Jangan lupa Vote + Comment ❤️
.
.
.
"Ahh..ah i..itu aku" Hangyul membenarkan posisi kerah baju dilehernya, dia ingin memastikan bekas merah keunguan milik Seungyoun tidak terlihat.
.
.
.
"Aku.." Hangyul gelagapan tidak tahu harus menjawab apa.
"Tadi siapa?, Temanmu?" Sejun menggandeng Hangyul dan mereka berdua berjalan naik ke arah apartemen. Hangyul masih saja memegangi kerah bajunya. Sejun yang melihatnya bingung dan sedikit memicingkan matanya saat melihat tanda merah keunguan di tekuk Hangyul tapi dia diam saja dan tidak mau berpikiran yang aneh2.
Sesampainya didepan apartemen Hangyul hanya diam, dia tidak tahu harus bagaimana sekarang.
"Hangyul?"
"Ehh.. i..iya?" Hangyul tersadar dari lamunannya.
"Nggak masuk?"
"A..ayo, ayo masuk" Dengan langkah berat Hangyul masuk ke apartemen dilihatnya Eunsang, Dohyon dan Seungyoun sedang duduk bercengkrama dilantai.
Sontak mereka bertiga melihat kearah pasangan Hangyul dan Sejun. Eunsang langsung pindah kesamping Seungyoun. Seungyoun hanga menatap tidak suka pada gandengan tangan Hangyul dan Sejun, Sejun hanya menatap Hangyul dan ketiga orang didepannya bingung dia tidak tahu situasi apa ini. Dohyon yang juga ikut2 an bingung karena semua diam.
"Eunsang appa pulang dulu ya?" Seungyoun mengusak surai milik Eunsang.
"Kok pulang?, Kan appa baru sebentar disini" Eunsang menahan tangan Seungyoun yang ingin melangkah keluar.
"Besok appa akan kesini lagi, Dohyon hyung balik duluan"
Seungyoun berjalan kearah Hangyul dan Sejun lalu berlalu sebelum itu dia sempat berbisik pada Hangyul yang jelas2 dapat didengar oleh Sejun.
"Terimakasih untuk permainan yang hebat semalam, kau benar2 sexy diatas ranjang hehe" Seungyoun berbisik mengatakan itu sambil melirik Sejun lalu tersenyum miring.
Hangyul hanya dapat menahan nafasnya, setelah Seungyoun pergi dia hanya diam tidak berani menatap Sejun.
"Gyul? Bisa jelaskan sesuatu padaku?" Sejun menatap Hangyul yang sekarang menggigit bibir bawahnya. Hangyul mengangguk.
"Dohyon, kau bisa bawa Eunsang jalan2 keluar sebentar, Hyung ingin bicara dengan Sejun Hyung".
Dohyon mengangguk, lalu mengajak Eunsang keluar jalan2, Eunsang hanya menuruti Dohyon.
Saat ini Hangyul dan Sejun duduk berhadapan.
"Bisa katakan sesuatu?" Sejun masih fokus menatap Hangyul yang menunduk, akibat Hangyul menunduk kerah bajunya sedikit turun itu menyebabkan Sejun bisa melihat sedikit dada Hangyul dimana banyak bercak merah keunguan didadanya.
Sejun mengepalkan tangannya menahan marah.
"Lee Hangyul, bisa katakan sesuatu" nada bicara Sejun terdengar dingin, namum tidak sedingin Seungyoun.
"Maaf. Maafkan aku se..sejun, miane" satu tetes, dua tetes airmata jatuh dari mata Hangyul, Hangyul masih saja menunduk dia terlalu takut menatap Sejun.
"Apa yang dia lakukan padamu?, Dia menidurimu?, DAN KAU MEMBIARKANNYA?!" Bentak Sejun.
"Hikss a..aku tidak bermaksud membiarkannya Sejun, aku sudah menolaknya, maaf..maafkan aku hikss hikss..." Hangyul meraih tangan Sejun tapi ditepis oleh sang empunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incident that night! || Seungyul ft Eunsang
De Todo21+ ⚠️ [COMPLETED] "Maaf youn tapi aku belum siap!" - Hangyul "Eomma ... Eomma, eunsang rindu appa" - Eunsang 🏆 # 1 - seungyul [16 Oktober 2019]