#Arlexpov#
Pagi ini gw udah bangun dan segera bersiap untuk kesekolah bersama dengan michel.gw bangun sejak sejam yg lalu dan gw udah rapi dengan seragam sekolah gw kemudian,gw keluar menghampiri kamar michel yg masih tertutup.Tok
Tok
Tok
Tok
Tok
Suara pintu kamar michel yg sedang gw ketuk,,,lama gw tak mendapat jawaban, akhirnya gw masuk ke dalam kamar michel kebetulan, pintu kamar michel tdk di kunci sehingga gw dpt masuk.
Perlahan lahan gw melangkah masuk dan betapa kaget nya gw,ketika gw liat michel masih tdr dengan posisi kaki berada di atas lantai menggantung.
Gw perlahan lahan memindahkan kaki nya ke atas kasur dan menepuk nepuk pipi nya agar michel bangun.
Lama gw tak mendapat respon akhirnya gw mempunyai ide cemerlang. Gw dengan sengaja menggigit pipi nya hingga michel terusik dan perlahan membuka matanyaa.
~o0o~
Author
"Hoemm." Anggap aja ini lagi ngantuk hehe ngantuk michel ketika matanya sudah terbuka sempurna dan hal yg paling pertama ia lihat adalah,lexa tunangannya.
Michel dengn cepat menutup mukanya dengan kedua tangannya dan berkata "lexa ngapain sih kmu disini." ucap michel yg masih menutupi wajahnya dengan tangannya.
"Hei ngapain kmu nutupin muka kmu sayang." ucap Arlex kemudian melepas tangan michel dari mukanya "Aku malu." Ucap michel yg kemudian menyembunyikan wajahnya di dada berotot arlex.
"Kamu cantik kok sayang biarpun kamu lagi bangun tdr. kalo gitu cepat mandi kita berangkat kesekolah aku tunggu di bawa yh sayng." ucap Arlex sambil mengecup singkat kening michel dan kemudian berdiri.
"Iya aku mandi." ucap michel dan langsung memasuki kamar mandi untuk menjalankan ritual mandinya sedangkan arlex langsung turun ke bawa untuk menunggu michel.
~o0o~
Setelah menunggu michel di ruang tamu, akhirnya michel pun keluar dari kamar dengan menggunakan seragam sekolah beserta tas yg sudah ia sampirkan di bahu kanannya.
Arlex yg melihat itu tersenyum kemudian berdiri dan berkata "Udah selesai ? Gak ada yg ketinggalam kan.?" tanya Arlex kepada michel yg dibalas dengan anggukan dan seyuman.
Tiba² Bunda michel datang menghampiri michel dan arlex "Kalian udah selesai kalo gitu makan dlu sayang." ucap Refnita bunda michel dan mngajak michel dan arlex makan.
Mereka berdua pun mengikuti bunda michel, menuju meja makan "Duduk Arlex." Ucap Malvin ayah michel. "Makasih Yah." ucap Arlex yg mendapt anggukan oleh ayah michel.
"Ohiya kalian mau makan apa biar bunda ambilin?" tanya bunda michel kepada arlex dn juga michel.
"Susu Aja Bun soalnya lagi buru²" ucap Arlex dan di setujui oleh michel "Iya bun soalnya gak lama lgi masuk." ucap michel, Refnita segera membuat 2 gelas susu coklat untuk putri dan juga calon menantunya itu.
#Disekolah#
Setelah arlex Menurunkan michel di taman dekat sekolah, ia lngsung menancap gas mobil nya mamasuki gerbang sekolah sedangkan michel berlari kecil untuk memasuki gerbang sekolah.
Michel memang sengaja turun di taman dekat sekolah agar tidak ada yg melihat mereka berdua berangkat Bersama,michel tidak mau rahasianya terbongkar jika ia di lihat oleh orang bersama arlex bisa² satu sekolahan akan heboh jika mengetahuinya pasalnya, arlex mempunyai banyak Fans, bahkan hampir satu sekolah menyukainya terkhusus bagi kaum wanita sedangkan michel mempunyai banyak fans cowok Dan juga haters.
Arlex keluar dari mobilnya kemudian,berjalan melewati koridor demi koridor.Sepanjang koridor sekolah Banyak wanita yang terang terangan memuji ketampanan seorang Alrainhar.
* My husband*
*Pacar gue anjir cakep banget*
* Yah allah pangeran ku*
* Anak siapa sih itu pen gue kawinin*
* Nikahin adek bang adek gak kuat*
Begitulah teriakan² para fans arlex sepanjang koridor sekolah tetapi,arlex hanya cuek dan tetap jalan tanpa berniat memandang atau memberikan senyuman kepada orng yg menyapanya.
Walaupun arlex cuek,dingin, dan tegas,itu tidak akan mengurangi kadar ketampanannya sedikit pun bahkan para fans nya sekalian. Bukannya arlex sombong tapi itulah kenyataan nya.
Setelah michel memasuki sekolah dan berjalan untuk Menuju kelas nya tiba² tangan seseorang menghentikan langkah nya,kemudian michel menoleh dan mendapati Tio merangkul pundak nya."Ehh michel sendiri aja nih." ucap Tio sambil mengencangkan rangkulannya.michel yg merasa risih langsung melepas rangkulan tio. "Udah tau pake nanya lagi lu." Batin Reinsa kemudian melanjutkan jalannya.
Tio yg merasa di abaikan kemudian mengikuti michel dan berjalan beriringan untuk menuju ke kelas nya yg kebetulan mereka satu kelas di kelas XII IPA 2 itu.
Tanpa sepengetahuan mereka ada seseorang yg mengawasinya sedari tadik
"Awas Aj lu." Gumam orang itu kemudian meninggalkan tempat persembunyiannya.
Segini aja dulu maaf pendek lagi dan lagi 😪
Jangan lupa vote dan komen jika kalian suka sama cerita ini😊
Kalian pasti tau cara menghargai karya seseorang😘😊
Bay bay sampe ketemu di next part yah
Love you kalian yg udah baca😘💛Nanti aku Perkenalkan Para Cast nya yah di next part oke👌
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is my wife🌻 {H I A T U S}
Teen FictionMAKSA BACA?TERSERAH,KALO GANTUNG TANGGUNG SENDIRI!! HAI SILAHKAN BACA CERITA AKU KALO GAK NYAMAN ATAU GAK SUKA GAUSAH DIVOTE AND GAUSAH DIBACA SAMPE HABIS TAPI KALO GAK SUKA TAPI TETAP BACA SAMPE HABIS GPP SIH HEHE🌻🌻 SEBELUM BACA FOLLOW DULU DONG...