~10~

2.7K 70 0
                                    

Author

Setelah menempuh perjalan beberapa menit akhirnya michel sampe di rmh yg bernuansa putih nan megah itu.kemudian ,michel langsung memasuki rmh tanpa mengucapakan sepatah katapun karna keadaan rmh lagi sepi cuman ad beberapa pembantu rmh michel yg berada di belakang beserta satpam rmh nya.

"Akhhhhh" teriak michel yg langsung membuang tas nya di sembarang tempat kemudian menjatuhkah tubuh nya di kasur king Size miliknya.

"Kenapa gw harus semarah ini sih" gumam michel kemudian menutup matanya hingga ia terlelap dalam tdrnya.

#Rumah Arlex#

Setibanya di rmh, Arlex lngsung saja memarkirkan mobil lamborghini miliknya di garasi mobilnya. Kemudian berlari masuk dengan terburu² kedalam rmh megah miliknya yg sangat sepi karna di rmh itu memang cuman mempunyai 1 asisten rumah tangga alasannya, karna mereka tdk membutuhknnya toh mereka juga jarang ngotorin rmh nya.

Arlex memasuki kamar nya yang berwarna serba hitam itu dengan gambar² foto yg di pajang di tembok kamarnya sepeti kapten america, Spiderman,Hulk,ironman dan masih banyak lagi tokoh² lainnya tak lupa juga ia mempunyai foto kebersamaan nya dengan michel di bingkai² kecil miliknya.

"Gw harus ke rmh michel buat minta maaf." ucap Arlex di dalam hati kemudian, menuju kekamar mandi untuk mandi dan bersiap².

Tak butuh waktu lama Arlex telah berganti pakain yg lebih santai dengan manggunakan hodie putih serta celana jeans yg berwarna hitam yg menambah kesan tampan untuk wajahnya.

Arlex dengan segera mengambil kunci motor ninjanya yg berwarna hitam polos yg ada di atas nakas kamarnya kemudian, berjalan keluar untuk mengeluarkan motor ninjanya dari garasi motor miliknya.

Arlex memang mempunyai dua garasi, satu garasi mobil dan satu lagi garasi motor koleksinya.

Dengan segera arlex melajukan motornya untuk keluar dari rmhnya untuk menuju rmh michel...

~o0o~

Author

Setelah menempuh jalan yang membutuhkan waktu 27 menit akhirnya arlex sampe di rmh michel.

Satpam yg sudah tdk asing terhadap Arlex pun langsung membukakan pintu untuk Arlex.

"Silahkan tuan" ucap satpam itu dengan ramah terhadap Arlex.

"Makasih pak" ucap Arlex sambil tersenyum kemudian memasukkan motornya ke dalam.

Arlex langsung melangkahkan kakinya untuk masuk ke rmh michel tetapi sebelum ia masuk arlex mengucapkan salam yg di jawab oleh Bi inem.

"Ehh den Arlex silahkan masuk den michel nya ada didalam kmar" ucap Bi inem yg mendapat anggukan dari Arlex.

Tanpa menunggu panjang arlex Langsung menaiki tangga kamar michel tapi sebelum itu bi inem memberitahukan arlex bahwa sedari tadk michel belum makan dan lngsung menguru dirinya di kamar.

"Bi nanti bawakan michel makanan ke atas yah " ucap arlex lalu berlalu pergi meninggalkan bi inem di bwah.

"Iyaa den" teriak ni inem dengn sopan.

Kini Arlex berada di depn pintu kamar michel dan lngsung mengetuknya.

Tok

Tok

Tok

Tok

Tak mendpat jawabn arlex lngsung saja membuka pintu kamr michel yg tdk di kunci itu kemudian, melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar michel.

My girlfriend is my wife🌻 {H I A T U S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang