arkan kepada yesna dan setelah Arkan berbicara kepada yesna Arkan langsung mengendarai motornya untuk pulang.POV YESNA
Setelah gw dianterin Arkan pulang gw deg degan banget karena gw liat di teras rumah udah ada ayah dan kedua abangku yang sedang memandang ku dengan pandangan yang susah diartikan uh membayangkan tatapan mereka bertiga saja sudah membuat ku gemetar gini apalagi gw keluar rumah tanpa seijin mereka bisa abis gw ucap yesna dalam hati mana berani dia mengucapkan nya secara langsung.
Dan pada saat aku sudah berada di depan Meraka tiba tiba saja kedua abang ku dan juga ayahku menatap ku denga pandangan yang begitu mengerikan .
"Masuk kedalam sekarang juga yesna ." ucap ayahku sambil tajam menatapku,lalu aku langsung masuk kedalam rumah dan tepat saja di dalam rumah sudah ada mami ku yang sudah ada di depanku yang sedang memandangku dengan pandangan yang lembut." yesna kamu masuk ke kamar kamu abis itu langsung mandi setelah itu mama sama ayah dan kedua abangmu di ruang keluarga ya ."ucap mami ku dan aku langsung masuk kedalam kamarku,dan setalah aku masuk ke kamar aku langsung masuk kedalam kamar mandi dan langsung memakai pakaian tidurku setelah itu aku langsung ke ruang keluarga yang sudah ada ayah mami dan kedua abang ku aku segera mebarik nafasku dan segera ke ruang keluarga.
Maaf ya aku baru apdet sebenernya aku udh mau apdet tapi masih ada yang aku mau revesi lagi . janga lupa kritik dan sarannya ya 😘😘
Minggu 3 mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan
Teen FictionYesna aprlia gadis cantik dan meiliki sifat yang baik juga sangat cerewet. Arkan putra wijaya cowok ganteng dan memiliki sifat dingin dan juga cuek Dan apa jadi nya jika yesna dan arkan dipertemukan. Hayoo penasarankan langsung baca aja 😊😊😊 ce...