FEELING [5]

2.9K 235 90
                                    

Warning : Mature content 🔞, semegyul, ukeyoun, typo , Angst, badwords. Konten seksual eksplisit. Bahasa Vulgar.

Chapter 5
Hangyul menatap Seungyoun yang bersandar kebahunya. Nafas mereka terengah-engah. Suhu tubuh mereka memanas.

Dia bisa merasakan celananya yang semakin menyempit.

“Hyung...”

Hangyul menggerakkan tubuhnya, membuat Seungyoun yang masih duduk dipangkuannya tersentak kaget saat merasakan benda keras menempel di pantatnya.
Seungyoun menyentuh bagian depan celana jeans Hangyul yang menyempit.

Tanpa sadar dia menjilat bibirnya.

Hangyul tersenyum saat melihat reaksi nakal dari laki-laki berwajah androgini itu.

“You want to suck it?” ucapnya dengan hati-hati.

Hangyul hampir mengumpat saat melihat Seungyoun yang mengganguķ dengan perlahan.

Hangyul menarik tas ransel, dan membuka dompetnya berharap mendapatkan sisa kondom yang dibelinya bulan lalu.

Dia mengacak rambutnya kesal, saat tak menemukan benda pengaman tersebut. Dia menatap Seungyoun dengan ragu.

“Uhmmm kondom kuhabis Hyung jadi...kurasa kita bisa... hmm...melakukannya kapan-kapan”

Hangyul terkejut saat menatap Seungyoun yang turun dari pangkuannya dan berlutut di atas lantai. Berada di tengah-tengah selangkangannya.

“I like it raw”

‘BANGSAT’

Dia mengumpat dalam hati saat Seungyoun menggigit bibirnya dan tersenyum menggoda kearahnya. Hangyul merasakan penisnya yang semakin menegang.

“Can I?” Seungyoun mendekatkan wajahnya ke arah selangkangan Hangyul.

Hangyul mengangguk tak sabar melihat apa yang akan dilakukan laki-laki berambut panjang itu.

Zriipppp

Dengan perlahan Seungyoun menarik resleting celana jeans Hangyul menggunakan giginya.

Hangyul menatap setiap gerakan detail yang dilakukan Seungyoun, dia bisa melihat bagaimana mata sipit

Seungyoun yang membulat saat menatap ukuran penisnya yang memang di atas rata-rata.

Seungyoun menarik celana jeans Hangyul dan melepasnya, menyisakan celana dalam bermerk Calvin Klein yang sudah menggembung.

Melihat begitu besarnya tonjolan itu membuat Seungyoun tanpa sadar meneguk ludahnya. Paha Hangyul yang berotot nampak serasi dengan ukuran penisnya.

Seungyoun menarik turun celana dalam Hangyul. Penisnya langsung berdiri tegak memamerkan kejantantan seorang pria.

Seungyoun meneguk ludahnya tak sabar untuk mengulum penis berukuran besar yang sudah berdiri tegak didepannya.

“Arghhh...shhhh” Hangyul melenguh saat bibir Seungyoun mengecup kepala penisnya.

Hangyul harus mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya dia merasakan blowjob tanpa kondom, karena partner seksnya selalu memintanya untuk menggunakan kondom.

FEELING [GYULYOUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang