Pembukaan💛

10.6K 208 1
                                    

Tok

Tok

tok

Tok

Bunyi suara pintu kamar yang sedang diketuk keras untuk membangunkan sang anak untuk kesekolah.berkali kali bunda mengetuknya sang anak tetap tidak berkutik hingga...

"Michel bangun sekolah sayang ! Ini udah jam 6 lewat loh nnti kamu telat sekolahnya." Michel yang mendengar itu terlonjat kaget kemudian berlari ke kamar mandi untuk untuk menjalankan ritual mandinya.

Setelah mandi, Michel memakai pakaian seragam sekolahnya. michel bersiap untuk menemui ayah dan bundanya di meja makan.

"Pagi yah,bun". Sambil menyalimi satu persatu kedua tangan orang tuanya."Sayang kamu makan dulu habis itu berangkat kesekolah nanti kamu sakit kalo tidak makan." kata bunda menyarankan anak semata wayangnya itu .

"iya bun tapi michel cuman pengen makan roti sama minum susu doang." bunda langsung saja mengambilkan roti dan susu untuk anaknya.Sedari tadk ayah michel hanya memperhatikan kedua orang yang sangat ia cintai.

*Author*

Setelah acara makan tadk michel di antar oleh supir kepercayaan keluarganya untuk berangkat kesekolah dengan mobil yang bisa di bilang cukup mewah.

Sesampainya di depn gerbang michel turun dari mobil tak lupa ia berpamitan kepada supir yang mengantarnya "Pak saya duluan yah makasih, hati² di jalan yah."

supir kepercayaan keluargnya tersenyum rama dan berkata"iya non belajar yang baik saya pulng nanti bapak jemput non lagi." michel hanya mengangguk kemudian berjalan memasuki gerbang sekolah.

                               ~o0o~

#Michel pov#

Aku udah sampe di kelas aku,langsung aja aku taruh tas di meja trus keluar untuk mencari Arlex.Sesampainya di luar aku melihat arlex turun dari mobil yang mengantarnya. langsung saja aku lari kedekatnya dan mengatakan "Kamu kok lambat biasanya gak ?"Arlex terkekeh kemudian menatap aku dengan intens. "tadik aku telat bangun gara² semalam gak bisa tidur"sambil tersenyum.

Aku melihat ada yang aneh dari gelagat al, sepertinya dia menyembunyikan sesuatu dari aku, biasanya dia tidak pernah telat kesekolah dan mendengar alasanya karna gak bisa tdr aku merasa ada sesuatu hal yg dia sembunyikan dan aku tau itu.
Arlex mengajakku ke kelas dengan berjalan beriringan melewati koridor sekolah Yg masih sepi.

Maaf nih pendek 😁

Jangan lupa Vote and Comen yah kalo suka ceritanya wkwkw😅

My girlfriend is my wife🌻 {H I A T U S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang