JIH? JINJA?!

695 58 1
                                    

Today is Sunday,

Jadi sekarang Sena, Seungmin, Changbin, ama Hyunjin udah ada di foodcourt. Mereka katanya mau cari makan diluar.

"Mau duduk dimana? " Sena nanya ke mereka.
"Yg dilapisi emas ada ngga sih? " Changbin sambil matanya ngeliatin kursi.
"Gua cabut gigi lu bang nanti, banyak tingkah" Seungmin mulai beraksi gaes.

"silahkan ada yg mau dipesen? "
Mbak mbak dateng setelah mereka duduk dikursi.
"Mbk mau pesen yg ngga ada dimenu dong" Dengan tanpa merasa bersalah Changbin berkata.
"Maap mas saya ngga paham"

"Mba nasi goreng berapa ya? " Mbaknya langsung noleh ke Hyunjin, karna Hyunjin yg tanya.
"15 ribu mas"
"Emm, 30 ribu aja gimana mba? "
Mbaknya langsung garuk garuk kepala.

"Mba nasi goreng empat pake telor matanya dua ya makasih" mbaknya langsung manggut manggut pas Seungmin selese ngomong.

"Eh tau kaga sih bang gu-"
"Kaga"

Seungmin langsung jawab Sena padahal belum selese ngomong.
"Dengerin dulu kutil kuda" Sena sambil melototin Seungmin.
"Nah gini, kemarin gua ngimpi kalian"
Changbin mulai tertarik pada arah pembicaraan dengan bereaksi,
"Ngimpi apaan? "
"Jadi gini, kita ada disawah, trus ada Jeongin, elu,  sama semua banyak.  Eh Bangchan hyung ngelemparin gua bunga" Jelas panjang lebar Sena.
"Kok kita disawah ngapain? " Hyunjin bingung karena, ya emang bingung aja.
"Kaga tau juga gua. Parah sih, kalian pake jas disawah"
"Elu ngga tidur ngga jelas, tidurpun ngga jelas juga, parah sih" Seungmin sambil gelang gelang.

10:50

"Gaes, welcome to my paradise"

Hyunjin pas masuk rumah, mereka udah nyampe rumah. Bawain makanan buat yg lain.

"Heh bang, parah bang" pas Minho keluar kamar Jeongin langsung triak triak.
"Apaan? Lu sakit? " Minho sambil garuk garuk pantat.
"Kagak. Rumah temen gua kemalingan" Minho kaga ada kaget kagetnya samsek, malah Jeongin kesel.
"Yaudah kali, nih tusuk sate" Tusuk sate yg ngga ada satenya dikasih ke Jeongin.
"Buat apaan? "
"Nusuk tuh maling, biar kaga masuk"
"ELU NANTI GUA TUSUK PAKE TUSUK KONDE"

Nge gas nya Jeongin bikin member semua ketawa, Sena juga ngakak sambil mukulin Seungmin disampingnya.

"Sen lu tau kaga si masya masya apa yg menyenangkan? " tanya Seungmin ke Sena.
"Kaga"
"Masya and the bear lah"

-_-

Ekspresi semua orang pada saat itu,
"Bukanya sirup masyan ya? " Felix nambahin.
"MARJAN, BULE KAMPUNG DURIAN"
Hyunjin itu yg nge gas karena Felix minta ditabok aja.
"Kalian berisik nanti gua timbun pake kekuatan seribu bulan nih" Bangchan lewat.

"Bang apakah kita akan jadi bubui bulan kalo dilempar pake bulan? " tanya Sena ke Bangchan.
"Kita jadi bangke kalo bulan sampe jatoh kesini tulul" Bangchan geleng geleng sambil kedapur.
And Sena dengan santainya,
"Emang gua salah apa? "


14:00


"Satu ditambah satu" Trus Felix ngasih tangan yg bentuknya dimiripin mic ke arah Sena.
"Sama dengan dua" Sena nya nyaut,
"Dua ditambah dua"
"Sama dengan delapan"
Felix bingung, "Kok delapan si?"
"Bukannya elu tadi bilang empat ditambah empat? " Sena sebenernya kaga denger, orang dia ngadep tipi mulu.
"Oh gitu, ya yaudah lanjut. Delapan ditambah delapan? "
"Sama dengan enam belas"
Mereka dengan senangnya tepok tepok, sambil liat tipi.





"BANG ADA YANG NYARIIN BANG" Jeongin teriak teriak dari bawah,
"ABANG SIAPA TOLOL" tereak Seungmin dari kamarnya.
"ABANG CHAN, BANG DICARIIN ORANG NIH" Bukannya disuruh masuk malah dia treak treak didepan pintu.
"Diajak masuk tulul" Sena trus ngajak duduk orang itu.
"BANG, WOII" Sena kejantanannya keluar.
Bangchan keluar nyantui sambil ngeliatin tamu tadi,
"Ada apa ya pak?" Orang yang diajak omong malah ngeliatin Bangchan atas sampe bawah.

Kos - Kos an. [SKZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang