PART 4

768 46 2
                                    

Ridho:"e-enggak"gugup ridho sambil menggeleng

Ridwan:"terus knp lu gugup jawabnya,lagian gini deh dho,lu itu ngk usah ngarep bisa jadi pacarnya putri"ucap ridwan sambil duduk di kasurnya.

Ridho duduk dari tidurnya lalu mengerutkan dahinya,mungkin dia bingung apa maksud dari yang diucapkan ridwan tadi.

"Kenapa?"jawab ridho.

"Tuhkan nanya"

"Serius wan..."

"Gini ya dho putri itu cewek terpopuler disekolah,hampir seluruh siswa disekolah suka sama putri bahkan sampai guru guru cowok,pernah waktu dia ultah kelas kita tuh hampir penuh sama hadia hadia dari siswa dan guru guru cowok,dan barang barangnya itu bermerek cuy ngk yang murah,saingan lu bakalan berat banget apa lagi randa,ketua geng d'boys cowok ganteng,putih,kaya apapun bakal dia lakuin buat dapetin putri lah ellu makan aja masih mikir"jelas ridwan.

"Yeee lu jatuhin gue namanya"kesal ridho.

"Haha Gue ngomong fakta kali dho"kekeh ridwan

"Terua sampai sekarang ngk ada ya cowok yg bisa dapetin putri?"tanya ridho yang sudah penasaran dengan kisah hidup orang yang bisa mencuri perhatiannya itu.

"Hmmm pernah sih,nama cowoknya itu kalo ngk salah..."gantung ridwan yang terlihat sedang berfikir.

"Siapa?"

"Ha!alvino hernandez prawira,iya alvino,cowok pertama yang bisa dapetin hatinya si mbul"jawan ridwan.

"Terus tuh cowok kemana?"

"Dia itu ninggalin putri karna ortunya pindah ke german,mungkin sejak itu putri nutup hati buat cowok,siapa pun itu"jawab ridwan sembari menerawang wajah mantan kekasih putri.

"Hmm emangnya mereka pacaran berapa lama?"

"Mana gue tau,emang gue emaknya"

"Tapi kenapa putri diperlakukan kayak gitu sama siswa dan guru guru cowok?dia memang cantik,dan juga baik tapi masa karna modal cantik dan baik doang dia bisa jadi cewek populer kayak sekarang"tanya ridho panjang lebar setelah itu meneguk air putih.

"Mungkin karna dia pinter prestasinya itu di akui oleh semua guru bahkan sekolah lain,bahkan dia pernah ikut olimpiade tingkat provinsi,dan plus satu lagi orang tuanya itu pemilik sekolah"jawab ridwan sambil mengangguk seakan dia yakin atas jawabanya.

"Bsurtttt"ridho menyemburkan air yang dia minum,mungkin dia terkejud mendengar bahwa putri pemilik sekolah atau lebih tepatnya ortu putri pemilik sekolah yang dia tempati.

"Eh buset,santuy kali dho"ucap ridwan sedikit terkejud melihat tingkah ridho.

"Hahah maaf,terkejud gue,gilakk gimana ngk mau jadi murid populer udh cantik,pinter,anak pemilik sekolah lagi,apa ngk enak banget hidup dia"ucap ridho.

"Dia bilang sih ngk,dia pengen banget bisa kayak siswi siswi lain dan diperlakukan sama kayak mereka"jelas ridwan.
Ridho hanya mengangguk mendengar penjelasan dari ridwan.

DIRUMAH PUTRI.

Seorang gadis cantik sedang termenung di balkon kamar miliknya.
"Semoga ada titik terang dari penyakit putri ini ya allah"ucapnya sambil menunduk.
"Putri ngk mau orang yang putri sayang nangis karna kehilangan putri,disatu sisi putri ngk mau liat mereka sedih,sedangkan disisi lain putri ngk mau menentang takdir darimu ya allah"menatap kearah langit.
Malam ini langit terlihat sangat indah,banyak bintang bertaburan di sana.
"Apakah cinta tulus ada.. untuk diriku yang biasa...rasa tak mungkin ku miliki kamu namun takdirnya kini kau denganku....
Kau cintang hatiku...."tersenyum.

Hii guys jumpa lagi sama author,jangan lupa vote,comen dan follow akun author biar author makin semangat ngetiknya...
Salam sayang dari author.

KISARAN,27 AGUSTUS 2019
PUTRI ERWINA
@cerbung_dhoput_060617

HARUS BAHAGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang