16:00
Oke, Sena sama Woojin udah didepan sekolah, tapi kemunculan para manusia serigala ini tidak kunjung terlihat.
"Bang, gua samperin aja kali ya? " tanya Sena ke Woojin, soalnya dia ngga betah kalo cuman diem bae.
"Gausah palingan bentar lagi keluar" Woojin nyantai aja dia mah.
"Bang maen tebak tebakan yok" Woojin langsung madep Sena.
"Kalo ngawur gua ngga mau masakin jamur krispi" Sena langsung kicep,
"Ngga bang seriusan ini"
"Yaudah apa?"
"Beruang, beruang apa yang kalo diem berubah jadi kura kura, apa hayo apa? " Woojin mikir kan jadinya, padahal ini ga penting banget lo.
"Beruang? Kura kura? Kaga tau ah" Woojin Frustasi, tapi Sena juga tambah Frustasi.
"Apaan jawabannya, ditunggu juga" jangan sampe Woojin nge gas ya.
"Kaga tau gua juga bang, mangkanya gua nanya elu" Woojin kezel, mau marah tapi ga bisa. Mau nangis juga buat apa."EH SEUNGMIN, SINI ETAH "
Sena ngeliat Seungmin, ama yang laen langsung triak triak.
"Hyunjeans are you fine? "
"Jangan sok inggris gua tampol nih" Felix udah mau nampol Sena tapi ngga jadi aja.
"Ya gua kan mau pamer"
"Iya gua ngga papa, santuy aja udah " dengan gaya sok asik nya Haje gitu jawabnya."BRANGKATT"
Mereka melajukan mobil dengan lambat tapi nikmat, menikmati perjalanan pulang, dengan sembari berbincang masalah ringan.
16:48
"I'm home"
Felix sama Han berebut masuk pintu duluan. And as always kalo kedua manusia jadi jadian dipertemukan ya gini jadinya.
"Lu kalo ngga ngehalangin kehidupan gua kenapa sih lu? " itu Felix nge gas ke Han.
"Eh tikus bule, pintu banyak ya jangan masuk lewat sini kek" Jisung sama Felix sebenernya udah diruang tamu tapi bacodnya masih aja.
"Eh pintu satu doang ya babi"
"Loteng kan ada, gausah ribet ya"
Dan diakhiri dengan Lee Felix dan Han Jisung yang saling adu pukul ringan ringan."Jangan pukul pukulan deh kalian berdua " Sena melerai mereka bedua.
"Trus mau lu apa? " jawab Felix sambil masang muka nantangin Sena.
"Sini gua ambilin krayon sama buku gambar sini, masi bayi kok ngelawan orang tua"
Woojin yang melihat kejadian para bayi rusa ini bertengkar pun hanya diam dan geleng geleng kelapa.18:00
BUKAN GRUP BIASA (10)
Hyun.jeans
|wahai abangku sayangGo.sen
|gua cewek taukFel.ix
|atas gua diem ya luGo.sen
|(':Changbean
|^2Kimwow
|^3Bangbangbang
|^4Go.sen
|apa sih kok pada ngikutanMinhow
|MAU NGOMONG APA CEPET BANYAK KERJAANHyun.jeans
|kaga usah nge gas, GUA BACANYA TERIAKMinhow
|ya MAAPHanjis
|ngomong kaga, cepet elahHyun.jeans
|besok kaga masuk ya, suratnya kirimin. Sakit lagi perut gua.
Read 9Mean well
"Diread doang babi semua " Hyunjin sakit ati, karna diread doang.
"Eh lu sakit lagi? "
"Nih minum bodrex nih"
Eh semua member ngumpul kecuali Bangchan, Changbin, ama Minho lagi kerja mereka."Kalian perhatian banget sih, aku jadi cayang deh" Hyunjin sambil kedip sama senyum manjah.
"Lu gitu lagi, gua lempar ke alaska lu" Felix gas tros.
"Nih minum" Sena nyodorin Obat ke Hyunjin.
"Sen gua tau ya Gblk itu lagi diskon, tapi kalo lu beli dua gratis atu, lama lama gua ngga kuat sama elu" Seungmin angkat tangan saambil keluar kamar Hyunjin.
"Kenapa si? "
"Dek, kalo maag kumat, minumnya obat maag bukan obat diare" Woojin njelasin ke Sena dengan penuh perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kos an. [SKZ]
Fanfictionngekos bareng 9 anak cowok, dan lu cewek satu satunya itu kek gimana ya rasanya? apalagi receh semua gitu, hadeh capek deh. "Hai" "Gua bantu yuk, " "Kok lu disini" "Apa sih, bacot. "