jangan lupa vote ya
seminggu ini gua sama jaemin makin deket. bahkan dia suka iseng datang ke rumah cuma buat ngasih kue. dia juga sering ngechat gua buat nanya tugas. padahal jaemin bisa tanya jeno.kalau kata yeri, itu namanya modus.
minggu pagi ini tiba tiba mark bilang mau dateng kerumah. katanya sih mau main sama kak jaehyun dan kak yuta. iya kak yutaㅡsahabat nya kak jaehyun.
sekarang mereka lagi sibuk main game berdua di ruang tamu. suara mereka bahkan ngalahin suara tv gua. padahal gua lagi asik-asik nya nonton drama.
markemelon :
gua udah di depan rumah luini, tamu nya kak jaehyun tapi yang ribet malah gua. asli, nyesel gua bangun pagi hari ini.
waktu gua ngebuka pintu pagar, bukan cuma mark tamu nya. ada jaemin juga. jangan bilang ini rencana yang mark rahasiain? ck. kirain dia cuma bercanda.
“wah, belum mandi pasti ini.” tebak jaemin di ikuti anggukan dari mark.
“ini menghemat air namanya.”
mark memukul pundak gua, “dasar, gak malu di liat gebetan kalau belum mandi?” ucap nya sambil melirik jaemin.
gua langsung menatap jaemin dengan mata melotot. gebetan katanya? huh, jaemin bahkan jauh dari tipe ideal seorang jung sheanne. dasar, mark lee tukang fitnah.
“ini, bubur buat yang belum mandi.”
“ini kedua kali nya lu beli bubur buat gua, makasih na.” kata gua
dia mengangguk “sama samㅡ”
ucapan jaemin dipotong sama mark yang dengan sengaja ngerangkul gua sama jaemin berjalan masuk ke dalam rumah.
“pendekatan nya di dalem aja.”
-NS-
udah ada dua jam mereka main game di ruang tamu. akhir nya baterai handphone mereka habis juga. gua mau teriak rasa nya. daritadi gua nonton drama jadi keganggu sama suara game dan teriakan mereka.
“asik, nonton apa nih shea?” tanya mark mengambil alih bantal yang gua peluk.
“legend of blue sea, yoi gak?”
gua mengangguk, berulang kali gua nonton drama ini dan rasa nya gak pernah bosan.
sementara kak yuta sama kak jaehyun sibuk buka sesi curhat, mark sama jaemin justru duduk anteng di sebelah gua. mungkin udah terhanyut dalam drama duluan.
selang berapa episode, mereka masih stay nonton. bahkan sesekali komen atau nanya nanya. komen nya paling cewek nya cantik terus duyung emang punya kaki ya? atau enggak ohh ini lee min ho.
nah tiba saat yang paling ditunggu tunggu sama semua pecinta dramaㅡkiss sceㅡ LAH GELAP?
“tutup mata nya shea jaem!” heboh mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
deserved, na jaemin ✔️
Fiksi Penggemar❝it's okay, i deserved it.❞ ㅡft. na jaemin, nct. [ c o m p l e t e d ] ©2O18, lavendior