Sekolah Menengah Atas, Akademi Garuda.
Adalah sekolah yang memiliki martabat dan kehormatan yang tinggi, memiliki sejarah yang mulia serta kuno. Didirikan sebagai sebuah fasilitas untuk mendidik anak-anak golongan atas yang unggul dalam segala hal atau yang biasa disebut generasi keajaiban.
Meski moto pendidikan yang bercirikan golongan kelas tinggi seperti seorang bangsawan sudah tiada, tapi banyak murid yang terlahir di sini memiliki bakat dan kehormatan yang tinggi. Mereka juga bertugas untuk memikul nama baik dan kehormatan sekolah, serta masa depan dari bangsa Indonesia ini.
Tentu saja, semua yang ada di sekolah ini memiliki kehormatan yang tinggi dan berkemampuan di atas rata-rata orang normal biasanya, dan pada umumnya orang yang biasa atau yang tidak memiliki status tinggi dilarang untuk memimpin mereka.
"Lihat itu...!"
Suara perintah itu mencuri seluruh perhatian yang ada di sekitarnya, tentu saja karena mereka melihat dua orang yang patut menjadi suri tauladan baik.
Mereka berdua adalah...
"...para anggota OSIS!"
Terlihat satu orang gadis yang sangat sempurna, itu adalah Rara Depara yang menjabat sebagai wakil ketua OSIS SMA Akademi Garuda. Sudah memiliki penghasilan sendiri dari perusahaannya yang bernama Grup RD dengan total aset sekitar dua ratus triliun dolar, ditambah lagi keluarganya adalah pemiliki tambang batu bara yang terbesar di dunia ini, salah satu dari keempat konglomerat finansial di Indonesia, yang memiliki seribu anak perusahaan.
Sesuai dengan garis keturunannya yang luar biasa, dia adalah seorang wanita muda berbakat yang telah memiliki pencapaian hebat dan sempurna diberbagai bidang seperti seni pertunjukkan tradisonal, musik, seni bela diri, dan lainnya. Dia juga pemecah rekor dunia yang memilki dua ratus juta seterfikat emas yang resmi.
Lalu...
Seorang pria muda yang ada di depannya adalah Reza Gaia, sang ketua OSIS SMA Akademi Garuda. Dia bijaksana dan pintar, kuat dan pendiam, dan dia selalu berada pada urutan nomer satu dalam segala mata pelajaran atau dalam hal ujian akademik manapun. Berbanding terbalik dengan Rara yang memiliki kekayaan dan bakat luar biasa. Meski Reza terlahir dari keluarga yang sederhana, tapi dedikasinya dalam belajar memicu kekaguman dan rasa takut semua orang yang menyaksikannya, dikarenakan sikap teladan dan penuh tanggung jawabnya, pada akhirnya dia dijadikan sebagai sang ketua OSIS SMA Akademi Garuda yang sempurna, meskipun dianggap orang baru di sekolah ini, ia sudah mampu menyaingi siapapun yang menjadi lawannya.
Kehormatan yang tinggi itu terdapat pada tali emas murni yang sudah diwariskan secara turun-temurun dari ketua ke ketua selanjutnya di SMA Akademi Garuda selama 50 tahun.
Dan sekarang mereka berdua sedang berjalan santai layaknya orang biasa di tengah kerumunan murid yang memberikan jalan pada mereka berdua. Itu terlihat seperti kedua pemimpin yang dihormati oleh rakyatnya, mereka berdua benar-benar sempurna.
"Mereka berdua selalu cocok ya kalo lagi jalan barengan."
"Aura kehormatan yang tingginya pun kerasa sampai ke sini lho."
"Apa iya mereka berdua itu pacaran?"
"Heee ... jadi kepo nih!?"
"Tanyain coba?"
"Ngedeketin mereka berdua aja bisa dianggap lancang tau, apalagi nanya yang gituan!"
Itulah kicauan para penggemar mereka yang selalu penasaran dan takjub akannya kehidupan sang ketua OSIS yang tampan dan wakilnya yang sangat menawan.
Jalannya sudah terhenti, di depan terdapat sebuah pintu masuk untuk menuju ruangan tertentu, dan tentu saja itulah ruangan mereka berdua.
Benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza dan Rara : Cinta Itu Perang
RomanceCinta adalah perang! Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan? Reza Gaia dan Rara Depara adalah dua orang genius anggota dari OSIS SMA Akademi Garuda yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang kedua...