Prologue

29 11 1
                                    

Pernyataan cinta … pernyataan cinta…

Jatuh cinta pada seseorang...

Dengan penuh keberanian saat menyatakan perasaan yang terpendam...

"A-aku su-sudah la-lama me-menyukaimu…"

"Eh!?"

Jantung yang berdetak dengan kencang dan tak terkendali, tapi itulah hal yang membuat manusia bergairah akannya sesuatu hal yang disebut...

Cinta.

Menyatakan cinta pada seseorang dan menjadi sepasang kekasih adalah sebuah hal yang sangat indah bagi semua orang, bukannya begitu, kan?

Tiada hal yang indah selain bersama sang kekasih hati, cinta itu memang hal yang patut untuk disyukuri oleh manusia. Itu adalah anugerah Tuhan yang diberikan langsung tanpa adanya perantara, maka dari itu cinta adalah sesuatu hal yang murni dan suci. Semua yang ada di dunia ini, tentu saja tidak akan lepas dari apa yang namanya cinta. Itu semua terjadi karena manusia sangat membutuhkan apa yang disebut cinta, karena dengan itulah kita sebagai manusia dapat merasakan kebahagiaan bathin yang sesungguhnya.

Kehidupan akan lebih berarti bukan, bila kita selalu hidup dalam harmonis dan penuh akannya kasih sayang yang dilandasi cinta murni. Banyak yang bilang mereka berbahagia setelah mendapatkan hal tersebut, tentunya kebahagiaan itu akan dialami oleh jiwa dan raga seseorang yang sedang dimabuk cinta.

Dan...

Hidup bahagia dengan penuh kasih sayang yang diberikan oleh lawan jenis, bencekrama, dan menikmati suasana romansa yang di impi-impikan. Itu berarti cinta benar-benar penuh dengan makna dan layak untuk diperjuangkan.

Tapi, sadarilah hal itu dengan penuh pemikiran yang matang.

Dan dengan sangat tegas, serta lugas...

Itu semua salah!!!

Karena di dalam suatu hubungan pasti ada kekuatan yang berbeda, itu terlihat sangat jelas dan dapat dirasakan oleh naluri, serta jiwa manusia. Kekuatan yang luar biasa itu adalah sesuatu hal yang lain, yang menggambarkan betapa dahsyatnya dan mengerikannya dari hal yang sering kita sebut sebagai cinta.

Setelah kau terjebak, kau tidak akan bisa keluar lagi dan tentu saja, pihak manapun tidak akan segan untuk melakukan tindakan yang akan menjadi mimpi burukmu, dan itu akan keluar menjadi sebuah kenyataan yang mengerikan. Layaknya neraka yang nyata, itu benar-benar mengerikan dari apapun yang ada di dunia ini.

Bisa disebutkan beberapa hal yang mengerikan itu.

Contohnya seperti...

Pihak yang memanfaaatkan dan yang satunya dimanfaatkan, pihak yang dipuja dan satunya memuja. Semua itu sama seperti perbudakan yang dipengaruhi oleh efek samping dari apa yang disebut cinta, maka dari itu cinta memanglah sesuatu hal yang sangat berbahaya, bila kita menyadarinya dari awal.

Itu seperti peperangan dan pertarungan yang hanya ada sang pemenang dan si pecundang.

Yang akan ada kebahagiaan dari sang pemenang, dan penderitaan budak dari si pecundang yang kalah.

Ini tidak jauh berbeda dari amunisi yang diisi ulang dan pisau yang terus diasah, jika kau berusaha hidup sebagai orang yang bermatabat dan memiliki kehormatan tinggi, maka...

Kau tidak boleh menjadi pihak yang kalah!!!

Maka dari itu, sadarilah lebih awal dan jangan sampai lengah meski hanya satu detik, tetap waspada dan siapkan terus persiapanmu untuk menghadapi musuh. Karena tidak ada yang tahu, kapan dia akan menyerang dan kapan nasib buruk itu datang pada kita.

Dengan ini resmi dikumandangkan dan dikibarkan...

Bahwa...

Cinta itu adalah perang!!!

Dan orang yang menyatakan cinta, dialah yang kalah.

Begins...

Reza dan Rara : Cinta Itu PerangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang