~13~

2.6K 84 0
                                    

Author

Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi, itu tandanya semua murid SMA 1 Rajawali sudah bersiap² untuk pulng terkecuali michel ia harus menemui arlex di roftop sekolah.

Sebenarnya ia tak tau pasti apakah arlex masih menunggu nya disana, pasal nya michel juga tdk tau kapan ia harus menemui arlex di roftop.

Makanya michel ragu² buat ke roftop pasal nya yang ia tahu roftop adalah tempat dimana anak nakal berkumpul atau ingin membolos jam pelajaran.

Berhubung semua murid telah pulang, akhirnya michel memberanikan diri buat ke roftop.

Sesampainya di roftop, michel lngsung melihat sekeliling yg kosong tidak ada satu orang pun disana, michel berpikir bahwa arlex sudah pulang dari tadk.

"Sial pasti arlex sudah pulng deh" ucap michel dalam hati.

Michel melangkahkan kakinya untuk keluar dari roftop tatapi pergerakan nya tehenti akibat tarikan dari belkang yg hampir membuat nya terhuyung ke belkang.tetapi,ada yg menahan nya.
Dengan perasaam kaget michel memberanikan dirinya, untuk melihat orang yg sudah menarik nya dann..

"Deg."

"Deg."

"Deg."

Bunyi jantung michel ketika mengetahui siapa yg menarik nya, entah muncul dari mana Arlex tiba² menarik michel yg ingin keluar dari roftop.

"Kenapa baru datang" ucap arlex dengan auara yg menyeramkan bagi michel.ini pertama kali nya michel melihat arlex seperti ini.

"A-aku da- ri" ucap michel terputus ketika arlex lngsung mendorong tubuh michel ke sisi tembok lalu mengunci pergerakan michel.

"Ka-kamu mau ngapain" ucap michel dengan gugup sekaligus takut melihat arlex yg begitu menyeramkan.

"Kenapa baru datang hemm" ucap arlex di dekat telinga michel yg mampu membuat bulu kuduk michel berdiri.

"Aku baru keluar dari uks" jawab michel dengan menundukan kepalanya ke bawah.

Arlex hanya diam mendengar jawaban michel lalu mengangkat kepala michel dengan memegang dagu nya. Michel langsung mendongak tapi ai masih takut melihat wajah arlex ia, melihat ke arah lain.

"Tatap aku" ucap arlex dengan penuh penekanan.

michel lngsung menatap mata biru arlex yg membuat michel merasa gugup sekaligus
takut.

"Aku minta maaf" ucap michel lalu kembali menunduk. Arlex tdk menjawab arlex menunggu kalimat selanjut nya yg ingin di Sampaikan oleh michel.

"Aku tau aku salah, aku tau aku egois, aku tau hiks, hiks, ucap michel terpotong akibat ia sudah tdk bisa menahan lagi air matanya yg ingin keluar.

"Arlex aku minta maaf" ucap michel lagi lalu memeluk arlex yg diam menatap nya.

Arlex yg di peluk oleh michel hanya diam dan tdk membalas pelukan michel. lama michel memeluk arlex, menumpahkan seluruh air matanya di pelukan arlex hingga, baju yg di kenakan oleh arlex dibasahi oleh air mata michel.

"Kamu gak mau maafin aku?." tanya michel kepada arlex yg hanya diam tanpa mengalihkan penglihatan nya dari michel.

"Baiklah kalo kamu gak mau maafin aku itu hak kamu" ucap michel sendu kemudian ingin melangkah kan kaki nya untuk keluar dari roftop.

Baru 3 langkah michel berbalik lagi kemudian berucap. " Aku Minta Maaf" ucap michel kemudian melangkah kan kakinya hingga..

Seseorang memeluk nya dari belakang sangat kencang sampe membuat michel merasa sesak nafas.

"Aku maafin kamu sayang, jangan nangis lagi yah aku gak bisa lihat kamu nangis dan maafin aku juga aku salah sudah membuat kamu menangis, dan membiarkan mu sakit gara² aku" ucap arlex dengan sendu dan semakin mengencangkan pelukan nya.

"Kamu mau kan maafin aku?" tanya arlex yg sudah melepaskan pelukan nya lalu menatap michel yg sedang menatap nya juga.

"Seharus nya aku yg minta maaf bukan kamu". Ucap michel lalu menunduk.

"Iyaa aku maafin tapi kamu juga maafin aku oke" ucap arlex. Michel hanya mengangguk kemudian memeluk arlex dengan sangat kencang begitupun dengan arlexnia semakin mempererat pelukan nya terhadap michel, arlex sangat rindu dengan tunangan nya itu.

"Kamu harus mendapat hukuman dari aku akibat telah membuat aku marah" ucap arlex yg melepaskan pelukan nya kemudian memberikan senyum smirk nya terhadap michel yg mampu membuat michel gugup sekaligus takut.

"Hu- hukuman ap?" tanya michel dengan gugup lalu melangkah kan kaki nya mundur karna arlex semakin mendekatinya.

Arlex semakin mendekat ke michel sehingga tidak ada lagi jarak diantara kedua nya kini jidat michel dan arlex saling bersentuhan begitupun dengam hidung mancung nya.

"Ka- kamu mau nga'pain" ucap michel yg semakin gugup lalu menutup matanya ketika melihat arlex mulai mendekat kan mulut nya ke mulut michel.

"Cup"

Arlex mencium mulut michel tapi tidak melumat nya hal yg dilakukan oleh arlex barusan mampu membuat mata michel membulat sempurna sekaligus membuat pipi nya memerah.

"Kenapa hem" ucap arlex lalu memegang dagu michel.

"Gapapa" jawab michel dengan malu

"First kiss gw" ucap michel dalam hati.

"Itu hukuman karna kamu sudah membuat aku marah sama kamu" ucap arlex yg membuat michel cemberut.

"Isss moduss" ucap michel.

"Hahaha sama calon istri gapapa kali" ucap al yg membuat pipi reinsa merona.

"Apaasn sih" ucap michel lalu memukul dada bidang arlex dengan gemas.

"Auww sakit tau sayang" ucap arlex dengan wajah kesakitan.

"Payah baru juga segitu udah sakit gimana kalo aku di gangguin sama cowo lain coba." ucap michel dengan asal yg mampu membuat arlex menatap nya intens.

michel yg menyadari perkataan nya langsung merutuki diri nya sendiri.

"Anjirr lu ngomong apa sih" maki michel kepada dirinya dalam hati.

"Ehh maksud aku bukan itu" ucap michel dengan takut.

Kemudian arlex mendekat lalu menciumi setiap inci muka michel.

"Cup"

"Cup"

"Cup"

"Cup"

"Cup"

"Cup"

"Akhhhh geli lexa udah" teriak michel yg merasa geli.

"Cup"

"Stop" teriak michel.

"Cup"

"Sayang ampun" teriak michel. arlex kemudian, menghentikan aksi nya itu.

"Makanya jangan bilng macem² tau sendiri kan hukuman nya." ucap arlexnlalu mengacak² rambut michel dengan gemas.

"iya² maaf" ucap michel.

Lalu mereka meninggalkan roftop dan lngsung menuju parkiran untuk pulng ke rmh mereka masing².



Okee jangan lupa vote yah ,tekan bintang yg ada di pojok bawah bagian kiri hp kalian yah dan komen 😘

Follow juga akun ini yah 😘

Sampe ketemu di next par bay bay😘

Salam author buat yg udah baca😘😘

My girlfriend is my wife🌻 {H I A T U S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang