"heejin pacar nya jaemin."
tunggu, maksud nya apa? heejin pacar nya jaemin? terus, gua apa? kenapa tiba tiba bisa nyambung ke jaemin, bukan nya tadi haechan bilang kalau heejin itu orang yang jeno suka?
belum lagi pesan yang lucas kirim, ya anak itu emang gak ada di kelas tadi. jaemin, bolos sekolah dan pergi ke rumah sakit?
oke positif thinking, mungkin ada salah satu anggota keluarga jaemin yang sakit kan? tapi soal heejin..
"haechan, lu enggak lagi bercanda kan?"
"enggak lah anjir, heejin sama jaemin beneran pacaran." dia terkekeh, "maka nya jeno mundur terus suka sama lu."
"chan, mereka pacaran sejak kapan?"
"ini tahun ketiga mereka pacaran, mantap kan? padahal heejinㅡ"
"pulang yuk? gua kayak nya gak enak badan deh chan." potong gua.
haechan menatap gue bingung, tapi pada akhirnya dia langsung nganterin gua pulang ke rumah. pas sampai di rumah, gua langsung bilang makasih sama haechan dan masuk ke rumah tanpa nawarin haechan bertamu.
karena setelah haechan pergi nanti, gua mau ke rumah jeno. ada yang harus gua tanya ke jeno. tentang apa lagi? yang jelas tentang jaemin, dia, dan heejin.
setelah naruh tas dan ganti baju, gua langsung jalan ke rumah bunda tiffany. padahal anak nya baru pulang dua jam lagi, tapi gua udah dateng ke rumah nya.
"bunda, selamat siang."
bunda tiffany yang tadinya asik nonton tv, langsung nengok ke gua dan tersenyum, "sheanne? siang juga sayang, sini duduk di sebelah tante."
"bunda lagi nonton apa? asik banget kayak nya." tanya gua.
"ini, drama shea." bunda menoleh ke arah gua, "kamu kenapa udah pulang? sakit?"
"bolos bun, sheanne capek banget."
bunda langsung ngelus pelan rambut gua, "hmm, istirahat aja sana di kamar jeno atau eric. nanti bunda bangunin."
gua mengangguk patuh dan langsung jalan ke kamar nya jeno dan tiduran di sana. hehe maaf, udah terbiasa.
di kamar nya jeno, gua cuma tiduran sambil merhatiin foto gua sama jeno yang dipajang sama dia diatas nakas.
dan gak lama, gua ketiduran.
...
ngerasa ada yang ngeganggu rambut gua, gua langsung bangㅡ
"BUNDAAAA KOK DISINI GELAP???!"
"udah bangun? lepasin tangan lu."
tunggu, itu suarㅡsial, jadi daritadi gua meluk jeno? sumpah malu banget gua. hubungan lagi renggang dan tiba tiba gua meluk dia? tapi mau gimana?! kan gua ngelakuin nya tanpa sadar.
gua langsung ngelepas tangan gua dari dia.
"sorry, gak sadar meluk nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
deserved, na jaemin ✔️
Fanfiction❝it's okay, i deserved it.❞ ㅡft. na jaemin, nct. [ c o m p l e t e d ] ©2O18, lavendior