~11~

2.6K 69 0
                                    

Author

Setibanya di rmh Arlex langsung memasuki rmh nya dengan membanting keras pintu utama rmh nya, dan lngsung memasuki kamarnya dengan membuka pintu dengan sangat kasar lalu, memecahkan gelas yg ada di atas nakas.

"Damn it!" umpat Arlex dan lngsung menjatuhkan tubuh nya di atas kasur king Size milik nya.

"Kenpa sih baru juga gua baikan, kenapa mesti kek gini lagi sih" ucap arlex dengan frustasi.

Arlex menjambak jambak rambut nya kemudian mengambil hp iphone miliknya di saku celana nya kemudian, menelfon seseorang.

"Halo" ucap arlex

"Oke gua kesana sekrang" ucap arlex lagi lalu bangkit dari kasurnya.

Arelx segera keluar rmh dan melajukan motor nya dengan sangat kencang sehingga pengguna jalan menyumpah Serapah arlex.

~o0o~

Dilain tempat michel sedang menangis dengan sesenggukan sambil memluk guling kesayangannya.

Tak lupa, michel juga memandang foto kebersamaan nya bersama lexa sambil bergumam.

"Hiks ,hiks apa gw keterlaluan yah hiks,.?" tanya michel pada dirinya. Tak lama dari itu bi inem datng ke kamar michel..

"Non ada temen² non di bawah" ucap bi inem sambil mengetuk pintu kamar michel.

"Suruh langsung masuk aja bi" ucap michel kepada bi inem.

Tak menunggu lama sahabat michel Alin, neisya, dan rara pun masuk ke kamar michel dan lngsung mengacak acak kamar michel.

"Whattt!" teriak Rara yg mampu membuat tetangga pada bangun.

"Isss Lu apa²an sih main teriak² aja budek nih lama² kuping gw gara² elu " ucap alin dengan kesal.

"Tau nih lu pikir ini hutan apa." timpal neisya yng juga merasa kesal akibat rara yg tiba² berteriak.

"Lu kenapa teriak² sih?" tanya alin

"Hei lu pada yah,gak liat tuh sih michel abis nangis" ucap rara sambil mendekat ke michel yg menatapnya dengn malas.
.
"Ehh iya chel lu abis nangis?" tanya neisya dengn polos.

"Anjirr nih anak udah tau pakek nanya segala" ucap rara dengan kesal. Neisya hanya cengengesan bak orang gila.

"Chel lu knp kok nangis?" tanya alin kepada michel.

"Apaan sih lu pada,siapa yg abis nangis sih orang gw gapapa" bohong michel.

"Ehh curut lu pikir kita pada gak tau apa"! ucap alin dengn nada sinis.

"Tau tuh lu pikir kita anak kecil yg gampang di bohongin" timpal rara.

michel yg merasa kalah dengn sahabat² nya akhirnya kembali menangis akibat mengingat kejadian beberapa jam yg lalu.

"Hiks,," tangis michel.

"Chel lu kenapa sih ?, cerita sama kita siapa yg nyakitin lu?" ucap neisya yg merasa kasihan melihat michel yg terus menangis.

"Lu marahan sama Arlex?" tebak rara yang mampu membuat tangis michel semakin kencang.

"Iss lu pada kenapa sih sahabt lagi nangis bukannya di bujuk malah di tanya²!" ucap alin yg merasa jengah dengan sahabatnya.

"Hiks,, hiks,, gw gak tau harus apa" ucap michel.

"Emang lu sama arlex ada masalah apa?" tanya rara dengm ke kepoan yg sudah ada di ubun².

"Lu tenangin diri lu aja dlu klo lu belum siap buat cerita ke kita²" ucap alin yg menyarankan.

"Michel." panggil rara.

"Ada apa?" jawab michel.
"Hemm, gini, gimana yah gw bingung mau mulai dari mana ngomong nya" ucap rara dengan serius.

"Ehh busett serius ama muka lu mau bilng apa lu?" tanya neisya.

"Emang mau bilang apa ?" tanya michel yg mulai agak mendingan.

"Jadi gini gw mauu." ucap rara yg semakin membuat mereka penasaran.

Gue mauuu.....

"Ada makanan gak gw laper belom makan hehe." ucap rara dengan cengengesan.

"Anjirrr gw pikir lu mau bilng apa" kesal neisya.

"Bangke" umpat alin

"Sue lu gw kira apaan" ucap michel sambil menggetok kepala rara.

"Hehe emng lu pada kirain gw mau bilang apa?" tanya rara dengan muka sok polos.

"auah gelap:v" ucap neisya.

"Ehh Ra, rmh gw bukan tempat penampungan orng busung Lapar yee" ucap michel yg di akhiri dengn kekehan.

"Ya allah jahat banget ama temen sendiri lu pada" ucap rara dengan wjah sok sedih nya.

"Hahaha kenapa tuh muka kek ikan kering yg di jual di pasar aja " ledek alin.

"Yee dasar iri lu pada" ucap rara sambil mengibas² kan rambut nya.

"Udah² yokk kita ke bawah makan, mumpung gw laper abis nangis" ucap michel sambil berlalu keluar.

"Main nyelonong aja" ucap alin

"Woii dia kan yg punya rmh bambank" teriak rara di depn muka alin.

"Anjayy bau neraka masa" ucap alin lalu tertawa dengn keras di ikuti oleh neisya, lalu mengikuti michel ke bawah.



#Dimeja makan#

"Wahhh anjayy enak banget nih keliatan" ucap rara dengan kegirangan.

"Dasar,liat makanan aja seneng nya bukan main" ucap neisya dengn geleng² kepala melihat tingkah sahabt nya itu.

"Serah gw dong kan gw laper" ucap rara lalu dudk di kursi.

"Ehh chelnbunda ama ayah lu pada kemana?" tanya alin karna melihat tdak ada tanda² bunda dan ayah michel.

"Lagi ke malaysia urusan bisnis" jawab michel lalu mengambil makanan yg ada diatas meja.

"Ohh gitu" ucap alin sambil menanggukan kepalnya.

"Yaudah makan gih lu pada, entar keburu dingin" suruh michel lalu mereka mengambil makanannya masing².

"Eeehkk" sendawa rara yg sangat kencang

"Iyuuu Jorok banget lu sumpah" teriak alin.

"Hoekk" Mual alin yg di buat².

"Ehh lu pda lebayy banget sih baru juga kek gitu, makan apasih sih lu ampe lebay gitu" ucap rara tanpa tahu malu sedikit pun.

"Hahaha" ketawa michel yg melihat tingkah konyol sahabat² nya itu. Berkat kedatangam sahabat nya ia bisa melupakan masalah nya dengan arlex untuk sejenak.

"Ehh chel keatas yuk gw mau acak² kmar lu" ucap neisya dengan nada santuy.

"Enak aja lu, pen gw acak² balik lu" semprot michel dengan galak kpada neisya.

"Yah ampunn galak amatt sih lu kayk emak² tukang gosip tetangga gw" ucap neisya.

" Cieee curhat ni eh" ledek alin sambil diikuti oleh ketawa rara.

"Kuyy lah ke atas" ajak michel lalu mereka meninggalkan ruang makan yg penuh dengn bekas makananya.



Gaesss segitu dulu yah oke👌

Jangan lupa vote dan komen 😘

Kalian pasti tau cara menghargai karya seseorang😉

Sampe ketemu di next part selanjut nya😘

Hayoo apakah reinsa akan baikan ???

Tunggu next part nya bay bay 😘😘

My girlfriend is my wife🌻 {H I A T U S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang