Untuk kesekian kali, rumah ini brisik dipagi hari. As always, Biang kerok utama Lee Felix.
"Udah gua bilangin menyingkir dari idup gua" Hwang Hyunjin siap memulai drama.
"Apasih lu pagi pagi drama" Felix dengan sante masi didepan pintu sambil make sepatu.
"Lu gua pulul ya lu " Hyunjin dah siap siap mo mukul, eh ada Bangchan blakang die
"Terusin ayo" Bangchan ngeliatin dua biang kerok ini.
" apa sih bang orang mo brangkat kok" Hyunjin menurunkan sepatunya
"TANGAN KOSONG KALO BRANI LO DOWER" Felix dengan nge gas nya smbil lari, akhirnya terjadilah kejar kejaran yang menyusahkan penghuni lain.
"Ah elah pagi pagi dah ribut aja"
"Eh kambing, sekolah oon"Sambil keluar rumah Seungmin bilang gitu.
10:00
Sena udah dicafe bareng Woojin, Sena bersih bersih Woojin minum kopi.
"Laknat ya lu bang"
"Sena bukan boneka bang"Sena ngedumel ,Woojin malah ngakak.
"Kan gua yg punya, masa ikut beres beres"
"Iya juga si"
Akhirnya Sena mingkem dan lanjut bersih bersih.
Sambil gojet gojet sena ngepel, nyapu, dan lain lain.15:00
Sena otw pulang, tapi kepikiran mau beli ramen buat makan nanti malem kalo orang rumah pada laper. Tadi bang ujin dah pergi duluan gatau mo kemana.
"Mas sori nih kaga ada yg warna kuning yg ini nih? " Sena nanya ke mas pegawe nya name tag nya sih namanya nchim.
"Maap ni mba ya, kayanya yg produksi gasuka warna kuning, dari kemaren yg dateng warna merah terus" mas nya si mukanya serius jadi Sena oke aja deh.
Dia beli beberapa ramen trus pulang ke jib.
Pas udah di jib, ternyata ada meeting dadakan.
"Ada mwoya nih? "
Sena dengan santai abis naruh ramen di meja langsung duduk di deket seungmin.
"Jadi gini Sen, kan tadi mereka berdua lempar lemparan sepatu, eh ternyata jebolin kaca tetangga depan rumah, tadi orang nya kesini marah marah ke Chan hyung"
Sena ngeliat Felix ama Hyunjin.
"BWAHAHAHAHAHAHAHAHAH"
"bagst gua ngakak"
"Bagus deh, biar di hukum chan hyung""Teganya engkau wahai Adinda" Hyunjin ngeliatin Sena rada kesel.
"Elu sih Jin, kan dimarahin kita ama Chan hyung" Felix ingin memulai adu bacod lagi kayana."Udah udah, kak chan mana nih? " Sena mencari keberadaan yg punya rumah.
"Lagi berdiskusi sama tetangga kayana" Sungmin yg jawb.
"Oke arraso gencana" Sena pergi kekamar.
"Akk kamjagi, ngapain lu disini babii?! " Sena kaget dikamar nya ada Bang Changbin lagi ngejongkrok deket kasurnya.
"Itu, cincin gua nggelinding di bawah kasur lu,"
"Tinggal diambil napasi malah ngejongkrok disini astaga" Sena mo ngangkat kasur ditahan ama Changbin,
"Jangan kamu yg ngangkat, biar aku saja kamu ngga akan kuat" Sena ingin rasanya ingin menggeplak Changbin tapi tangan dah ngangkat kasur.
"Bacod ya kamu abang, tuh ambil"
"Ternyata kamu kuat" Changbin ngambil trus langsung keluar kamar.
Sena nutup pintu, langsung buka laptop. Ngecek email, barangkali ada yg ngirim email ke dia.
Inget gasi kalo Sena lagi nyari keberadaan abang dia? Inget gasi? [Jawab ya (maksa) ]
"Susah bgt, padal gua dah masang poster dimana mana"
Sena sih sebenernya kaga ketemu ga papa, tapi kalo ketemu juga ngga papa, eh gimana sih.
ya pokoknya udah tau aja kalo abang dia masi idup apa kaga.To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kos an. [SKZ]
Fanfictionngekos bareng 9 anak cowok, dan lu cewek satu satunya itu kek gimana ya rasanya? apalagi receh semua gitu, hadeh capek deh. "Hai" "Gua bantu yuk, " "Kok lu disini" "Apa sih, bacot. "