"Apa mulai sekarang kita berteman?" Sejun senyum dan menjukkan salah satu dimple dipipinya.
"Kenapa tidak?" Hangyul juga ikut tersenyum.
.
.
.
Setelah pertemuan singkat antara Hangyul dan Sejun, Sejun lebih sering mengunjungi cafe dimana Hangyul bekerja, mungkin sekedar minum coffe atau memandang Hangyul yang sedang sibuk melayani pelanggan.
Waktu sudah menunjukkan jam makan siang, Hangyul mulai berganti sift dengan temannya dan mengambil bekal untuk dia makan siang, Hangyul tidak sadar sedari tadi ada seseorang yang memerhatikan dirinya karena dia terlalu sibuk pada pelanggan."Ahh baby eomma sangat kelelahan karnamu, jangan terlalu banyak bergerak didalam sana arraseo?, eomma harus merasa ngilu setiap kamu bergerak sayang" Hangyul berbicara pada perut buncitnya dan mengelusnya lalu mulai membuka bekal yang tadi dia ambil.
"Bukannya kamu malah senang kalau babymu sering bergerak, tandanya kan babymu anak yang aktif" Sejun menjawab ocehan hangyul dan duduk didepan hangyul, tempat pertama mereka bertemu dan berkenalan.
"Ah sejun, Kamu disini?, Kamu membuatku terkejut, kukira siapa" Hangyul berbicara sambil menatap sejun.
"Aku dari tadi disini eoh, kamu bahkan ga ngelirik aku sama sekali" Sejun memasang muka sedih.
"Ahh maaf, kan aku sibuk melayani pelanggan, mana sempet aku curi2 pandang ke arah lain, Udah makan siang belum? Kebetulan aku bawa bekal lebih nih?"
Hangyul mendorong sekotak nasi dengan telur gulung makanan kesukaannya dan sayur2an seperti wortel dan lain2."Belum makan sih, tapi itu buat kamu aja babymu kan butuh makan yang banyak, jja habiskan dan makan" Sejun mengambil sumpit di meja lalu menusukkan pada telur gulung dan memasukkan pada mulut hangyul. "Makan yang banyak".
"Yakk! Kamu nyuruh aku tambah gendut lagi, aku ga mau makan banyak2" Hangyul mengunyah telur gulung yang ada dimulutnya, mulutnya terlihat lucu karna monyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incident that night! || Seungyul ft Eunsang
Losowe21+ ⚠️ [COMPLETED] "Maaf youn tapi aku belum siap!" - Hangyul "Eomma ... Eomma, eunsang rindu appa" - Eunsang 🏆 # 1 - seungyul [16 Oktober 2019]