Sena terbangun disuatu tempat, gelap, sunyi, and ngga tau kenapa badan dia juga ngrasain dingin.
Dia nengok kanan kiri, depan blakang, tapi tetep ngga tau dia dimana. Mungkin ada yang tau Sena dimana?"SENAA?! "
Dari jauh Sena bisa liat, Jisung triak triak nama dia, Felix disampingnya cuma diem, sambil senyum lebar. Sena berdiri, trus dateng ke mereka.
"Baru sampe? Kita udah nunggu lama" Felix sambil gandeng tangan Sena,
"Yaudah ayo, yang laen udah pada nunggu elu" Jisung juga gandeng tangan Sena yang atunya.Sena ngga tau mau ngapain, jadi dia ngikutin Jisung Felix aja,
"Mau kemana nih"
"Kesana, yg laen disana"
Sena kaget, dia tanyanya dalem ati, kok Felix bisa jawab. Gimana caranya?
"Lix, kesurupan apa sih lu, kok agak beneran dikit otak lu? " tanya Sena ke Felix,
"Gua ngga papa, kenapa emang? Eh tadi Jisung geplak pala gua deng, dasar lu tupai" Felix pelototin Jisung, eh Jisung malah cengar cengir."Sena"
Yang manggil Bangchan, senyum lagi. Tambah ganteng kan dia, Eh.
Jeongin aneh banget, pake jas item, senyum kayak, kayak apa ya?
Malaikat mungkin?
Semua orang natep Sena dalem banget, entah apa yang mau mereka katakan, tapi tatapan mereka udah mengartikan segalanya. Azek."Kalian kenapa si? Aneh"
Sena ngerasa, semua ini aneh.
Mereka kenapa?Bangchan dateng ke dia,
Terus,"aku akan selalu ada saat kau membutuhkanku"
07:46
"WOI BABI ELAH, DIBANGUNIN DARI TADI, WOII?! "
Sena ngebuka mata, eh ada si Seungmin lagi bangunin dia.
"Iya uDaH bAnGUN GBLK"
Baru bangun nge gas kalo ngga ni anak kaga ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kos an. [SKZ]
Fanficngekos bareng 9 anak cowok, dan lu cewek satu satunya itu kek gimana ya rasanya? apalagi receh semua gitu, hadeh capek deh. "Hai" "Gua bantu yuk, " "Kok lu disini" "Apa sih, bacot. "