GATAU Males, pgn nabok jisung

765 60 6
                                    

07:20

Hari ini ada yg beda, biasanya makan bareng-bareng kok ini anak sekolahan kita ngga ada, yg ada cuman Jeongin aja.

"Jeong, temen sekolah lu yg laen mana? " pas udah duduk dimeja makan Sena langsung nanya ama Jeongin.
"Udah berangkat ada bimbingan intensif kelas 3 mereka" Sena cuman ngangguk ngangguk aja denger jawaban Jeongin.

08:05

Sekarang Sena udah ditempat kerja, ngga ada yang beda kerja kek biasa, capeknya juga biasa, tempat e kek biasa. Biasa semua pokok e.

PENGHUNI JUNGLE (10)

Han.jis
|gaes nanti dirumah mau ada kelompokan

Kimwow
|kelompok siapa?

Changbean
|kelompok masa? Mau demo?

Hyun.jeans
|kaga lah, kelompok belajar para curut kelas gua

Go.sen
|atas gua jan sok tau ya

Hyun.jeans
|heh gosen
|gua sekelas ya ama Jisung

Han.jis
|pokoknya siapin makanan ya kakak kakak ku, muah

Bangbangbang
|O-G-A-H

minhow
|^2

Changbean
|^4

Go.sen
|bang bean, 3 dulu baru 4

Changbean
|terserah gua, gua orang kaya

Go.sen
|bodo amat udah -_-

Ya begitulah kalo udah rejceh digrup, suka bikin naik darah.

15:46

Sena pulang cepet, soalnya emang udah waktunya juga sih. Eh pas buka pintu liat bang Minho pake jaket mao keluar.

"Bang mao kemana? " tanya Sena ke bang Minho.
"Mau ke indoapril, katanya Jisung mao demo dirumah, mau beli obat peledak dulu" dia jawabnya sih ringan banget, dengernya sumpek.
"Kok beli peledak bang? Kalo lu ledakin, rumah juga ikut ilang kali" jangan dibawa serius Sen udah cukup.
"Ya kaga lah dek, mau beli makanan gua" udah siap siap mau keluar rumah, Sena nanya lagi.
"Kok tumben udah pulang? "
"Iya udah selesai kerjaan gua, gua pergi dulu, nanti gua beliin es krim"
Sena ngangguk ngangguk aja, dan misi kali ini, Sena harus deket ama Bang Minho, soalnya kalo sama bang Minho tuh jarang jarang dia pulang.

16:04

"SEUNGMIN IN THE BULDING"

dalam ati Sena 'aduh biang onar udah pulang'. Soalnya lagi enak enak nonton TV, Seungmin udah treak aja padal belom bukak pintu.

"Weh, rame beneran nih" soalnya pas masuk rumah tuh ada gerombolan anak srigala.
"Kan udah gua bilang ada kerja kelompok " itu Han yang ngomong.
"Tapi kok cuman elu, Hyunjin, ama ni cewek, katanya banyak?"
"Iya nanti kesini kelompok gua, bang Minho mana? "
"Lagi belanja" sekarang atensi Sena ke cewek yang baru dateng ini.
"Hai kak, aku Kim Keisya. Pacar Jisung" mungkin dia ngerasa kali ya, diliatin Sena terus dari tadi.
"Oh hai, gua istrinya jisung" mau ngereceh critanya.
"ELU UDAH PUNYA ISTRI?! PARAH" si Keisya nge gas gaes, buset.
"Bukan bukan, jan percaya. Sen yang bener dong ah" Jisung udah keliatan bau baunya nih, BUCHEN.
"Iya bukan kok, gua kakak nya jisung dek" akhirnya dia menjelaskan ke Keisya ini.
"Kok baru tau Jisung punya kakak" tanya Keisya heran.
"Baru 2 bulan kok jadi kakaknya Jisung"
"Kok baru 2 bulan, emang bisa? "
"Bisa tauk, mau tau caranya? "
"Mau kak Sen"
"Caranya ketik REG spasi KAKAK spas-"
Mulut Sena langsung ditutup Bang Minho, soalnya udah mulai ngelantur, dan kapan bang Minho pulang?

"Udah ya ini jajannya, Senanya biar ikut kakak"

Setelah nyerahin jajan ke segerombolan anak srigala itu, Sena ditarik Bang Mingo ke kamar, tapi ke kamarnya Seungmin.

"Kenapa sih bang, orang mau akrab sama pacarnya Jisung jugak" kesel Sena critanya sama Minho.
"Iya gua ngga mau aja, pacar Jisung ketularan gblk nya elu" Minho sambil noyor pala Sena.
"Gua pinter tauk ah, yakan Min"
Seungmin cuman angguk angguk doang, Udah paham dia ama kelakuan Sena.

"Bang kalo kerja Sena ikut dong" permintaan yang mustahal.
"Ikut? Emang lu mau ngapain? Bawain tas gua kemana mana? " Jawab Minho enteng, ya kali dia bawa Sena ke kantor.
"Ya apa kek, gua kirimin makanan kek, kopi kek, apa kek" masih ngeyel juga anak ayam ini.
"Yakali kirim kirim makanan, emang gua lagi nanem jambu biji disawah? "
"Bang disawah bukannya padi ya? "
"Itu kan sawah elu, sawah gua jambu biji"

Seungmin yang denger percakapan mereka cuman elus dada.

"Gua tau gblk tuh gratis Bang Ho, Sena, tapi udah kek jangan diborong"

Abis itu mereka bertiga perang bantal, sampe capek. Mereka abis itu juga berbagi recehan, ngobrol seru sampe lupa jam.

19:00

Mereka bertiga turun kebawah, laper katanya, pengen bikin makanan. Eh pas turun udah sepi aja. Padal tadi rame banget, bener bener kek demo.

"Kok sepi sih? " tanya Sena, tapi yang jawab Felix.
"TET TERET TET TERET TET TERET TET TERET TET TET"
"TETOET TET TET TET"

"Kenapa sih harus elu yang jawab Lix?!" Sena suka emosi kalo Felix ngomong.
"YAKAN GUA PUNYA KUPING SENTUL?!"
"KOK LU NGE GAS?! "
Jadi kalo satu nge gas tuh, semua kudu nge gas biar adil.
"Oiya kok gua ngegas"
Felix ga sadar, Sena ga sadar semua aja pada pingsan sekalean.

Ting~

058-0xx-xxx
|hey~yo
|gua Jackson

"Nih orang beneran sms gua, gilak" niatnya sih mau monolog tapi kedengeran ke kuping Felix ama jisung yang lagi duduk sebelah dia.
"Sape tuh? " tanya Jisung sambil ngintip hp Sena.
"Cowo baru nih? " Felix nimpalin omongan Jisung.
"Emang lu tau cowok gua yang lama siapa? "
"Kaga sih"
Sena dengan wajah datar, jalan kedepan. Ke teras maksudnya. Terus nge bales pesan dari orang gajelas ini.

058-0xx-xxx
sorry, gua ngga ada urusan ama elu.|

|ada tauk

kok ada sih? Apaan?|

|gua mau order aja lewat elu, pas gua sampe dicafe pesenan gua udah jadi gitu
|disave dong nomoer gua, Jackson ganteng ya

wah kurang ajar, ga nerima order| order, langsung kecafe|

|kok jahat sih sama orang ganteng

Go sena has block 058-0xx-xxx

Males Sena tuh urusan sama orang utan kebanyakan gaya kayak orang ini. Sena abis nge block si jackson ini trus masuk kedalem rumah.
Changbin lagi nonton TV, Jeongin ama Felix lagi di meja makan ngerjain pr, Woojin ama Minho lagi nyiapin makan malem.

"Adek adekku, semangat belajar ya" Sena dateng duduk didepan mereka.
"Gausah sok kenal ya" jawab Felix tanpa ngeliat Sena
"Heh curut onta, gua yang punya rumah ya" jawab Sena nyolot ke Pilik.
"Heh babi lonia, sejak kapan Bangchan hyung punya bini kek elu"
jadi pikirannya si Felik ini, kan Bangchan yang punya rumah jadi ya kalo Sena punya rumah ini kan berarti Sena istrinya Bangchan.
"Heh gilingan biji kopi, siapa bilang gua nikah ama Bangchan hyung"
Sena lama lama ikut tolol aja.
"Heh kaki cicak, tad-"
"SUDAH CUKUP SUDAH CUKUP SUDAH"
itu Jeongin yang nge gas karna mereka berdua ribut terus, Jeongin mau belajar diganggu.

TO BE CONTINUE

VOMENT YA GAES
UHUI
SARANGHAE 💗

Kos - Kos an. [SKZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang